BerandaAplikasiInilah 5 Aplikasi Perekam Layar Paling Banyak Digunakan

Inilah 5 Aplikasi Perekam Layar Paling Banyak Digunakan

Pada saat ini sudah banyak sekali pengguna smartphone, apalagi smartphone pintar yaitu android. Siapapun sudah pasti sangat mengenal android, dengan system support dari google, smartphone ini sudah banyak di kenal di seluruh dunia maupun di seluruh indonesia.

Untuk saat ini banyak perusahaan smartphone yang sudah menggait system android ini, mulai dari vendor Samsung, asus, sony erricson, nokia dll. Mungkin anda masih bingung dengan android itu apa?

Bahwa android itu merupakan system yang dapat mengakses aplikasi secara gratis melalui google play store.

Inilah 5 Aplikasi Perekam Layar Paling Banyak Digunakan

Seperti contohnya aplikasi perekam layar, yang pada saat ini sudah banyak di gunakan. Berikut adalah 5 Aplikasi Perekam Layar yang sudah banyak di Download bagi para pengguna:

  • Screen Recorder

Aplikasi perekam yang biasa disebut Screen Recorder. Pencetus aplikasi ini adalah NTT,dengan spesifik tanpa limit untuk merekam pada smartphone android anda, apabila anda ingin menghentikan anda tinggal menggoyangkan saja smartphone anda, simple bukan. Tetapi apabila anda ingin menjalankan aplikasi ini, maka ponsel anda harus dalam keadaan di root

  • Rec. (Screen Recorder)

Aplikasi perekam layar berikutnya adalah Rec. (Screen Recorder). Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur – fitu untuk proses perekaman layar yang sempurna, dan juga memiliki desain yang sangat bagus. Penggunaan aplikasi ini, posisi smartphone android anda harus di root, agar bisa mengakses pada versi pro. Selain itu untuk menjalankannya, smartphone anda harus memiliki versi 4.4 ke atas.

  • N0-Root Record Screen to Video

Aplikasi berikutnya adalah N0-Root Record Screen to Video. Aplikasi ini dapat digunakan pada smartphone androaid anda meski dalam keadaan di root atau tidak.  Memiliki kapasitas perekaman hingga 24frame per detik. Akan teteapi aplikasi ini hanya bisa digunakan pada smartphone android versi 2.1 ke atas.

  • Free Screen Recorder No Root

Free Screen Recorder No Root merupakan aplikasi perekam layar yang sudah banyak di ketahui oleh berbagai kalangan, aplikasi ini meski tanpa root pun dapat berjalan dengan baik, dan juga bisa anda operasikan dengan cepat. Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk perekam layar android anda untuk bermain game, baik membuat tutorial dan promosi anda.

  • Shou.TV

Inilah deretan 5 Aplikasi Perekam Layar pada posisi terakhir. Aplikasi yang biasa disebut Shou TV. Aplikasi ini sangat berbeda dengan yang lain karena terbilang unik dan memiliki fitu tambahan yang menarik, aplikasi ini dapat digunakan broadcast live streaming. Bagi penggemar game, anda mampu menunjukkan keahlian anda lewat aplikasi ini secara live streaming, lebih menarik bukan! Akan tetapi aplikasi ini hanya bisa di gunakan untuk smartphone android versi jelly bean 4.1 ke atas, dan juga kondisi smartphone anda harus di root.

Dari penjelasan artikel diatas maka anda sudah tahu 5 Aplikasi Perekam Layar yang terbaik di kelasnya, yang dapat anda gunakan sesuai kebutuhan anda perekam layar smartphone anda.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular