Kelebihan dan Kekurangan Any Cut Andromax A

kelebihan dan kekurangan any cut andromax a 1240

Spesifikasi Any Cut Andromax A

Spesifikasi Any Cut Andromax A

Any Cut Andromax A adalah salah satu varian dari seri smartphone Andromax yang diproduksi oleh Smartfren. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich yang dilengkapi dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1GHz, RAM 512MB, dan ROM 4GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 5MP dan kamera depan VGA. Layar Any Cut Andromax A berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel.

Kelebihan Any Cut Andromax A

Kelebihan Any Cut Andromax A

Any Cut Andromax A memiliki beberapa kelebihan sejak pertama kali diluncurkan, di antaranya adalah dual core processor yang mampu meningkatkan performa dalam menjalankan aplikasi dan game. Selain itu, Any Cut Andromax A juga dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE yang membuat akses internet lebih cepat dan stabil. Konektivitas yang didukung oleh Any Cut Andromax A juga meliputi WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Kekurangan Any Cut Andromax A

Kekurangan Any Cut Andromax A

Walaupun memiliki kelebihan, Any Cut Andromax A juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah RAM yang cukup rendah, yakni hanya 512MB. Hal ini tentu akan berdampak pada kinerja smartphone, khususnya ketika menjalankan aplikasi berat. Selain itu, Any Cut Andromax A juga tidak memiliki slot untuk memori eksternal, sehingga kapasitas penyimpanan internal 4GB akan cepat terisi.

Harga Any Cut Andromax A

Harga Any Cut Andromax A

Harga Any Cut Andromax A cukup terjangkau, yakni hanya sekitar Rp 1.000.000. Harga yang cukup murah ini tentu masih bisa dikatakan sebagai pilihan yang layak bagi pengguna yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup baik. Selain itu, dengan harga tersebut, Anda juga akan mendapatkan berbagai bonus dan keuntungan dari Smartfren, seperti internet gratis dan berbagai promo menarik lainnya.



Any Cut Andromax A merupakan salah satu smartphone yang menawarkan banyak kelebihan dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun demikian, ada beberapa kekurangan yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk membelinya, terutama dari segi RAM dan kapasitas penyimpanan internal.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *