Cara Membuat Es Krim

cara membuat es krim 13900

Es krim adalah makanan yang disukai banyak orang. Es krim lezat dan menyegarkan, dan cara terbaik untuk membuat es krim adalah dengan membuatnya di rumah. Ini adalah cara untuk membuat es krim di rumah dengan mudah.

Bahan-Bahan

Bahan-Bahan

Sebelum memulai, Anda perlu mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat es krim. Bahan-bahan yang diperlukan adalah susu, krim, gula, dan vanili. Jumlah bahan ini bervariasi tergantung pada jumlah es krim yang ingin Anda buat. Anda juga dapat menambahkan buah, coklat, atau bahan lain yang Anda suka.

Membuat Adonan

Membuat Adonan

Setelah Anda menyiapkan bahan-bahan, mulailah dengan mencampur semua bahan. Campurkan susu, krim, gula, dan vanili dalam wadah besar. Aduk semua bahan hingga rata. Kemudian, masukkan adonan ke dalam mesin pembuat es krim. Biarkan mesin berjalan selama beberapa jam hingga adonan menjadi es krim yang lembut.

Penyimpanan Es Krim

Penyimpanan Es Krim

Setelah es krim siap, segera tuangkan es krim ke wadah yang telah disiapkan. Setelah itu, simpan es krim di kulkas selama kurang lebih 8 jam. Setelah 8 jam, es krim siap untuk disajikan.



Membuat es krim di rumah cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan, membuat adonan, dan menyimpan es krim di kulkas. Dengan cara ini, Anda dapat menikmati es krim lezat dengan mudah dan cepat.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *