Pengertian Kidung Agung 5:16 dalam Bahasa Ibrani

pengertian kidung agung 516 dalam bahasa ibrani 17442

Kidung Agung 5:16 adalah salah satu ayat dalam Kidung Agung yang merupakan kitab Suci yang berisi kumpulan lagu dan nyanyian pujian. Ayat ini berasal dari bahasa Ibrani dan terdapat dalam Alkitab. Kidung Agung 5:16 berbicara tentang kemuliaan Allah dan pujian yang harus diberikan kepada-Nya.

Arti Kidung Agung 5:16 dalam Bahasa Ibrani

Arti Kidung Agung 5:16 dalam Bahasa Ibrani

Ayat ini dalam bahasa Ibrani adalah “יְהוָֹה הוּא אֱלֹהִים יְהוָֹה הוּא אֱלֹהִים אֵל עֶלְיוֹן גָּאֹה בְּעָלָיו שִׁבְחוּ”. Artinya, “Yahweh adalah Allah, Yahweh adalah Allah, Tuhan yang Mahatinggi, kemuliaan yang layak diberikan kepada-Nya.”

Makna Kidung Agung 5:16

Makna Kidung Agung 5:16

Ayat ini menyatakan bahwa Allah adalah Allah yang tunggal dan Tuhan yang Mahatinggi. Dia adalah Tuhan yang harus dihormati dan diagungkan. Ini adalah salah satu cara untuk menunjukkan rasa hormat dan cinta kita kepada Allah. Ayat ini juga mengingatkan kita bahwa Allah adalah Allah yang benar-benar kuat dan tidak ada yang seperti Dia.

Kesimpulan Kidung Agung 5:16

Kesimpulan Kidung Agung 5:16

Kidung Agung 5:16 merupakan ayat yang menyatakan bahwa Allah adalah Allah yang tunggal dan Tuhan yang Mahatinggi. Ayat ini mengingatkan kita untuk selalu menghormati dan mengagungkan Allah. Ayat ini juga mengingatkan kita bahwa Allah adalah Allah yang benar-benar kuat dan tidak ada yang seperti Dia. Oleh karena itu, kita harus bersyukur atas nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kita dan melakukan segala sesuatu demi menghormati-Nya.



Kidung Agung 5:16 merupakan ayat yang menyatakan bahwa Allah adalah Allah yang tunggal dan Tuhan yang Mahatinggi. Oleh karena itu, kita harus bersyukur atas nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kita, menghormati dan mengagungkan-Nya. Ayat ini juga mengingatkan kita bahwa Allah adalah Allah yang benar-benar kuat dan tidak ada yang seperti Dia. Dengan menghayati arti ayat ini, kita dapat menjadi orang yang lebih baik dan mendekatkan diri kepada Allah.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *