Arti Bentuk Lingkaran dalam Logo

arti bentuk lingkaran dalam logo 17081

Lingkaran biasanya dianggap sebagai simbol kebulatan, kesempurnaan dan kesatuan. Sebagian besar logo memiliki bentuk lingkaran sebagai bagian dari desain mereka. Bentuk lingkaran dalam logo secara khusus digunakan untuk menyampaikan pesan dan nilai-nilai tertentu kepada orang yang melihatnya. Logo tersebut mencerminkan identitas bisnis dan membantu orang untuk mengingat merek tersebut.

Simbolisme Lingkaran dalam Logo

Simbolisme Lingkaran dalam Logo

Simbolisme lingkaran dalam logo semakin berkembang di antara desainer grafis. Lingkaran dapat merepresentasikan kesetiaan, kesempurnaan, keberlanjutan dan persatuan. Ini juga merupakan simbol dari kesatuan, keselamatan, kebahagiaan dan kekuatan. Lingkaran dalam logo juga dapat merepresentasikan dunia, bumi dan kehidupan. Logo berbentuk lingkaran juga dapat mencerminkan stabilitas, hubungan, kesabaran, kepastian, kebaikan, kesehatan, kebahagiaan dan perdamaian.

Keuntungan Menggunakan Bentuk Lingkaran dalam Logo

Keuntungan Menggunakan Bentuk Lingkaran dalam Logo

Penggunaan bentuk lingkaran dalam logo memiliki banyak keuntungan. Lingkaran dapat menarik perhatian audiens dan membuat logo lebih menonjol. Lingkaran juga dapat membuat logo lebih mudah diingat dan menarik. Logo berbentuk lingkaran juga terlihat lebih sederhana dan elegan, dan lebih mudah untuk diukir dalam produk fisik. Bentuk lingkaran juga dapat dikombinasikan dengan bentuk lain dalam logo untuk menciptakan desain yang lebih menarik.

Contoh Logo Bertuliskan Bentuk Lingkaran

Contoh Logo Bertuliskan Bentuk Lingkaran

Beberapa contoh logo yang menggunakan bentuk lingkaran adalah logo Google, Pepsi, Puma, Mastercard, dan banyak lagi. Logo Google menggabungkan bentuk lingkaran dengan warna biru dan hijau cerah untuk menciptakan desain yang unik dan menonjol. Logo Pepsi menggunakan warna merah, putih dan biru serta bentuk lingkaran untuk menciptakan desain yang menarik. Logo Puma menggabungkan logo kucing dan bentuk lingkaran untuk menciptakan desain yang mengesankan. Logo Mastercard menggunakan bentuk lingkaran untuk mencerminkan kesempurnaan dan kebulatan.



Dalam kesimpulan, bentuk lingkaran dalam logo digunakan untuk menyampaikan pesan dan nilai tertentu kepada orang yang melihat logo tersebut. Lingkaran dapat merepresentasikan kesetiaan, kesempurnaan, keberlanjutan dan persatuan. Logo berbentuk lingkaran juga dapat menarik perhatian audiens dan membuat logo lebih mudah diingat. Contoh logo yang menggunakan bentuk lingkaran adalah Google, Pepsi, Puma, dan Mastercard.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *