Makna Lagu When You Believe: Mengingatkan Kita Untuk Percaya Pada Diri Sendiri

makna lagu when you believe mengingatkan kita untuk percaya pada diri sendiri 17079

Lagu “When You Believe” adalah salah satu lagu populer yang dinyanyikan oleh duo Mariah Carey dan Whitney Houston. Lagu ini dirilis pada tahun 1998 dan terkenal karena tema yang berisi pesan inspiratif. Makna lagu ini mengingatkan kita untuk percaya pada diri sendiri.

Kemahiran Vokal dalam Lagu When You Believe

Kemahiran Vokal dalam Lagu When You Believe

Mariah Carey dan Whitney Houston sebagai penyanyi berduet untuk lagu ini membawakan lagu dengan kemahiran vokal yang luar biasa. Kedua penyanyi ini berhasil menyampaikan makna lagu dengan baik melalui suara dan nada yang mereka bawakan. Keduanya juga berhasil menghadirkan harmoni yang indah sehingga membuat lagu ini memiliki kekuatan tersendiri.

Lirik Lagu When You Believe yang Penuh Makna

Lirik Lagu When You Believe yang Penuh Makna

Lagu ini dimulai dengan lirik berbunyi “Many nights we pray, With no proof anyone could hear, In our hearts a hopeful song, We barely understood”. Lirik ini menggambarkan ketika seseorang merasa tidak dapat diterima oleh lingkungannya. Ia merasa sedih dan tidak berdaya. Namun, ia tetap berusaha untuk bersabar.

Selanjutnya, lirik lagu berlanjut dengan “Now we are not afraid, Although we know there’s much to fear, We were moving mountains, Long before we knew we could”. Lirik ini menggambarkan bagaimana orang yang pernah merasa tidak berdaya dapat meraih keberhasilan bila ia percaya pada diri sendiri.

Makna Lagu When You Believe

Makna Lagu When You Believe

Makna dari lagu ini adalah bahwa meskipun seseorang telah merasakan ketidakberdayaan, ia masih dapat tumbuh dan berkembang dengan cara yang tepat. Pesan inspirasi dari lagu ini adalah bahwa dengan keyakinan, semua hal dapat dicapai.

Pengaruh Lagu When You Believe

Pengaruh Lagu When You Believe

Duo Mariah Carey dan Whitney Houston telah berhasil menyampaikan pesan yang dikandung oleh lagu ini. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu yang paling populer di dunia dan memberi dampak positif bagi para pendengarnya. Lagu ini juga telah menginspirasi banyak orang untuk mencapai impian mereka dengan keyakinan.



Lagu “When You Believe” dari Mariah Carey dan Whitney Houston adalah salah satu lagu populer yang telah menginspirasi banyak orang. Lagu ini sangat menyentuh karena makna dari liriknya yang mengingatkan kita untuk percaya pada diri sendiri. Lagu ini memberi pesan penting tentang bagaimana kita dapat mencapai impian kita dengan keyakinan.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *