Mengerti Kotak Jumlah Kolom Jendela Insert Table

mengerti kotak jumlah kolom jendela insert table 1496

Ketika Anda mengedit dokumen Microsoft Word, Anda dapat memasukkan tabel ke dalam dokumen dengan menggunakan jendela Insert Table. Jendela Insert Table mencakup berbagai fitur yang berguna untuk membuat tabel yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu fitur ini adalah kotak jumlah kolom. Ini adalah kotak yang berisi angka, yang secara default diatur ke angka 5. Ini menunjukkan jumlah kolom yang akan dimasukkan ke dalam tabel.

Kotak jumlah kolom jendela Insert Table dapat digunakan untuk mengatur jumlah kolom yang akan dimasukkan ke dalam tabel. Anda dapat mengubah angka dalam kotak untuk menyesuaikan jumlah kolom yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda ingin tabel dengan tiga kolom, Anda dapat mengubah angka 5 menjadi 3. Setelah Anda mengubah angka, tabel akan dimasukkan ke dalam dokumen dengan jumlah kolom yang Anda tentukan.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan kolom ke tabel yang sudah ada dengan menggunakan kotak jumlah kolom. Cukup masukkan angka yang lebih tinggi daripada yang sebelumnya. Misalnya, jika tabel memiliki tiga kolom, Anda dapat mengubah angka 3 menjadi 5 untuk menambahkan dua kolom lagi. Setelah Anda mengubah angka, kolom tambahan akan ditambahkan ke tabel.

Kotak jumlah kolom jendela Insert Table dapat berguna untuk membuat tabel dengan mudah. Anda dapat menyesuaikan jumlah kolom untuk memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan kolom tambahan ke tabel yang sudah ada. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan cepat membuat tabel dan menyesuaikannya dengan mudah.



Kotak jumlah kolom jendela Insert Table dapat membantu Anda dalam membuat tabel di Microsoft Word. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan jumlah kolom yang diinginkan dan juga menambahkan kolom tambahan. Fitur ini membuat lebih mudah bagi Anda untuk membuat tabel dalam dokumen Microsoft Word.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *