Puisi Maafkan Aku Ibu

puisi maafkan aku ibu 15660

Kata-kata yang tak pernah bisa menggantikan perasaan yang ku punya. Aku tak bisa mengungkapkan segala perasaan yang ada di hati ini. Aku tahu, terlalu banyak kesalahan yang pernah ku lakukan. Aku tahu, aku tak pantas mendapatkan ampunan dan maafmu. Aku tahu, kesalahanku takkan bisa ku balas dengan sebuah puisi.

Bagaimana Aku Bisa Meminta Maaf?

Bagaimana Aku Bisa Meminta Maaf?

Kadang, aku takut untuk mengungkapkan rasa bersalah yang ku punya. Aku takut menyakiti hatimu lagi. Aku takut kalau kata-kata yang ku ucapkan takkan bisa menggantikan perbuatan. Aku takut, karena rasa bersalah itu adalah bukti dari perbuatan yang ku lakukan. Aku takut, karena aku tak tahu bagaimana cara meminta maaf kepada ibu.

Rasa Bersalah yang Ku Pernah Rasa

Rasa Bersalah yang Ku Pernah Rasa

Kata “maaf” terasa begitu berat untuk diucapkan. Rasa bersalah yang ku punya terasa begitu tak terhingga. Rasa bersalah itu takkan bisa ku hapus dengan sebuah puisi, tapi aku berharap kau bisa melihatnya lewat kata-kata ini. Aku berharap, kau bisa menerima maafku yang tak pantas ini.

Takkan Mudah Bagiku Untuk Melupakan Kesalahan

Takkan Mudah Bagiku Untuk Melupakan Kesalahan

Kesalahan-kesalahan yang ku lakukan takkan bisa ku lupakan. Aku tahu, kesalahan yang ku lakukan itu membuatmu merasa sakit. Aku tahu, kesalahan yang ku lakukan takkan bisa ku ganti dengan sebuah puisi. Aku tahu, aku tak bisa membuatmu melupakan segala kesalahan yang ku lakukan.



Walaupun aku tak bisa mengganti semua kesalahanku, aku hanya bisa memohon maaf. Aku tahu, aku tak pantas mendapatkan maafmu. Aku tahu, aku tak bisa mengganti segala kesalahanku dengan sebuah puisi. Tapi, aku berharap kau bisa menerima maafku yang tak berarti ini.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *