Reza – Maafkanlah Lirik

reza maafkanlah lirik 13055

Lagu Reza – Maafkanlah menceritakan tentang seseorang yang menyesal dan minta maaf kepada orang yang dia cintai. Lagu ini diciptakan oleh Reza, seorang musisi asal Sumatra. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan sejak saat itu telah banyak disukai oleh para pendengar.

Lirik lagu Reza – Maafkanlah bercerita tentang seseorang yang minta maaf kepada orang yang dicintainya. Lagu ini mengungkapkan rasa penyesalan yang mendalam yang dirasakan oleh seseorang karena telah melakukan kesalahan kepada orang yang dia cintai. Lagu ini juga mengajak para pendengarnya untuk bersimpati dan mengerti tentang situasi yang dialami oleh seseorang yang meminta maaf.

Berikut adalah lirik lagu Reza – Maafkanlah:

Lirik Lagu Reza – Maafkanlah

 Lirik Lagu Reza - Maafkanlah

Aku yang salah, maafkanlah
Kata-kataku yang salah, maafkanlah
Tingkahku yang tak bisa kau terima
Mengertilah aku, maafkanlah

Aku yang salah, maafkanlah
Kata-kataku yang salah, maafkanlah
Tingkahku yang tak bisa kau terima
Mengertilah aku, maafkanlah

Takkan bisa aku balik lagi
Sudah terlanjur ku melukai
Kini aku hanya bisa berdoa
Semoga kau maafkan aku



Lagu Reza – Maafkanlah adalah lagu yang bercerita tentang seseorang yang menyesal dan minta maaf kepada orang yang dicintainya. Lagu ini membuat para pendengar berpikir tentang situasi yang dialami oleh seseorang yang meminta maaf. Lagu ini juga mengajak para pendengarnya untuk bersimpati dan mengerti tentang situasi yang dialami oleh seseorang yang meminta maaf.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *