Lirik Lagu Just Give Me A Reason dari Pink feat Nate Ruess

Lagu Just Give Me A Reason yang dinyanyikan oleh Pink feat Nate Ruess memang menjadi salah satu hits yang paling populer di dunia. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2013 lalu dan menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengar di seluruh dunia. Lagu tersebut juga menjadi salah satu lagu favorit para penggemar musik Indonesia.

Arti Lagu Just Give Me A Reason

Arti Lagu Just Give Me A Reason

Lagu Just Give Me A Reason menceritakan tentang seorang wanita yang merasa dikhianati oleh pasangannya. Dia berharap pasangannya bisa memberinya alasan untuk mempercayainya lagi. Lagu ini menggambarkan kisah cinta yang berakhir karena cemburu dan kekhawatiran. Ia berharap pasangannya bisa memberinya alasan untuk mempercayainya lagi dan mencoba membangun kembali hubungan mereka.

Lirik Lagu Just Give Me A Reason

Lirik Lagu Just Give Me A Reason

Right from the start,
You were a thief, you stole my heart
And I, your willing victim
I let you see the parts of me
That weren’t all that pretty
And with every touch, you fixed them

Now, you’ve been talking in your sleep, oh, oh
Things you never say to me, oh, oh
Tell me that you’ve had enough
Of our love, our love
Just give me a reason, just a little bit’s enough
Just a second, we’re not broken just bent



Lagu Just Give Me A Reason dari Pink feat Nate Ruess adalah lagu pop yang sangat populer di seluruh dunia. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang berharap pasangannya bisa memberinya alasan untuk mempercayainya lagi. Dengan liriknya yang indah, lagu ini menjadi salah satu lagu favorit para penggemar musik Indonesia.