Apa Itu Click and Mortar?

apa itu click and mortar 16014

Click and Mortar adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kombinasi antara penjualan secara online dan secara tradisional. Istilah ini biasanya digunakan untuk menggambarkan perusahaan yang memiliki toko fisik dan toko online. Ini menyediakan pelanggan dengan pilihan untuk melakukan pembelian secara online, melalui layanan telepon, atau melalui toko fisik. Dengan menggabungkan toko fisik dan online, perusahaan dapat meningkatkan pendapatan mereka dan memanfaatkan pelanggan yang berbeda.

Keuntungan Dari Click and Mortar

Keuntungan Dari Click and Mortar

Ini memberikan berbagai keuntungan bagi bisnis dan pelanggan. Pertama, pelanggan dapat mencari produk yang diinginkan dengan mudah. Ini juga menyediakan pelanggan dengan kenyamanan dan kepastian tentang ketersediaan produk. Selain itu, pelanggan dapat menemukan informasi lengkap tentang produk yang mereka beli dan dapat membandingkan harga produk di berbagai toko. Ini juga memberikan kesempatan bagi perusahaan untuk memperluas jangkauan mereka ke berbagai wilayah dan pasar.

Bagaimana Click and Mortar Berfungsi di Indonesia?

Bagaimana Click and Mortar Berfungsi di Indonesia?

Click and Mortar telah menjadi gaya hidup di Indonesia. Saat ini, banyak orang yang berbelanja online untuk membeli produk yang mereka inginkan. Banyak toko online yang menawarkan produk-produk yang berbeda. Perusahaan juga dapat menggunakan strategi click and mortar untuk memperluas jangkauan mereka. Dengan menawarkan produk mereka di toko fisik dan online, perusahaan dapat menarik pelanggan baru dan memperbesar pendapatan mereka.

Contoh Click and Mortar di Indonesia?

Contoh Click and Mortar di Indonesia?

Contoh utama dari click and mortar di Indonesia adalah Tokopedia. Tokopedia adalah platform belanja online yang menawarkan produk-produk dari berbagai toko. Tokopedia juga memiliki toko fisik di beberapa kota di Indonesia. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk membeli produk-produk yang dijual di toko online melalui toko fisik. Ini juga memberikan peluang bagi perusahaan untuk melayani pelanggan mereka dengan lebih baik.



Click and Mortar merupakan kombinasi antara penjualan secara online dan secara tradisional. Istilah ini biasanya digunakan untuk menggambarkan perusahaan yang memiliki toko fisik dan toko online. Ini memberikan pelanggan dengan pilihan untuk melakukan pembelian secara online, melalui layanan telepon, atau melalui toko fisik. Click and Mortar telah menjadi gaya hidup di Indonesia dan contohnya adalah Tokopedia. Dengan menggabungkan toko fisik dan online, perusahaan dapat meningkatkan pendapatan mereka dan memanfaatkan pelanggan yang berbeda.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *