BerandaAplikasi5 Aplikasi Potong Foto Untuk Semua Jenis Android

5 Aplikasi Potong Foto Untuk Semua Jenis Android

Menggunakan android saat ini penggunanya bisa melakukan berbagai kegiatan. Diantaranya yakni membaca dokumen, membuat dokumen baru, foto, mengedit foto, bermain game, dan lain sebagainya.

Banyak sekali aplikasi-aplikasi android yang mendukung untuk melakukan beragam kegiatan yang sebelumnya hanya bisa dilakukan melalui laptop atau PC.

Hal ini tentunya mempermudah kegiatan manusia. Kegiatan-kegiatan yang semula hanya di lakukan melalui laptop bisa dilakukan di android yang bisa dibawa kemana-mana tanpa repot. Salah satu aplikasi yang banyak dipasang di smartphone android yakni aplikasi edit foto.

Diantaranya seperti 5 aplikasi potong foto yang akan dijelaskan di bawah ini. Selain aplikasi potong foto. Aplikasi lain yang juga banyak dipasang di smartphone yakni photo editor, document reader, games, dan sosial media.

Aplikasi-aplikasi foto editor misalnya, sangat menunjang kreativitas dalam memperindah foto yang telah diambil. Salah satu cara untuk mengedit foto adalah dengan mengganti background yang mana bisa dilakukan dengan memotong foto.

5 Aplikasi Potong Foto di Android yang Recommended

Aplikasi potong foto bisa digunakan untuk memperindah tampilan foto. Diantara aplikasi potong foto yang ada, berikut ini adalah 5 aplikasi potong foto yang direkomendasikan.

  • AThumb

Aplikasi pemotong foto AThumb ini memiliki fitur yang bisa digunakan untuk memotong foto yang mana mirip dengan Photoshop yang biasa digunakan di laptop atau komputer. Memotong gambar dengan aplikasi ini lebih mudah karena bisa langsung mengikuti pinggiran karakter yang ingin dipotong. Sehingga pengguna lebih praktis saat memotong objek yang ada di dalam foto.

  • Sticklt

Aplikasi Sticklt ini mampu memotong objek di sebuah gambar dengan mudah juga mengganti background yang ada di dalam gambar atau foto. Prosesnya mudah dan cepat. Bagi para pembuat meme bisa mencoba menggunakan aplikasi ini karena mudah digunakan.

  • Cut Paste Photos

Salah satu aplikasi yang digunakan untuk memotong foto yakni Cut Paste Photos yang mana memang berfungsi untuk memotong foto dan menempelkan dimana saja sesuai keinginan. Aplikasi ini cocok untuk menggabungkan dua objek.

  • TouchRetouch

Aplikasi TouchRetouch juga menarik karena bisa menghilangkan suatu objek di dalam gambar. Jika objek dihilangkan maka tidak akan mempengaruhi gambar yang asli atau tidak berlubang.

  • Background Eraser

Meskipun judulnya Background Eraser namun aplikasi ini juga bisa memotong objek. Caranya yakni dengan menghapus backgroundnya dan menempelkan ke gambar lain.

Itulah beragam aplikasi untuk memotong foto yang bisa dipasang di semua smartphone android. Berbagai aplikasi diatas bisa di dapatkan di play store dengan mudah dan gratis.

Pilihlah sesuai dengan kebutuhan jika memang ingin memasang aplikasi edit foto agar tidak menghabiskan banyak memori smartphone android.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular