Aplikasi Pertanian Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Aplikasi Pertanian Penghasil Uang – Halo sobat bibir, pada kesempatan kali ini mimin ingin membagikan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang menurut kabar yang beredar aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store.

Selain itu, bibir saya sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan kredit pendaftaran pengguna baru sebesar Rs 20.000 dan sesuai laporan, aplikasi penghasil uang ini juga terbukti membayar, sobat.

Namun, apakah aplikasi penghasil uang ini terbukti membuahkan hasil? Atau bibir saya masih penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar, aman, dan bertahan lama sebagai aplikasi pengelola uang?

Nah sobat bibir silahkan baca artikel berikut ini lebih lanjut agar sobat bibir bisa lebih mengerti tentang aplikasi penghasil uang ini.

Apa itu aplikasi bertani uang?

Jadi teman, Aplikasi pertanian Ini adalah aplikasi penghasil uang baru karena cara kerja utama adalah menginvestasikan bibir saya dengan investasi minimum 150.000 rupee.

Selain melakukan investasi yang disebutkan di atas, aplikasi penghasil uang terbaru ini menawarkan banyak fitur yang dapat Anda mainkan secara gratis yang dapat membantu Anda menghasilkan banyak uang.

Daftar untuk Pertanian Menghasilkan Uang

Jadi teman-teman, sebelum Anda dapat menggunakan aplikasi penghasil uang ini dan menghasilkan uang, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dan membuat akun. Yang mana tempat daftarnya tinggal siapkan saja nomor handphone Teman aktif.

Dan untuk mempermudah proses pendaftaran, silahkan perhatikan langkah-langkah pendaftaran aplikasi dapatkan uang berikut ini.

  1. Silahkan sobat kunjungi situs berikut ini : https://www.pertanian.cc/home/auth/.
  2. Setelah membuka halaman, silahkan login nomor handphone Teman-teman yang mempersiapkannya dengan benar.
  3. Lalu tolong, temanku bibirku, klik Lanjutkan di.
  4. Kemudian, temanku, lakukanlah Kata sandi akun Aplikasi penghasil uang teman Anda unik dan mudah Anda ingat.
  5. Kemudian teman-teman, silakan masukkan nama Anda. Kemudian saya melihat teman saya CLI Daftar.
  6. Selesai.

Tunggu beberapa saat hingga pendaftaran akun aplikasi penghasil uang Anda diumumkan berhasil, setelah itu bibir saya akan terseret ke halaman unduh aplikasi ini.

Baca juga 👉  Apakah CUiT Apk Membayar atau Penipuan? Simak Reviewnya

Unduh Aplikasi Pertanian Menghasilkan Uang

Aplikasi Kultivasi - Hasilkan Uang

Selain menggunakan aplikasi penghasil uang ini, gunakan aplikasi web browser seperti Google Chrome, UC Browser atau Opera Mini di smartphone Anda. Bibirku sobat Download aplikasi ini di smartphone anda.

Nyatanya, setelah berhasil mendaftarkan bibir, sobat akan ditarik ke halaman download aplikasi penghasil uang ini. Sayangnya aplikasi ini belum tersedia dan sobat Lips belum mendownloadnya melalui Google Play Store.

Meski menurut situs resmi aplikasi ini, sobat Lips kini sudah bisa mendownload aplikasinya secara resmi melalui Google Play Store.

Namun untuk lebih mudahnya mengenai link download aplikasi penghasil uang ini silahkan sobat bisa ikuti link download aplikasinya melalui link berikut ini : https://oss.pertanian.cc/file/apk/Pertanian20220523071506.apk/.

Hasilkan uang di Money Making Farm

Seperti yang sudah Mimin jelaskan tadi, bibir saya sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan pulsa bonus registrasi pengguna baru sebesar Rp20.000.

Dimana komisinya bisa langsung diklaim ya sob, setelah sobat berhasil mendaftar dan berhasil login ke aplikasi penghasil uang sekali klik ini saya mendapatkan.

Sayangnya, dari saldo bonus pendaftaran Rs 20.000, bibir saya tidak dapat berinvestasi dan mendapatkan uang dengan segera. Dan bibir saya diharuskan menyetor minimal Rp 150.000.

Jadi setelah Anda berhasil mendapatkan saldo di akun aplikasi penghasil uang Anda. Teman bibir saya dapat menjalankan aplikasi ini dan mendapatkan uang.

1. Investasikan dalam aplikasi pertanian untuk mendapatkan uang

Cara pertama yang bisa sobat Lipsku lakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang ini adalah dengan melakukan investasi dimana untuk melakukan investasi ini sobat harus melakukan deposit terlebih dahulu sesuai dengan paket yang ingin sobat akses.

Ada banyak paket investasi yang bisa Anda ikuti di aplikasi penghasil uang ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan perhatikan daftar berikut ini.

  • Paket A Dengan kursus 7 hari dan keuntungan 3%.
  • Paket B dengan siklus 15 hari dan keuntungan 5%.
  • paket c. Dengan siklus 30 hari dan keuntungan 10%.
  • Paket (D) dengan siklus 100 hari dan keuntungan 18%.
  • Paket E. Dengan siklus 180 hari dan keuntungan 20%.
  • Paket (f) dengan siklus 365 hari dan keuntungan 50%.
Baca juga 👉  Aplikasi Penghasil Uang DANA 2022 Terbukti Membayar

Ini adalah paket investasi yang bisa sobat Lipsku akses di aplikasi penghasil uang Deposit ini. Adapun untuk harga masing-masing paket diatas harganya sama sob, dalam kelipatannya sebagai berikut :

  • 150.000 rupiah.
  • 250.000 rupiah.
  • 450.000 rupiah.
  • 750.000 rupiah.
  • 1.250.000 rupiah.
  • 2.000.000 rupiah.
  • 3.000.000 rupiah.
  • 4.000.000 rupiah.
  • 5.000.000 rupiah.

Berikut adalah beberapa daftar harga untuk masing-masing paket di atas. Dan untuk pembayaran itu, Anda dapat melakukannya melalui Perbankan online Bisa juga digunakan Dompet OVO.

2. Prosedur check-in harian

Selain cara di atas, ada cara lain yaitu melakukan check-in harian di aplikasi penghasil uang ini. Cara ini menjadi solusi bagi sobat yang tidak ingin melakukan deposit di aplikasi ini sobat.

Seperti bibir saya hanya diharuskan melakukan daily check-in setiap hari dimana setiap 5 hari berturut-turut sobat akan mendapatkan komisi sebesar Rp 5000 setelah 5 hari.

Kemudian untuk menemukan fitur ini sangat mudah sobat, tolong, bibirku, balik halaman ke halaman Tugas di atas. Setelah itu, silakan lakukan daily check-in dan klaim komisi.

3. Unduh video YouTube

Cara selanjutnya ini sangat direkomendasikan untuk sobat yang memiliki channel youtube sobat. Dimana sobat cukup membuat konten yang berisi rekomendasi dari aplikasi ini, kemudian sobat mengupload videonya ke youtube.

Selanjutnya teman-teman bibirku, salin tautan konten youtube dan tempel tautan teman bibirku di halaman Tugas dalam aplikasi pertanian Ini luar biasa.

Dimana dari job ini sobat Lips berhak mendapatkan komisi sebesar Rs 20.000 dari link youtube yang dikirimkan sobat Lips.

4. Undang teman Anda di aplikasi pertanian uang

Selain mendapatkan uang dari berpartisipasi dalam misi dan tugas investasi yang disebutkan di atas, bibir saya juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan pasif tambahan di aplikasi penghasil uang ini dengan mengundang teman.

Dari sini, dari mengundang teman ini, bibir saya akan mendapatkan komisi 1.000 rupee dari setiap undangan yang berhasil bergabung dengan kode undangan Anda.

Baca juga 👉  Smart Part-Time Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Kemudian undang teman di aplikasi ini sangat mudah sob. Silahkan sobat, masuk ke halaman misi dengan mengklik Tugas di atas. Kemudian teman-teman bibirku, tolong dapatkan tautan dan kode undangan dengan mengklik Bagikan dengan teman.

Kemudian, bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang Anda dengan teman dan kerabat Anda atau di media sosial sebagai cara untuk menggunakannya sebagai referensi untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Lihat Pertanian Menghasilkan Uang

Setelah sobat dapat mengumpulkan banyak uang di akun aplikasi pertanian ini sobat kemudian dapat menikmati hasil kerja keras sobat dalam melakukan tugas sobat dengan memilih keluar dari aplikasi ini.

Sangat mudah untuk melakukan penarikan di aplikasi ini sobat, dengan syarat penarikan sebagai berikut.

  • Pastikan untuk menautkan kartu bank Anda di aplikasi ini dengan memasukkan Nama Pemilik Rekening BankDan nama Bank Dan Nomor akun pemilik.
  • Jumlah penarikan minimal Rp 100.000.
  • Biaya pengelolaan penarikan adalah 10% dari total nominal yang ingin Anda tarik.
  • Proses penarikan memakan waktu sekitar 24 jam.
  • Penarikan yang dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu akan dikirim pada hari Senin.

Apakah menghasilkan uang dari aplikasi pertanian aman?

Setelah mimin memperhatikan cara kerja aplikasi penghasil uang ini, aplikasi penghasil uang ini tidak bisa sobat lipsku menjalankan investasi secara gratis dan meminta sobat untuk melakukan deposit.

Meskipun pada prinsipnya ada banyak tugas lain yang dapat dimainkan bibir saya secara gratis untuk mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang ini.

Kemudian dengan sistem aksi multi level dan gameplay yang meminta Anda untuk deposit atau isi ulang, tentu saja Mimin dapat menyelesaikan aplikasi ini sebagai permainan uang.

Setelah Memin memperhatikan beberapa informasi tentang aplikasi penghasil uang ini yang mengklarifikasi bahwa pembayaran aplikasi ini telah perifikasi. Namun, sayangnya, pejabat tersebut tidak dapat menyertakan bukti nyata bahwa aplikasi ini membayar.

You May Also Like