Lirik Lagu Betapa Baiknya Engkau Tuhan

lirik lagu betapa baiknya engkau tuhan 1333

Lagu Betapa Baiknya Engkau Tuhan menceritakan tentang keindahan dan kemuliaan Tuhan yang mengatur dan menjalankan hidup kita. Lagu ini memiliki lirik yang sangat menyentuh hati dan membuat kita semakin mengenal Tuhan. Lagu ini juga menceritakan betapa besar dan penuh kasih kasih Tuhan terhadap kita.

Lirik Lagu Betapa Baiknya Engkau Tuhan

Lirik Lagu Betapa Baiknya Engkau Tuhan

Verse 1:
Betapa baiknya Engkau, Tuhan
Kau mengatur langkahku
S’gala yang Kau berikan
Takkan pasti berakhirChorus:
Tuhan, ku mohon
Kau berikan pengertian
Agar ku bisa mengerti
Betapa baiknya EngkauVerse 2:
Tak ada yang abadi
Kecuali Engkau, Tuhan
Kau menyertai ku
Mulai dari semulaChorus:
Tuhan, ku mohon
Kau berikan pengertian
Agar ku bisa mengerti
Betapa baiknya Engkau

Makna Lagu Betapa Baiknya Engkau Tuhan

Makna Lagu Betapa Baiknya Engkau Tuhan

Lagu Betapa Baiknya Engkau Tuhan mengajak para pendengar untuk berpikir lebih dalam tentang arti kebaikan Tuhan. Dengan lagu ini, penyanyi ingin mengajak para pendengar untuk menyadari betapa baiknya Tuhan terhadap kita. Penyanyi ingin para pendengar untuk menghargai dan menikmati kasih sayang Tuhan.

Pengaruh Lagu Betapa Baiknya Engkau Tuhan

Pengaruh Lagu Betapa Baiknya Engkau Tuhan

Lagu Betapa Baiknya Engkau Tuhan memberikan kesan yang dalam dan menyentuh hati. Lagu ini mengajak para pendengarnya untuk berpikir lebih dalam tentang arti kebaikan Tuhan. Lagu ini juga mengingatkan kita betapa besar kasih sayang Tuhan yang melimpah dan menyertai kita dari semula. Lagu ini juga mengajak kita untuk mensyukuri segala yang telah diberikan Tuhan.



Lagu Betapa Baiknya Engkau Tuhan merupakan salah satu lagu yang menyentuh hati. Lagu ini mengajak para pendengarnya untuk berpikir lebih dalam tentang arti kebaikan Tuhan. Lagu ini juga memberikan kesan yang dalam dan mengingatkan bahwa Tuhan sangat baik dan penuh kasih sayang terhadap kita. Lagu ini juga mengajak kita untuk mensyukuri segala yang telah diberikan Tuhan.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *