Kata Kata Undangan Syukuran dalam Bahasa Sunda

kata kata undangan syukuran dalam bahasa sunda 16087

Kata kata undangan syukuran merupakan bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih atas kehadiran seseorang. Biasanya, kata kata undangan tersebut dikirim melalui SMS, email, atau bahkan surat. Ucapan tersebut dikirimkan untuk menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih atas peristiwa yang diharapkan.

Dalam bahasa Sunda, kata kata undangan syukuran dapat disampaikan dalam berbagai cara. Contohnya adalah “Hatur Nuhun, Nuju pisan Pangalusna” atau “Hatur Nuhun, Mangga di Harati”. Kata kata ini biasanya digunakan untuk menyampaikan rasa syukur atas suatu peristiwa. Seperti halnya kata kata undangan syukuran dalam bahasa Indonesia, kata kata undangan syukuran dalam bahasa Sunda juga digunakan untuk menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih.

Selain itu, kata kata undangan syukuran dalam bahasa Sunda juga dapat digunakan untuk menyampaikan rasa hormat dan kebahagiaan. Contohnya adalah “Hatur Nuhun, Mangga di Harati” yang berarti “Terima kasih banyak, semoga anda bahagia”. Kata kata tersebut juga bisa digunakan untuk menyampaikan rasa bersyukur dan mengucapkan selamat atas suatu peristiwa.

Selain itu, kata kata undangan syukuran dalam bahasa Sunda juga dapat digunakan untuk menyampaikan permohonan maaf. Contohnya adalah “Hatur Nuhun, Nuju pisan Pangalusna” yang berarti “Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang saya berikan”. Kata kata ini juga bisa digunakan untuk menyampaikan rasa terima kasih dan ucapan selamat atas suatu peristiwa.

Kata kata undangan syukuran dalam bahasa Sunda juga dapat digunakan untuk menyampaikan selamat atas suatu keberhasilan. Contohnya adalah “Hatur Nuhun, Nuju pisan Pangalusna” yang berarti “Selamat atas keberhasilanmu”. Kata kata ini juga bisa digunakan untuk menyampaikan rasa bersyukur dan ucapan selamat atas suatu peristiwa.



Kata kata undangan syukuran dalam bahasa Sunda merupakan bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih atas kehadiran seseorang. Kata kata undangan syukuran dalam bahasa Sunda dapat digunakan untuk menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih, rasa hormat dan kebahagiaan, serta permohonan maaf dan selamat atas keberhasilan. Dengan demikian, kata kata undangan syukuran dalam bahasa Sunda dapat menjadi salah satu cara untuk menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat atas suatu peristiwa.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *