Cara Membuka File CDR di HP

cara membuka file cdr di hp 15617

Bagi Anda yang sering menggunakan CorelDraw untuk mendesain dan membuat desain, tentu Anda punya banyak file CDR. Namun, bagaimana jika Anda ingin membuka file CDR di HP? Berikut adalah cara membuka file CDR di HP.

Cara Membuka File CDR di HP Android

Cara Membuka File CDR di HP Android

Untuk membuka file CDR di HP Android, Anda harus menginstal aplikasi bernama “CD Reader”. Aplikasi ini bisa diunduh dari Google Play Store dan gratis untuk diunduh. Setelah Anda menginstal aplikasi ini, Anda dapat membuka file CDR yang ada di HP Anda dengan mudah. Anda juga dapat melihat isi file CDR dan melakukan perubahan sesuai kebutuhan Anda.

Cara Membuka File CDR di HP iOS

Cara Membuka File CDR di HP iOS

Untuk membuka file CDR di HP iOS, Anda harus menginstal aplikasi yang dikembangkan oleh Corel Corporation,yaitu CorelDraw. Aplikasi ini gratis untuk diunduh di App Store. Setelah Anda menginstal aplikasi ini, Anda dapat membuka file CDR yang ada di HP Anda dengan mudah. Anda juga dapat melihat isi file CDR dan melakukan perubahan sesuai kebutuhan Anda.

Cara Membuka File CDR di Komputer

Cara Membuka File CDR di Komputer

Untuk membuka file CDR di komputer, Anda harus menginstal CorelDraw. CorelDraw adalah aplikasi desain grafis yang dikembangkan dan diproduksi oleh Corel Corporation. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan dapat digunakan untuk membuka file CDR. Setelah Anda menginstal aplikasi ini, Anda dapat membuka file CDR di komputer Anda dengan mudah.

Cara Membuat File CDR di HP

Cara Membuat File CDR di HP

Untuk membuat file CDR di HP, Anda harus menginstal aplikasi yang dikembangkan oleh Corel Corporation, yaitu CorelDraw. Aplikasi ini gratis untuk diunduh di App Store dan Google Play Store. Setelah Anda menginstal aplikasi ini, Anda dapat membuat file CDR di HP Anda dengan mudah. Anda juga dapat menambahkan berbagai efek dan perubahan sesuai kebutuhan Anda.



Itulah cara membuka dan membuat file CDR di HP. Anda dapat membuka file CDR di HP dengan menginstal aplikasi yang dikembangkan oleh Corel Corporation, serta membuat file CDR dengan menginstal aplikasi yang sama. Selain itu, Anda juga dapat membuka file CDR di komputer dengan menginstal CorelDraw. Semoga informasi ini bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *