Mobil Keluarga di Bawah Rp 200 Jutaan di Indonesia

mobil keluarga di bawah rp 200 jutaan di indonesia 196

Mendapatkan mobil keluarga dengan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tinggal di Indonesia. Salah satu pilihan yang banyak dipilih adalah mobil keluarga di bawah Rp 200 jutaan. Dengan harga yang relatif terjangkau, Anda bisa mendapatkan mobil keluarga idaman dengan fitur dan kualitas yang baik. Untuk itu, berikut adalah beberapa pilihan mobil keluarga di bawah Rp 200 jutaan yang bisa Anda pilih.

Toyota Avanza

Toyota Avanza sering dikenal sebagai mobil keluarga yang paling populer di Indonesia. Mobil ini memiliki berbagai varian dengan harga yang beragam, mulai dari Rp 160 jutaan hingga Rp 200 jutaan. Di dalamnya terdapat mesin 1.3 liter berkapasitas 1.300 cc yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 103 HP. Fitur kenyamanan seperti AC, kursi berkain, dan lainnya tersedia untuk menunjang kenyamanan perjalanan Anda. Selain itu, Toyota Avanza juga memiliki kapasitas ruang bagasi yang cukup besar untuk menyimpan barang bawaan Anda.

Honda Mobilio

Honda Mobilio adalah mobil keluarga yang cocok bagi Anda yang menginginkan mobil dengan harga yang terjangkau. Mobil ini hanya ditawarkan dengan harga Rp 175 jutaan. Meski demikian, Honda Mobilio tetap menyediakan fitur dan kualitas yang baik. Mobil ini memiliki mesin 1.5 liter berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 HP. Fitur-fitur seperti AC, kursi berkain, dan lainnya tersedia untuk kenyamanan Anda. Selain itu, ruang bagasi Honda Mobilio juga cukup luas untuk menyimpan barang bawaan Anda.

Toyota Rush

Toyota Rush adalah mobil keluarga yang memiliki desain modern dan sporty. Dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan, Anda bisa mendapatkan mobil keluarga dengan fitur dan kualitas yang baik. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.5 liter berkapasitas 1.500 cc yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 104 HP. Fitur-fitur kenyamanan seperti AC, kursi berkain, dan lainnya tersedia untuk menunjang kenyamanan Anda. Selain itu, ruang bagasi Toyota Rush juga cukup luas untuk menyimpan barang bawaan Anda.

DAIHATSU Terios

DAIHATSU Terios merupakan mobil keluarga yang paling terjangkau di kelasnya. Dengan harga mulai dari Rp 150 jutaan, Anda bisa mendapatkan mobil keluarga dengan fitur dan kualitas yang baik. Di dalamnya terdapat mesin 1.5 liter berkapasitas 1.500 cc yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 105 HP. Fitur kenyamanan seperti AC, kursi berkain, dan lainnya tersedia untuk menunjang kenyamanan Anda. Selain itu, ruang bagasi DAIHATSU Terios juga cukup luas untuk menyimpan barang bawaan Anda.

Honda BR-V

Honda BR-V adalah mobil keluarga yang memiliki desain modern dan sporty. Dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan, Anda bisa mendapatkan mobil keluarga dengan fitur dan kualitas yang baik. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.5 liter berkapasitas 1.500 cc yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 120 HP. Fitur-fitur kenyamanan seperti AC, kursi berkain, dan lainnya tersedia untuk menunjang kenyamanan Anda. Selain itu, ruang bagasi Honda BR-V juga cukup luas untuk menyimpan barang bawaan Anda.

Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina adalah mobil keluarga yang memiliki desain modern dan stylish. Dengan harga mulai dari Rp 180 jutaan, Anda bisa mendapatkan mobil keluarga dengan fitur dan kualitas yang baik. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.5 liter berkapasitas 1.500 cc yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 117 HP. Fitur-fitur kenyamanan seperti AC, kursi berkain, dan lainnya tersedia untuk menunjang kenyamanan Anda. Selain itu, ruang bagasi Nissan Grand Livina juga cukup luas untuk menyimpan barang bawaan Anda.



Dengan harga di bawah Rp 200 jutaan, Anda masih bisa mendapatkan mobil keluarga dengan fitur dan kualitas yang baik. Ada berbagai pilihan mobil keluarga di bawah Rp 200 jutaan, seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio, Toyota Rush, DAIHATSU Terios, Honda BR-V, dan Nissan Grand Livina. Anda bisa memilih mobil yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan mobil keluarga yang ideal untuk Anda.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *