Lirik Lagu Kutho Blitar – Sebuah Lagu yang Bercerita Tentang Kehidupan

lirik lagu kutho blitar sebuah lagu yang bercerita tentang kehidupan 16024

Kutho Blitar adalah lagu yang diciptakan oleh seorang musisi bernama K.H. Syahroni. Lagu ini menceritakan tentang kehidupan di Blitar, sebuah kota di Jawa Timur. Lagu ini banyak dicintai oleh masyarakat Blitar karena memiliki makna yang sangat dalam.

Lagu Kutho Blitar dimulai dengan bait pertama yang berbunyi, “Kutho Blitar, kutho Blitar, lahir dari cinta yang tulus”. Lagu ini bercerita tentang seorang anak yang tumbuh di kota Blitar. Anak itu menyadari bahwa meskipun kota Blitar tidak begitu indah, tetapi disana juga terdapat rasa cinta yang tulus.

Bait kedua dari lagu Kutho Blitar berbunyi, “Kutho Blitar, kutho Blitar, bersama kita menyanyi”. Bait ini menceritakan tentang orang-orang di Blitar yang memiliki kecintaan yang kuat pada musik. Orang-orang di Blitar selalu bersatu dan bernyanyi bersama-sama setiap hari.

Bait ketiga dari lagu Kutho Blitar berbunyi, “Kutho Blitar, kutho Blitar, bersama kita bergembira”. Bait ini menceritakan tentang kegembiraan yang dirasakan oleh orang-orang di Blitar. Mereka selalu bersatu dan bergembira bersama-sama setiap hari.

Bait keempat dari lagu Kutho Blitar berbunyi, “Kutho Blitar, kutho Blitar, bersama kita berdoa”. Bait ini menceritakan tentang keteguhan dan keyakinan orang-orang di Blitar. Mereka selalu bersatu dan berdoa bersama-sama setiap hari.



Lagu Kutho Blitar adalah lagu yang diciptakan oleh K.H. Syahroni. Lagu ini menceritakan tentang kehidupan di Blitar dan bagaimana orang-orang di sana saling bersatu dan bergembira bersama-sama. Lagu ini menggambarkan betapa bersyukurnya orang-orang di Blitar akan kehidupan mereka.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *