Lirik Lagu Curik Curik

lirik lagu curik curik 15652

Curik Curik adalah lagu yang populer di Indonesia dan merupakan salah satu lagu yang terkenal di masa lalu. Lagu ini diciptakan oleh Koes Plus, sebuah grup musik legendaris di Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang seorang pemuda yang berpacaran dengan wanita yang berbeda. Pemuda tersebut merasa bahwa ia telah mencurik hati wanita tersebut dan menyatakan bahwa ia berhak memiliki hatinya. Lirik lagu Curik Curik ditulis oleh Koes Plus pada tahun 1968.

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Curik Curik

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Curik Curik

Berikut adalah lirik lagu Curik Curik Koes Plus yang dinyanyikan oleh Koes Plus pada tahun 1968:”Aku curik curik
Hati dari dirimu
Apa yang kupilih
Aku yakin dapatBila kutemukan
Cinta yang paling baik
Kau hanya milikku
Aku curik curikKau tahu aku cinta
Kau tahu aku rindu
Oh, takkan berpaling
Dari cintamuKau hanya milikku
Aku curik curikAku curik curik
Hati dari dirimu
Kau hanya milikku
Aku curik curik”

Makna Lagu Curik Curik

Makna Lagu Curik Curik

Makna lagu Curik Curik adalah seorang pemuda yang merasa bahwa ia telah mencurik hati wanita yang berbeda. Lagu ini menggambarkan betapa kuatnya cinta yang ia miliki dan betapa berani ia mencuri hati wanita tersebut. Meskipun pada saat itu sudah melanggar norma, ia tetap menyatakan cintanya. Lagu ini juga menggambarkan ketegasan pemuda tersebut untuk menjaga cintanya dan mendapatkan cinta wanita tersebut.

Lirik Lagu Curik Curik Terjemahan Bahasa Inggris

Lirik Lagu Curik Curik Terjemahan Bahasa Inggris

Berikut adalah terjemahan lirik lagu Curik Curik dalam bahasa Inggris:”I stole your heart
What I chose
I’m sure I’ll getIf I find
The best love
You are only mine
I stole your heartYou know I love you
You know I miss you
Oh, don’t turn away
From your loveYou are only mine
I stole your heart”

Penyanyi Lagu Curik Curik

Penyanyi Lagu Curik Curik

Lagu Curik Curik dinyanyikan oleh Koes Plus, sebuah grup musik legendaris di Indonesia. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1965 dan terdiri dari tujuh anggota yaitu Tonny Koeswoyo, Murry, Wawan Soekardi, Yon Koeswoyo, Yon Suyanto, Yon Wiyono, dan Yon Herry. Koes Plus juga merilis beberapa album seperti ‘Pesona’, ‘Koes Plus 2’, ‘Mesin Waktu’, ‘Gugur Bunga’, dan banyak lagi. Grup musik ini telah menginspirasi banyak musisi di Indonesia hingga saat ini.



Lagu Curik Curik adalah lagu yang populer di Indonesia yang diciptakan oleh Koes Plus. Lagu ini menceritakan tentang seorang pemuda yang berpacaran dengan wanita yang berbeda dan merasa bahwa ia berhak memiliki hatinya. Lirik lagu Curik Curik dapat dinyanyikan oleh Koes Plus pada tahun 1968 dan memiliki makna tentang ketegasan pemuda tersebut untuk menjaga cintanya dan mendapatkan cinta wanita tersebut. Terjemahan dari lirik lagu Curik Curik dalam bahasa Inggris juga telah diberikan. Lagu ini dinyanyikan oleh Koes Plus, sebuah grup musik legendaris di Indonesia.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *