Aplikasi Balancer Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Aplikasi Balancer Penghasil Uang – Halo sobat airkonpratama pada kesempatan kali ini mimin ingin membagikan aplikasi baru untuk menghasilkan uang, katanya sudah tersedia di Google Play Store dan terbukti membayar.

Namun, apakah benar sobat bibir bisa mendownload aplikasi ini dengan aman? Atau bibir saya masih penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini akan terbukti membayar, aman, dan akan bertahan lama sebagai aplikasi pengelola uang?

Jadi silahkan sobat bibir simak lebih lanjut artikel berikut ini agar sobat bibir bisa lebih memahami aplikasi penghasil uang ini.

Apa itu aplikasi Money Making Balancer

Jadi teman, Aplikasi penstabil Ini adalah aplikasi penghasil uang baru dengan sistem kerja bot perdagangan yang menggunakan 5 pasar yaitu Tether (USDT), Ethereum (ETH), BitCoin (BTC), Binance Coin (BNB) dan Tron (TRX).

Anda tidak akan menemukan aplikasi ini di google play store meskipun situs resminya menyatakan bahwa aplikasi ini tersedia di google play store. Dan jika Anda mengklik tautan Play Store, aplikasi tidak akan ditemukan.

Unduh aplikasi Money Making Balancer

Sebenarnya sobat bisa menjalankan aplikasi penghasil uang ini dengan mudah dan tanpa ribet hanya dengan menggunakan aplikasi web browser seperti Google Chrome, UC Browser, Opera Mini dan masih banyak web browser lainnya di smartphone anda.

Namun, Anda juga dapat meningkatkan penggunaan aplikasi penghasil uang ini dan menjalankannya tanpa gangguan dengan menginstal aplikasi di ponsel cerdas Anda. Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia dan Anda tidak dapat mengaksesnya dengan aman melalui Google Play Store.

Untuk lebih jelasnya sobat bibir bisa mengikuti link download aplikasinya melalui link download aplikasi Balancer berikut ini dengan ukuran file sekitar 52.98 MB.

Tautan Unduhan Aplikasi Penyeimbang Penghasil Uang: https://app.balancer.one/web-h5/download?.

Mendaftar untuk Money Making Balancer

Hal yang harus Anda lakukan jika ingin menggunakan aplikasi penghasil uang ini adalah mendaftar dan membuat akun. Yang mana untuk mendaftar, Anda hanya perlu menyiapkan nomor ponsel aktif atau alamat email teman Anda.

Dan untuk lebih jelasnya mengenai langkah-langkah pendaftaran, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Silahkan sobat luncurkan aplikasi Balancer yang sudah kalian install atau bisa juga ke link berikut ini.
  2. Kemudian sobat memilih metode pendaftaran.
  3. Alamat email Sobat atau nomor ponsel pendamping.
  4. berhasil Kata sandi akun Yang unik dan mudah Anda ingat dan panjangnya 8 hingga 12 karakter huruf kapitalDan Amat kecil Dan nomor.
  5. Ulangi kata sandi di kolom berikutnya.
  6. Minta kode verifikasi dengan mengklik Dapatkan kode verifikasi. Kemudian Anda menunggu kode verifikasi dikirim ke nomor ponsel atau alamat email Anda.
  7. Silahkan copy kodenya dan paste di kolom Masukkan kode verifikasi.
  8. Masukkan kode undangan teman Anda.
  9. Dan tolong, sobat bibir, untuk mengajukan pendaftaran dengan mengklik registrasi email atau telepon selular Nomor pendaftaran ada di bawah.
  10. dia melakukan.
Baca juga 👉  Rara Klik Saja Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Selamat sobat, pendaftaran akun aplikasi penghasil uang anda telah berhasil dan bibir saya akan langsung tertarik ke halaman download aplikasi ini jika anda mendaftar melalui website.

Silahkan sobat download aplikasinya atau bisa lewati download aplikasinya dan sobat bisa menggunakan aplikasinya melalui web browser.

Lengkapi informasi pribadi di aplikasi dapatkan uang Mowazine

Sebelum menggunakan aplikasi penghasil uang ini lebih lanjut, teman saya perlu membuat profil Operasi kata sandi Di akun aplikasi dapatkan uang Anda. Untuk lebih jelasnya sobat perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  1. Silahkan sobat klik menu Dompetnya ada di bawah.
  2. Kemudian klik Teman Ikon pengaturan di sudut kanan atas.
  3. Kemudian klik Teman Pusat Keamanan.
  4. Setelah itu sobat klik Ubah kata sandi transaksi.
  5. Silakan teman-teman, buat kata sandi dan simpan dengan mengklik Tentu.

Hasilkan uang di aplikasi penyeimbang uang

Sayangnya bibir saya tidak bisa menggunakan aplikasi penghasil uang gratis ini, bibir saya harus melakukan deposit terlebih dahulu dan memiliki akumulasi saldo minimal 10.00 USDT, 0.003 ETH, 0.00025 BTC, 0.25 BNB atau 200.00 TRX.

Ya, saat ini aplikasi penghasil uang ini menggunakan 5 pasar yaitu USDT, ETH, BTC, BNB, dan TRX. Dan sobat bisa menggunakan pembayaran MoonPay.

Baca juga 👉  Tokusatsuindo Apk Link Download Terbaru 2022

Dan setelah bibir saya, teman-teman saya bisa mendapatkan kredit yang cukup dari salah satu dari lima pasar yang disebutkan di atas. Kemudian teman-teman saya dari bibir saya dapat menghasilkan uang dan menjalankan bot perdagangan di aplikasi penghasil uang ini.

1. Jalankan robot trading di Aplikasi Profit Balancer

Cara pertama yang bisa dilakukan teman-teman Lipsku untuk menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang ini adalah dengan menjalankan aplikasi trading. Ada total banyak pasar yang bisa Anda ikuti, mulai dari USDT, ETH, BTC, BNB atau TRX.

Dan untuk lebih jelasnya sobat bisa melihat daftar bot trading di aplikasi penghasil uang berikut ini.

Perdagangan Robot USDT.

  • hari 1. harga 10.00 USD Dengan keuntungan 24%.
  • 15 hari. harga 100.00 USD Dengan keuntungan 36%.
  • 30 hari. harga 50000 USD Dengan keuntungan 48%.
  • 45 hari. harga 1000.00 USD 60% untung.
  • 60 hari. harga Rp 300.000,00 Dengan keuntungan 72%.

Android Tading ETH.

  • hari 1. harga 0,003 ETH Dengan keuntungan 15%.
  • 15 hari. harga 0,03 et Dengan keuntungan 27%.
  • 30 hari. harga 0,15 et Dengan keuntungan 39%.
  • 45 hari. harga 0,3 et Dengan keuntungan 48%.
  • 60 hari. harga 0 tahun 60% untung.

Android Tading BTC.

  • hari 1. harga 0,00025 Bitcoin Dengan keuntungan 15%.
  • 15 hari. harga 0,0025 Bitcoin Dengan keuntungan 27%.
  • 30 hari. harga 0,0125 Bitcoin Dengan keuntungan 39%.
  • 45 hari. harga 0,025 Bitcoin Dengan keuntungan 48%.
  • 60 hari. harga 0,075 Bitcoin 60% untung.

Robot Tading BNB.

  • hari 1. harga $0,025 miliar Dengan keuntungan 15%.
  • 15 hari. harga $0,25 miliar Dengan keuntungan 27%.
  • 30 hari. harga $1,25 miliar Dengan keuntungan 39%.
  • 45 hari. harga 2,5 miliar Dengan keuntungan 48%.
  • 60 hari. harga 6,00 miliar dolar 60% untung.

Robot Tading TRX.

  • hari 1. harga 200.00 TRX Dengan keuntungan 15%.
  • 15 hari. harga 200.00 TRX Dengan keuntungan 27%.
  • 30 hari. harga 10000.00 TRX Dengan keuntungan 39%.
  • 45 hari. harga 20000.00 TRX Dengan keuntungan 48%.
  • 60 hari. harga 50000.00 TRX 60% untung.
Baca juga 👉  Aplikasi Star Media Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

2. Undang Teman di Aplikasi Saldo Laba

Selain cara di atas, teman-teman juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang ini dengan mengundang teman dan mendapatkan penghasilan pasif.

Dimana sobat akan mendapatkan komisi khusus dari mengundang sobat tersebut. Dan penghasilan Anda ditentukan oleh level VIP level yang bisa dicapai oleh bibir saya.

Tenang sobat, sobat yang baru mendaftar akan langsung berada pada status VIP level pertama dengan pendapatan komisi 10%. Ada banyak level VIP lainnya.

Kemudian undang teman di aplikasi ini sangat mudah sob. Silakan buka halaman undang teman dengan mengklik tim bawah. Kemudian klik Teman mengundang teman-teman. Kemudian silahkan sobat dapatkan link dan kode undangannya.

Kemudian, bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang Anda dengan teman dan kerabat Anda atau di media sosial sebagai cara untuk menggunakannya sebagai referensi untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Tarik dari aplikasi Money Making Balancer

Setelah sobat bibir berhasil mengumpulkan banyak uang di akun aplikasi penyeimbang ini, sobat dapat menikmati hasil kerja keras sobat dalam melakukan tugas sobat dengan memilih keluar dari aplikasi ini.

Dimana untuk melakukan withdraw sangat mudah dengan ketentuan sebagai berikut.

  1. Penarikan Anda dapat menggunakan TRC20.
  2. Biaya administrasi sebesar 3% dari total nominal yang ingin ditarik.

Apakah Money Making Balancer aman?

Setelah mimin perhatikan cara kerja aplikasi penghasil uang ini, aplikasi penghasil uang ini tidak bisa dimainkan secara gratis. Dan bibir saya diharuskan untuk melakukan deposit agar saya dapat menggunakan aplikasi ini.

Kemudian dengan sistem aksi multi level dan gameplay yang meminta Anda untuk deposit atau isi ulang, tentu saja Mimin dapat menyelesaikan aplikasi ini sebagai permainan uang.

Setelah Memin memperhatikan beberapa informasi tentang aplikasi penghasil uang ini yang mengklarifikasi bahwa pembayaran aplikasi ini telah perifikasi. Namun sayang, Mimin belum bisa menyertakan bukti konkrit bahwa permintaan ini berbayar.

You May Also Like