Not Angka Lagu Rasa Sayange

not angka lagu rasa sayange 16805

Not angka lagu Rasa Sayange adalah salah satu lagu yang berasal dari Minahasa, Sulawesi Utara. Lagu ini sangat populer di kalangan masyarakat Minahasa. Lagu ini juga sering diputar di berbagai acara seperti pesta perkawinan, pesta ulang tahun, dan berbagai acara lainnya. Not angka lagu Rasa Sayange menjadi salah satu lagu yang sering dibawakan oleh para musisi lokal Minahasa.

Not angka lagu Rasa Sayange diciptakan oleh seorang musisi lokal bernama Martinus Soetopo. Lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh seorang penyanyi bernama Gomar Gultom. Lagu ini menceritakan tentang rasa syukur atas kehidupan yang diberikan Tuhan. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu yang populer di Minahasa.

Not angka lagu Rasa Sayange memiliki irama yang sederhana dan mudah diingat. Notasi angka yang digunakan dalam lagu ini juga mudah diingat. Irama lagu ini juga mengandung keunikan tersendiri sehingga lagu ini menjadi salah satu lagu yang populer di Minahasa.

Selain itu, not angka lagu Rasa Sayange juga banyak dipelajari oleh para musisi lokal Minahasa. Banyak yang mencoba untuk mempelajari notasi angka yang digunakan dalam lagu ini. Hal ini karena not angka lagu Rasa Sayange termasuk salah satu lagu yang mudah diingat dan mudah dipelajari.

Not angka lagu Rasa Sayange juga menjadi salah satu lagu yang populer di kalangan generasi muda Minahasa. Banyak sekali anak-anak di Minahasa yang menyukai lagu ini. Hal ini karena lagu ini bisa mengajak mereka untuk bernyanyi dan berdansa bersama di berbagai acara yang diadakan di Minahasa.



Not angka lagu Rasa Sayange merupakan salah satu lagu populer di Minahasa. Lagu ini diciptakan oleh Martinus Soetopo dan dipopulerkan oleh Gomar Gultom. Not angka lagu ini memiliki irama yang sederhana dan mudah diingat. Not angka lagu Rasa Sayange juga menjadi salah satu lagu yang populer di kalangan generasi muda Minahasa.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *