Sinopsis Military Prosecutor Doberman Episode Ke-12

Sinopsis Military Prosecutor Doberman Episode Ke-12 Pada bulan April 2022 –  TvN kembali meluncurkan drama Korea yang kualitasnya tidak kalah dengan drama lainnya yaitu “Military Prosecutor Doberman” yang akan tayang sebanyak 16 episode. Film ini merupakan drama tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan yang sama tetapi untuk alasan yang berbeda.

Dalam episode terbaru ini, Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah akan terlibat dalam pertempuran sengit demi keadilan. Ahn Bo Hyun memerankan Do Bae Man, seorang jaksa apatis yang menerima pekerjaan hanya untuk uang, sementara Jo Bo Ah memerankan Cha Woo In yang menjadi jaksa militer untuk balas dendam.

Sinopsis Military Prosecutor Doberman Episode Ke-12

Pada awalnya, Do Bae Man dan Cha Woo In menemukan granat yang rusak saat menyelidiki penyebab kematian ayah mereka, dan mereka menyadari bahwa Majelis Nasional juga telah menargetkan mereka. Perasaan keduanya membara dan dia ingin membalas dendam.

Baca juga 👉  Sinopsis dan Karakter Dance Dance Danseur 2022

Dengan hati yang tulus, Do Bae Man meminta maaf kepada Shin Min Cheol (Oh Kyung Joo) atas tindakan Hong Moo Seop (Park Yoon Hee) yang melecehkannya.

Hal ini pun membuka jalan bagi Do Bae Man dan Cha Woo In hingga keduanya akhirnya bisa membuktikan kasus yang merupakan kasus resmi.

Namun, beberapa hal berubah secara tak terduga ketika Yoon Moon Goo (Kim Young Min) bertemu Kang Ha Joon (Kang Young Seok), asisten Cha Woo In. Belum diketahui secara pasti tawaran seperti apa yang diterima Kang Ha Joon dari Yoon Moon Goo.

Di akhir episode, saat Noh Hwa Young (Oh Yeon Soo) muncul di pengadilan sebagai saksi, Yoon Moon Goo menjadi pucat karena shock.

Baca juga 👉  Sinopsis dan Karakter Dance Dance Danseur 2022

Kemudian, dalam rangkaian episode yang baru dirilis, tanda-tanda perkembangan yang tidak terduga muncul. Di foto pertama, Do Bae Man dan Shin Min Chul terlihat melakukan kontak mata di lokasi pengadilan.

Du Bai Man, dengan tulus menyesali kesalahannya, memegang tangan sersan itu dengan hangat dengan tatapan menyemangati.

Di sisi lain, ada gambar yang menunjukkan Cha Woo sedang berkomunikasi dengan seseorang melalui ponselnya.

Matanya bersinar dengan tekad yang lebih dari sebelumnya. Tanpa sepengetahuan Du Bai Man, dia menjadikan Noh Hwa Young sebagai saksi, menambah rasa ingin tahunya tentang kesepakatan seperti apa yang telah dibuat oleh kedua wanita itu.

Noh Hwa Young juga menyaksikan persidangan dengan wajah datar. Sementara itu, wajah Yoon Moon Goo menjadi campuran antara marah dan panik.

Baca juga 👉  Sinopsis dan Karakter Dance Dance Danseur 2022

Bagaimana kisah drama mendatang dari jaksa militer Doberman?

Kapan drama Jaksa Militer Doberman akan ditampilkan?

Episode ke-12 dari serial Military Prosecutor Doberman telah ditayangkan sejak 12 April. Silahkan langsung saja tonton filmnya agar tidak penasaran lagi.

Kata terakhir

Demikian informasi mengenai rangkuman kejaksaan militer Doberman episode 12. Semoga bermanfaat.

You May Also Like