Karya Ilmiah Populer Berbentuk Deskriptif Ekspositoris

karya ilmiah populer berbentuk deskriptif ekspositoris 13885

Karya ilmiah merupakan hasil karya akademik yang ditulis berdasarkan hasil penelitian. Penelitian ini dapat berbentuk deskriptif, ekspositoris, atau kombinasi keduanya. Karya ilmiah populer adalah jenis karya ilmiah yang ditulis untuk orang awam, sehingga dapat dipahami dan dipelajari secara mudah. Jenis karya ilmiah populer yang paling tepat adalah berbentuk deskriptif ekspositoris, karena memiliki sifat yang lebih komprehensif dan dapat memuat banyak informasi.

Kombinasi Deskriptif dan Ekspositoris

Kombinasi Deskriptif dan Ekspositoris

Karya ilmiah populer berbentuk deskriptif ekspositoris adalah jenis karya ilmiah yang memadukan antara deskriptif dan ekspositoris. Deskriptif adalah jenis karya ilmiah yang menggambarkan secara mendetail tentang sebuah topik. Ekspositoris adalah jenis karya ilmiah yang memaparkan informasi secara sistematis. Dengan memadukan antara keduanya, maka karya ilmiah populer berbentuk deskriptif ekspositoris dapat memuat banyak informasi secara baik.

Mengandung Informasi Beragam

Mengandung Informasi Beragam

Karya ilmiah populer berbentuk deskriptif ekspositoris lebih komprehensif daripada jenis karya ilmiah populer lainnya. Karya ilmiah populer berbentuk deskriptif ekspositoris dapat mengandung informasi beragam, seperti literatur yang mendukung ide, data yang diolah, sampai argumen yang dibangun. Dengan jenis karya ilmiah populer ini, pembaca akan lebih mudah memahami sebuah topik dan menarik kesimpulan dari hasil penelitian yang diberikan.

Memuat Banyak Informasi

Memuat Banyak Informasi

Karya ilmiah populer berbentuk deskriptif ekspositoris dapat memuat banyak informasi dalam sebuah karya ilmiah. Dengan kombinasi antara deskriptif dan ekspositoris, maka karya ilmiah populer ini dapat menyajikan informasi secara lengkap dan mudah dipahami. Juga, karya ilmiah populer berbentuk deskriptif ekspositoris dapat memuat banyak informasi beragam, seperti literatur, data, dan argumen.

Mendukung Penelitian

Mendukung Penelitian

Karya ilmiah populer berbentuk deskriptif ekspositoris juga dapat mendukung penelitian yang dilakukan. Dengan karya ilmiah populer ini, para peneliti dapat lebih mudah menyampaikan hasil penelitiannya kepada masyarakat luas. Juga, karya ilmiah populer ini juga dapat membantu masyarakat untuk memahami hasil penelitian dan menarik kesimpulan mereka sendiri.



Karya ilmiah populer berbentuk deskriptif ekspositoris adalah jenis karya ilmiah populer yang paling tepat. Karya ilmiah populer ini memadukan antara deskriptif dan ekspositoris, sehingga dapat memuat banyak informasi beragam dan dapat dipahami dengan mudah. Karya ilmiah populer ini juga dapat mendukung penelitian yang dilakukan, sehingga hasil penelitian dapat disampaikan kepada masyarakat luas dengan mudah.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *