Berikut Yang Bukan Tujuan Dari Wirausaha

Wirausaha memiliki tujuan untuk mencapai sukses dalam bisnis mereka. Namun ada juga yang bukan tujuan dari wirausaha. Hal ini penting untuk diketahui agar para wirausaha dapat mencapai tujuan yang sebenarnya. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Kesenangan

Kesenangan

Kesenangan bukanlah tujuan utama dari wirausaha. Meskipun mereka mungkin ingin menikmati proses menjalankan bisnis mereka, namun tujuan utama mereka adalah untuk mendapatkan keuntungan. Jadi, kesenangan bukan tujuan utama mereka.

Berprestasi

Berprestasi

Berprestasi bukanlah tujuan utama dari wirausaha. Wirausaha tidak hanya ingin memperoleh penghargaan atau pengakuan dari orang lain. Mereka ingin mencapai sukses dalam bisnis mereka, dan itu lebih penting bagi mereka daripada berprestasi.

Kekayaan

Kekayaan

Kekayaan bukanlah tujuan utama dari wirausaha. Meskipun kekayaan adalah salah satu tujuan yang ingin dicapai oleh wirausaha, namun tidak ada jaminan bahwa mereka akan mendapatkannya. Wirausaha harus dapat mencapai tujuan-tujuan lain sebelum mereka dapat mencapai kekayaan.

Kepuasan Pribadi

Kepuasan Pribadi

Kepuasan pribadi juga bukanlah tujuan utama dari wirausaha. Wirausaha ingin mencapai sukses dalam bisnis mereka, namun kepuasan pribadi bukanlah tujuan utama. Kepuasan pribadi datang sebagai tambahan saja dan bukanlah tujuan utama.

Prestise

Prestise

Prestise juga bukanlah tujuan utama dari wirausaha. Prestise adalah sesuatu yang datang sebagai tambahan saja dan bukanlah tujuan utama. Wirausaha ingin mencapai sukses dalam bisnis mereka, bukan mencari prestise.



Kesimpulannya, kesenangan, berprestasi, kekayaan, kepuasan pribadi dan prestise bukanlah tujuan utama dari wirausaha. Tujuan utama dari wirausaha adalah untuk mencapai sukses dalam bisnis mereka. Itu sebabnya, wirausaha harus berfokus pada tujuan utama mereka untuk dapat mencapainya.