Menyanyikan Lagu “Ariana Grande Almost Is Never Enough”

menyanyikan lagu ariana grande almost is never enough 1562

Lagu “Almost Is Never Enough” dari Ariana Grande merupakan lagu yang populer dan banyak diminati oleh para penggemarnya. Lagu ini merupakan lagu yang ditulis oleh Ariana Grande dan Nathan Sykes. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2013 dan telah menjadi salah satu lagu yang sangat populer sejak saat itu.

Lirik lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang merindukan kekasihnya. Dia tahu bahwa walaupun dia telah berusaha untuk mencintainya, namun rasa cintanya itu tidak cukup. Dia sadar bahwa rasa cintanya terhadap kekasihnya tidak akan pernah cukup. Dia menyanyikan “Almost Is Never Enough” untuk menggambarkan kesedihannya.

Lirik Lagu Ariana Grande Almost Is Never Enough

Lirik Lagu Ariana Grande Almost Is Never Enough

Verse 1:
I’d like to say we gave it a try
I’d like to blame it all on life
Maybe we just weren’t right
But that’s a lie, that’s a lie
And we can deny it as much as we want
But in time our feelings will show
‘Cause sooner or later
We’ll wonder why we gave up the love

Chorus:
‘Cause almost never is enough
If it’s love, it’s never enough
‘Cause almost never is enough
No, no, no, no, no

Makna Lagu Ariana Grande Almost Is Never Enough

Makna Lagu Ariana Grande Almost Is Never Enough

Lagu ini menggambarkan tentang bagaimana seseorang berusaha untuk mencintai seseorang tetapi rasa cintanya tidak cukup. Lagu ini menyampaikan pesan bahwa dalam hubungan, kadang-kadang satu orang tidak dapat memberikan cinta yang cukup untuk membuat pasangannya merasa bahagia. Walaupun begitu, lagu ini juga menyampaikan pesan bahwa meskipun cintanya tidak cukup, kita harus berusaha untuk tetap memberikan yang terbaik untuk pasangan kita.



Lagu “Almost Is Never Enough” dari Ariana Grande adalah lagu yang populer dan banyak diminati para penggemarnya. Lirik lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang merindukan kekasihnya. Makna dari lagu ini adalah bahwa dalam hubungan, kadang-kadang satu orang tidak dapat memberikan cinta yang cukup untuk membuat pasangannya merasa bahagia. Walaupun begitu, kita harus berusaha untuk tetap memberikan yang terbaik untuk pasangan kita.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *