Aplikasi Go Shopping Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Aplikasi Go Shopping Penghasil Uang Aman atau Penipuan? – Dapatkan Informasi Terbaik Mengenai Aplikasi Go Shopping Penghasil Uang Terbaru Disini Selengkapnya! Kini mencari uang secara online tidak lagi menjadi sebuah masalah. Bahkan bagi sebagian orang, malah menjadikannya sebagai sumber utama penghasilan karena ada banyak cara untuk menghasilkan uang secara online dan dengan penghasilan yang tidak pasti. Mulai dari penghasilan kecil hingga penghasilan besar bisa didapatkan dari online ini.

Salah satu jenis kegiatan mencari uang secara online yang saat ini banyak digunakan adalah dari sebuah aplikasi. Disini, seseorang yang telah mendaftar di aplikasi tersebut akan diberikan penawaran untuk mengerjakan berbagai tugas dan misi yang telah disediakan. Nah, dari tugas dan misi yang berhasil dikerjakan tersebut seseorang bisa mendapatkan komisi penghasilan.

Hasilkan uang dengan mudah dan gratis hanya dari sebuah aplikasi yang baru saja rilis 2022 ini, bergabunglah untuk mendapatkan berbagai penawaran menariknya. Dapatkan berbagai macam bonus setelah bergabung mulai dari bonus mendaftar hingga bonus mengundang teman.

Aplikasi baru ini bernama Go Shopping dengan memiliki alamat web daftar goshoppingf.app. Untuk informasi lengkap mengenai aplikasi ini mulai dari cara daftar hingga cara menghasilkan uangnya bisa disimak dibawah ini semuanya.

Mengenal Aplikasi Go Shopping

Apa itu Aplikasi Go Shopping? Go Shopping adalah sebuah aplikasi belanja online yang menawarkan berbagai macam produk menarik kepada penggunanya. Produk yang ditawarkan disini hanyalah merupakan sebuah opsi pilihan saja produk tidak benar-benar akan dikirimkan kepada pengguna melainkan hanya diambil laporan pembeliannya saja. Dari pembelian produk yang diselesaikan pengguna bisa mendapatkan komisi.

Komisi yang bisa didapatkan dari pembelian produk tersebut bervariasi biasanya jumlah komisi yang akan diterima pengguna setelah berhasil menyelesaikan pembelian produk adalah sebesar 10% dari harga komoditas produk. Jika misalnya harga produk sebesar Rp.50.000 maka komisi pengguna adalah sebesar Rp.5.000.

Selain misi yang sangat mudah, disini setiap orang yang berhasil menyelesaikan pendaftaran akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp.50.000 gratis tanpa syarat tambahan lain apapun, begitu pendaftaran selesai maka bonus akan masuk ke saldo pengguna.

Apakah bonus saldo Go Shopping Rp.50.000 bisa langsung ditarik?

Bonus saldo tidak dapat langsung ditarik, melainkan digunakan sebagai modal untuk belanja produk atau mengerjakan misi. Komisi dari belanja produk baru bisa ditarik, bonus saldo tidak bisa ditarik.

Selain mendapatkan bonus saldo dan mengerjakan tugas belanja produk, masih ada satu misi lagi yang bisa dikerjakan oleh pengguna untuk mendapatkan komisi tambahan yang cukup lumayan yaitu memanfaatkan link undangan yang dimiliki untuk mengundang orang lain sebanyak-banyaknya dan menggunakan aplikasi Go Shopping ini.

Hanya dengan mengundang teman pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan yang besar, yaitu hingga Rp.10.000.000 namun ada syarat dan ketentuannya.

Cara Daftar Go Shopping

Bagaimana cara mendaftarnya?

Untuk mendaftar dan membuat akun baru pengguna perlu menyiapkan syaratnya, yaitu sebuah nomor telepon aktif. Nomor telepon tersebut akan digunakan sebagai akun dan media untuk login berikutnya. Pendaftaran akun bisa melalui tautan link dibawah ini, silakan isi dan lengkapi semua informasi pendaftaran yang diminta.

Link daftar Go Shopping: https://b.goshoppingf.app/

Pada saat mendaftar nanti nomor telepon sebenarnya tidak harus benar-benar aktif karena terakhir sebelum menyelesaikan pendaftaran pengguna akan melakukan request kode verifikasi yang tidak akan dikirimkan ke nomor telepon yang dimasukkan tersebut melainkan kode akan muncul sendiri pada kolom verifikasi. Namun, mendaftar menggunakan nomor telepon aktif juga bukan masalah.

Untuk tutorial daftar akun Go Shopping dapat dilihat dibawah ini:

  1. Buka link daftar Go Shopping
  2. Kemudian akan diarahkan ke halaman Register, silakan isi dan lengkapi informasi yang diminta
  3. Masukkan nomor telepon +62
  4. Masukkan kata sandi
  5. Request kode verifikasi dengan cara klik menu Mengirim yang ada dibagian kolom kode verifikasi.
  6. Setelah kode verifikasi muncul yaitu berupa 4 digit angka biasanya, silakan klik menu Sign Up untuk menyelesaikan pendaftaran.

Apakah sekarang sudah mengerti cara mendaftar di Go Shopping? Mudah sekali bukan. Nah, begitu pendaftaran akun selesai, seperti yang sudah dijelaskan diatas sebelumnya pengguna yang berhasil mendaftar akan langsung mendapatkan bonus saldo sebesar Rp.50.000.

Download Aplikasi Go Shopping

Pada saat berhasil menyelesaikan pendaftaran akun pengguna akan diberikan informasi untuk segera mengunduh aplikasi langsung sebelum masuk ke halaman utama Go Shopping. Nah, jika pada pihan ini pengguna memilih membatalkan dan tidak langsung mengunduh maka untuk medownload aplikasi harus melalui web resmi Go Shopping.

Aplikasi dapat diunduh secara gratis dari web resminya dan tidak atau belum tersedia di Playstore.

Ukuran file Apk Go Shopping sekitar 11.1 Mb.

Bagi yang belum mengunduh aplikasi Go Shopping dapat mengikuti tutorial berikut:

1. Login ke akun

2. Selanjutnya dibagian halaman Home, silakan klik menu seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini

3. Apk akan terunduh otomatis dan begitu aplikasi selesai diunduh segera install dan pasang pada perangkat smartphone yang digunakan.

Baca juga 👉  Review Aplikasi Ezpayex Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Cara Kerja Go Shopping

Bagaimana cara menghasilkan uang di aplikasi Go Shopping?

Dari informasi yang telah dikumpulkan, untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini ada banyak caranya dan tentu saja sangat mudah. Di aplikasi ini ada 3 (Tiga) cara yang bisa digunakan untuk untuk menghasilkan uangnya, yaitu mendaftar, mengundang teman dan berbelanja.

Dari ketiga misi diatas, semua bisa dikerjakan secara bergantian dan komisi yang didapatkan juga berbeda-beda dan yang merupakan misi yang paling utama adalah berbelanja produk. Dari produk yang dibelanjakan tersebut pengguna bisa mendapatkan komisi berupa uang tunai.

Apakah di aplikasi ini bisa menghasilkan uang secara gratis?

Tentu saja, disini siapapun yang telah bergabung dan menjadi salah satu anggota bisa mengerjakan dan menyelesaikan semua misi secara gratis tanpa perlu melakukan deposit sama sekali. Cukup dengan sebuah Hp dan paket internet siapapun bisa mendaftar dan menghasilkan uang secara gratis di Go Shopping ini.

Bagaimana caranya mengerjakan tiga misi tersebut?

Semua misi bisa dikerjakan satu persatu dan tentunya sangat mudah. Untuk informasi mengenai tutorial untuk mengerjakan semua misinya dapat disimak dibawah ini.

1. Mendaftar

Setiap orang yang berhasil mendaftar akan langsung diberikan bonus saldo sebesar Rp.50.000 gratis tanpa syarat tambahan lain apapun. Begitu pendaftaran diselesaikan saldo akan otomatis masuk langsung saldo account pengguna.

Untuk tutorial mendaftar sudah dijelaskan diatas sebelumnya, silakan scroll keatas dan ikuti semua caranya.

2. Mengundang Teman

Tugas kedua yang bisa dikerjakan adalah mengundang teman, disini pengguna dapat memanfaatkan tautan link undangan milik pengguna untuk dibagikan kepada teman atau siapapun. Hadiah undangan yang bisa didapatkan dari mengundang teman yaitu mulai dari Rp.25.000 hingga Rp.10.000.000. Jumlah yang sangat besar bukan.

Komisi yang begitu besar tentu ada syarat dan ketentuannya, disini untuk mendapatkan bonus dari mengundang teman, pengguna harus mengajak teman untuk melakukan isi ulang setidaknya sebesar Rp.200.000 dan akan dianggap sebagai undangan yang valid dan barulah bonus mengundang bisa didapatkan.

Jika hanya mengundang akan tetapi teman yang diundang tidak melakukan pengisian ulang maka bonus tidak bisa didapatkan.

3. Belanja Produk

Nah, dibagian terakhir ini merupakan misi yang paling utama dari aplikasi Go Shopping ini. Pengguna dapat berbelanja produk sesuai produk yang disediakan.

Produk yang ditawarkan ada berbagai macam, disitu pengguna dapat bebas memilih produk sesuai yang diinginkan. Pada produk telah tercantum komisi dan harga komoditas, jadi pengguna dapat menyesuaikan saldo yang dimiliki dengan produk yang dapat dibeli sesuai dengan jumlah saldo yang dimiliki.

Untuk mengerjakan atau melakukan pembelian produk caranya sangat mudah, silakan simak berikut tutorialnya:

  1. Login ke akun
  2. Buka menu Menghasilkan Uang
  3. Selanjutnya klik menu Menghasilkan Uang Sekarang
  4. Produk akan diacak otomatis, silakan tunggu beberapa saat. Begitu pesanan didapat akan muncul pemberitahuan “Tugas berhasil diterima, harap tunggu ulasan” kemudian klik Ok
  5. Selesai, tugas berhasil diselesaikan dan komisi akan secara otomatis masuk ke saldo account pengguna.

Bagaimana, mudah sekali bukan menghasilkan uangnya. Namun sayangnya untuk anggota komoditas atau pengguna gratisan, jumlah pesanan produk yang dapat dikerjakan dan diselesaikan dalam satu hari hanya sebanyak 1 kali saja dan rata-rata komisi setiap tugasnya mulai dari Rp.4.000 hingga Rp.5.000.

Bagaimana caranya bisa memesan produk yang lebih banyak?

Untuk bisa memesan produk yang lebih banyak, pengguna harus meningkatkan level anggota terlebih dahulu, jika level sekarang masih Vip1 atau Vip2 maka perlu setidaknya level Vip3 untuk menambah jumlah produk yang dapat dibeli.

Berapa banyak produk Go Shopping yang bisa dipesan jika sudah diupgrade ke Vip yang lebih tinggi?

Jika level Vip sudah ditingkatkan ke yang lebih tinggi maka pengguna dapat memesan produk sebanyak 13 kali dalam satu hari. Jumlah tersebut berlaku untuk semua jenis level Vip kecuali Vip1.

Jumlah level Vip yang tersedia di aplikasi Go Shopping ini mencapai level Vip9, masing-masing Vip memiliki harga komoditas produk dan komisi yang berbeda-beda. Semakin tinggi level Vip maka semakin besar komisi yang bisa didapatkan.

Isi Ulang dan Penarikan Go Shopping

Bagaimana caranya melakukan isi ulang?

Untuk pengisian ulang dapat dilakukan dengan cara transfer, baik itu melalui perbankan online maupun dompet digital. Pengguna dapat memilih menggunakan pilihan yang menurutnya mudah digunakan.

Jumlah minimal isi ulang saldo Go Shopping yaitu sebesar Rp.30.000, namun untuk opsi jumlah yang paling banyak dipilih adalah Rp.150.000 – Rp.200.000.

Cara pengisian ulangnya sangat mudah, berikut tutorialnya:

  1. Silakan login ke akun
  2. Kemudian buka menu Account atau User
  3. Klik menu Isi Ulang
  4. Tentukan jumlah isi ulang. Nominal yang tersedia tidak menjadi patokan, nominal dapat dirubah hingga yang terkecil yaitu Rp.30.000
  5. Pilih jenis metode isi ulang yang akan digunakan apakah perbankan online atau melalui dompet
  6. Klik kirimkan dan silakan lakukan pembayaran
  7. Jika pembayaran sudah berhasil dilakukan silakan simpan bukti pengisian dan silakan tunggu hingga saldo masuk ke akun pengguna.

Apabila terdapat kendala pada saat pengisian atau saldo yang telah ditransfer belum masuk, silakan hubungi layanan pengguna Go Shopping.

Baca juga 👉  Aplikasi Touch Video Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Bagaimana caranya melakukan penarikan?

Setelah saldo yang dikumpulkan dirasa sudah banyak dan mencapai batas minimal penarikan Go Shopping yaitu  Rp.100.000 maka pengguna dapat melakukan penarikan sekarang.

Metode penarikan yang tersedia adalah transfer bank, pastikan pengguna memiliki rekening bank aktif untuk digunakan sebagai menerima saldo yang masuk nanti.

Penarikan dapat dilakukan dengan mudah asalkan sesuai dengan aturan penarikan. Berikut tutorial menarik saldo di Go Shopping:

  1. Silakan login ke akun
  2. Kemudian buka menu Account atau User
  3. Klik menu Penarikan
  4. Masukkan jumlah saldo yang akan di Withdraw
  5. Pilih jenis pengiriman penarikan atau jenis bank yang digunakan untuk menarik
  6. Masukkan nama pemilik rekening, nomor rekening dan alamat email
  7. Klik Konfirmasi Penarikan dan silakan tunggu penarikan akan langsung diproses.

Aturan penarikan: Waktu penarikan adalah dari 09:30 sampai 16:30 dari Senin sampai Jumat, biaya penarikan adalah 10%, dan waktu kedatangan penarikan adalah 12:00 hari berikutnya Jika ada hari libur, kedatangan akan tertunda akun!

Contoh: Bank tidak memproses penarikan pada hari Sabtu dan Minggu, maka penarikan pada hari Jumat akan masuk ke rekening pada hari Senin berikutnya!

Apakah Go Shopping Terbukti Membayar?

Untuk informasi apakah aplikasi Go Shopping ini terbukti membayar atau tidaknya belum dapat dipastikan, karena masih keterbatasan informasi dan aplikasi ini masih tergolong aplikasi baru. Bahkan di grup resmi Go Shopping pertanggal 27 Maret 2022, grup baru akan dibuka atau bisa berdiskusi minggu depan.

Jadi untuk informasi mengenai pengguna yang berhasil menarik belum ada sama sekali, silakan tunggu saja informasinya.

Selagi informasi penarikan belum ada saran dari Admin sebagiknya manfaatkan misi gratisan saja dahulu, jangan terburu-buru untuk deposit atau isi ulang karena sangat beresiko. Walaupun bermain gratisan, hasil yang didapatkan juga lumayan yaitu bisa mencapai Rp.5000 dalam sehari dan mengerjakannya tidak sampai 1 menit.

Baca juga 👉  Aplikasi Host Plan Penghasil Uang, Membayar atau Penipuan?

Apakah Aplikasi Go Shopping Aman digunakan?

Aplikasi ini dapat dikategorikan aman dalam kategori tertentu yaitu jika hanya mendownload dan menginstall aplikasi bukan merupakan masalah, mengerjakan dan menyelesaikan misi gratisan juga bukan masalah yang pengguna perlu berhati-hati adalah apabila ingin melakukan isi ulang atau deposit saldo.

Apabila pengguna melakukan deposit maka seharusnya sudah mengerti mengenai resiko dari hal tersebut, jika aplikasi benar-benar membayar maka pengguna akan untung namun jika sebaliknya apabila aplikasi Go Shopping scam maka pengguna yang akan rugi.

Penutup

Sekian informasi dari Admin terkait aplikasi Go Shopping penghasil uang terbaru 2022 ini. Mudah-mudahan dengan adanya informasi ini dapat membantu dan menambah wawasan pembaca dalam menanggapi aplikasi penghasil uang online ini.

Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan dan penyampaian informasi ini, dan terima kasih sudah berkenan membaca postingan ini hingga selesai. Sebelum menutup informasi ini ada baiknya pembaca mengunjungi halaman beranda blog ini untuk mendapatkan saran dan pilihan aplikasi penghasil uang lainnya. Sekian!

You May Also Like