Veed.io Tiktok Penghilang Filter Rotoscope

Veed.io Tiktok Rotoscope Filter Remover: Ulasan dan Cara Menggunakan – Filter rotoscope baru-baru ini menjadi viral di media sosial TikTok. Hal ini terjadi karena filter ini dapat mengubah warna gambar, atau ada sensor di konten video yang dibuat oleh pengguna TikTok. Namun sayangnya, tidak sedikit pengguna TikTok yang salah menggunakannya.

Sebagai gantinya, mereka menggunakan filter untuk memuat konten yang mengandung vulgar secara bebas dengan bantuan filter warna rotoscope. Cara ini tentu saja membuat orang yang melihatnya penasaran dan mencari cara untuk melepas filter rotoscope agar bisa melihat apa yang sudah dimuat.

Jadi dapat disimpulkan bahwa filter rotoscope dapat mengubah gambar asli pengguna Tiktok menjadi warna yang kontras dengan tampilan kartun dan menyembunyikan konten asli yang diunggah.

Lalu kini ada kabar bahwa ada cara untuk menghilangkan filter tersebut, yang bernama Tiktok Veed.io. Nah, dengan kehadirannya tersebut, banyak netizen yang penasaran bagaimana cara menggunakan Tiktok Veed.io dan apakah benar bisa menghilangkan filter rotoscope.

Oleh karena itu, kami akan coba jelaskan secara singkat dan dalam ulasan di bawah ini.

Baca juga 👉  Download TikTok 18 2022 Mod Apk Terbaru, Banyak Dicari!

Ulasan Penghapus Filter Rotoscope Tiktok Veed.io

Veed.io Tiktok adalah Situs web pihak ketiga yang menyediakan layanan pengeditan video yang dapat digunakan pembuat konten untuk meningkatkan proses pengeditan video mereka.

Beberapa alat pengeditan video seperti potong, tambah, sisipkan, dll. yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan ke video.

Beberapa netizen berpendapat bahwa veed.io juga dapat menghapus filter rotoscope dan menampilkan video asli dari konten yang diunggah oleh pengguna TikTok.

Tetapi perlu Anda ketahui bahwa situs ini gratis untuk digunakan, tetapi tidak ada jaminan bahwa veed.io tiktok akan dapat membantu Anda menghapus filter yang sudah ada di tiktok, terutama filter rotoscope.

Tautan penghapus filter TikTok Veed.io

Anda harus tahu bahwa Anda tidak dapat menggunakan Veed untuk mengedit sampai filter video yang sudah ada di Tiktok hilang.

Namun, situs web ini dapat digunakan untuk membantu Anda membuat video yang luar biasa dan melihat dengan efek menarik tanpa bantuan aplikasi apa pun.

Pasalnya, Anda hanya perlu mengedit video dengan alat tersebut sebelum mengunggahnya ke tiktok, ditambah lagi Anda tidak perlu terburu-buru mengunduh aplikasi lain yang mungkin memakan ruang di smartphone yang Anda gunakan.

Jika Anda ingin menggunakan Veed.io Tiktok Rotoscope Filter Remover, Anda dapat menggunakan tautan yang kami sediakan di bawah ini.

Tautan penghapus filter Tiktok Veed.io: https://www.veed.io/tools/video-editor/tiktok-video-editor

Silakan salin dan tempel tautan di atas ke browser Anda dan masuk untuk membuka situs.

Baca juga 👉  Video Nadia Viral Twitter dan TikTok, Banyak yang Cari Link

Cara menggunakan Veed.io TikTok

Cara menggunakan Veed.io Tiktok sebenarnya sangat mudah. Jika Anda ingin tahu cara menggunakannya, Anda dapat menonton tutorial berikut.

  1. Buka link website dari Veed.io Tiktok yang sudah kami sediakan diatas.
  2. Kemudian unggah video yang ingin Anda edit.
  3. Tunggu beberapa detik lalu Anda diperbolehkan untuk menambahkan elemen atau efek yang dapat dimasukkan ke dalam video.
  4. Misalnya, menambahkan teks, subtitle, efek video, dll.
  5. Selanjutnya, ubah ukuran video agar sesuai dengan format TikTok 16:9.
  6. Selanjutnya klik menu Setting untuk bisa memilih ukuran dan pilih TikTok.
  7. Jika menurut Anda pengeditan video sudah selesai, unduh hasilnya dan terus posting di TikTok.
  8. Selesai.

You May Also Like