Lirik Lagu Esuk Esuk Tuku Lengo

lirik lagu esuk esuk tuku lengo 14070

Esuk esuk tuku lengo adalah lagu tradisional yang berasal dari daerah Banten. Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seorang laki-laki untuk menikahi seorang gadis yang ia cintai. Lagu ini terkenal karena melodi yang mudah diingat dan kata-katanya yang kuat. Lagu ini juga banyak dimainkan di berbagai acara pernikahan, karena memiliki arti yang kuat dan berarti bagi orang yang menikah.

Makna Lirik Lagu Esuk Esuk Tuku Lengo

Makna Lirik Lagu Esuk Esuk Tuku Lengo

Lirik lagu Esuk Esuk Tuku Lengo menceritakan tentang seorang laki-laki yang berjuang untuk mendapatkan cinta seorang gadis. Dalam lagu ini, laki-laki tersebut berteriak, “Esuk esuk tuku lengo, aku akan pergi mencari cinta yang tulus.” Lirik ini menggambarkan betapa beratnya perjuangan laki-laki tersebut untuk mendapatkan cinta gadis yang ia cintai. Selain itu, lagu ini juga menggambarkan betapa pentingnya persahabatan dalam hubungan, karena laki-laki tersebut juga meminta pertolongan teman-temannya untuk membantunya. Lagu ini juga menggambarkan betapa berharganya cinta, karena laki-laki tersebut rela melakukan apapun untuk mendapatkan cinta yang ia cari.

Lirik Lagu Esuk Esuk Tuku Lengo

Lirik Lagu Esuk Esuk Tuku Lengo

Esuk Esuk Tuku Lengo,
Aku akan pergi mencari cinta yang tulus.
Aku tak akan menyerah,
Walaupun aku harus berjalan jauh.
Berikanlah aku bantuan,
Agar aku bisa menemukan cinta yang tulus.
Aku akan berjuang,
Walaupun aku tak punya uang.
Aku akan berusaha,
Demi menemukan cinta yang tulus.
Aku tak akan menyerah,
Walaupun aku harus berjalan jauh.

Penyanyi Lagu Esuk Esuk Tuku Lengo

Penyanyi Lagu Esuk Esuk Tuku Lengo

Lagu Esuk Esuk Tuku Lengo adalah lagu tradisional yang dimainkan oleh rakyat Banten. Namun, lagu ini juga sering dimainkan oleh penyanyi dan musisi modern, seperti Isyana Sarasvati, RAN, dan Andien. Penyanyi dan musisi modern ini menambahkan nuansa modern ke lagu ini, sehingga lagu ini semakin populer dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.



Esuk esuk tuku lengo adalah lagu tradisional yang berasal dari daerah Banten dan banyak dimainkan pada acara pernikahan. Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seorang laki-laki untuk menemukan cinta yang ia cari. Lirik lagu ini juga menggambarkan pentingnya persahabatan dan cinta. Selain itu, lagu ini juga sering dimainkan oleh penyanyi dan musisi modern, seperti Isyana Sarasvati, RAN, dan Andien. Dengan demikian, lagu Esuk Esuk Tuku Lengo dapat menginspirasi orang untuk mencari cinta yang tulus dan berjuang demi mendapatkannya.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *