Contoh Surat Pengembalian Siswa Kepada Orang Tua

contoh surat pengembalian siswa kepada orang tua 15571

Surat pengembalian siswa adalah surat yang dibuat untuk mengumumkan pengembalian siswa kepada orang tua. Surat ini juga berfungsi sebagai bukti transaksi dan pembelajaran yang telah dilakukan oleh siswa. Surat ini biasanya diberikan kepada orang tua siswa sebagai tanda terima kasih atas kepercayaan dan keterlibatan mereka dalam proses pembelajaran anak.

Surat pengembalian siswa harus ditulis dengan benar dan jelas. Pertama, surat ini harus menyebutkan nama, alamat, dan nomor telepon siswa dan orang tua. Kedua, surat ini harus menyertakan informasi mengenai jenis layanan yang telah disediakan oleh sekolah atau lembaga pendidikan. Ketiga, surat ini harus mencantumkan informasi tentang biaya yang dibayarkan oleh orang tua siswa untuk mendapatkan layanan. Terakhir, surat ini harus menyertakan tanggal pembayaran dan jumlah yang dibayarkan.

Format Surat Pengembalian Siswa Kepada Orang Tua

Format Surat Pengembalian Siswa Kepada Orang Tua

Berikut adalah contoh format surat pengembalian siswa kepada orang tua:

Tanggal: …………………………………………..

Kepada:

Nama: …………………………………………..

Alamat: …………………………………………..

No. Telepon: …………………………………………..

Dengan hormat,

Melalui surat ini, kami ingin mengumumkan kepada Anda bahwa ……………………… (nama siswa) telah berhasil menyelesaikan kegiatan belajar-mengajar di ……………………… (nama sekolah atau lembaga pendidikan). Kami menghargai semua dukungan dan kontribusi yang telah Anda berikan untuk memastikan bahwa anak Anda berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan baik.

Selain itu, kami juga ingin menyampaikan bahwa Anda telah membayar semua biaya yang terkait dengan layanan yang telah disediakan oleh sekolah atau lembaga pendidikan. Berikut adalah informasi pembayaran:

Tanggal Pembayaran: …………………………………………..

Jumlah yang Dibayarkan: …………………………………………..



Surat pengembalian siswa adalah surat yang ditujukan kepada orang tua yang mengumumkan pengembalian siswa. Surat ini harus ditulis dengan benar dan jelas dan harus menyertakan informasi tentang nama siswa, alamat, nomor telepon, jenis layanan, biaya, tanggal pembayaran, dan jumlah yang dibayarkan. Dengan membuat surat pengembalian siswa, orang tua akan mendapatkan bukti bahwa anak mereka telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *