Aplikasi Star Media Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Aplikasi Star Media Penghasil Uang – Halo sobat bibir, pada kesempatan kali ini mimin ingin membagikan aplikasi penghasil uang terbaru yang konon katanya sobat akan mendapatkan uang 30.000 rupiah dan juga sudah terbukti aplikasi tersebut membayar.

Selain itu, teman-teman juga bisa langsung meluncurkan aplikasinya dan mendapatkan penghasilan harian Rp 2.500 secara gratis dan tanpa perlu melakukan deposit terlebih dahulu.

Namun, benarkah sobat bibir bisa memainkan aplikasi ini secara gratis? Atau bibir saya masih penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar, aman, dan bertahan lama sebagai aplikasi pengelola uang?

Nah sobat bibir silahkan baca artikel berikut ini lebih lanjut agar sobat bibir bisa lebih mengerti tentang aplikasi penghasil uang ini.

Apa itu Aplikasi Penghasil Uang Star Media

Aplikasi Star Media ini adalah aplikasi penghasil uang terbaru dengan sistem kerja, hanya meminta bibir saya untuk melakukan tugas menonton iklan klip selama sekitar 15 detik.

Selain itu, bibir saya juga dapat menjalankan dan menjalankan aplikasi penghasil uang ini melalui browser web di ponsel cerdas Anda atau Anda juga dapat menginstal aplikasi dan menghasilkan uang.

Daftar untuk Aplikasi Penghasil Uang Star Media

Sebelum teman bibir saya dapat menggunakan aplikasi penghasil uang ini, mereka harus mendaftar dan membuat akun. Yang mana untuk mendaftar, Anda hanya perlu menyiapkan nomor ponsel yang aktif.

Tempat mendaftarnya sangat mudah sobat. Dan untuk lebih mudahnya sobat bisa memperhatikan langkah-langkah pendaftaran aplikasi penghasil uang berikut ini.

  1. Silahkan sobat kunjungi situs berikut ini : https://www.starmediago.com/#/pages/register/register?.
  2. Setelah membuka halaman, silahkan login nomor handphone Teman-teman yang mempersiapkannya dengan benar.
  3. Kemudian sobat, salin kode unik di sisi kanan dan tempel di kolom Kode verifikasi Untuk konfirmasi.
  4. Kemudian, temanku, lakukanlah Kata sandi akun Aplikasi penghasil uang teman Anda unik dan mudah Anda ingat.
  5. Ulangi kata sandi Anda di kolom berikutnya.
  6. Kemudian sobat, masukkan kode undangan akun aplikasi penghasil uang sobat.
  7. Kemudian teman saya mengirimkan pendaftaran akun Anda dengan mengklik Daftar sekarang di bawah.
  8. dia melakukan.
Baca juga 👉  Aplikasi SEB PPG Tahap 2

Tunggu beberapa saat hingga pendaftaran akun aplikasi penghasil uang anda berhasil diumumkan maka teman anda lipsku akan terseret ke halaman login aplikasi penghasil uang ini. Selamat, akun Anda telah berhasil didaftarkan dan Anda bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi dan mendapatkan uang.

Silakan teman-teman bibir saya, masuk dengan nomor ponsel dan kata sandi yang dibuat teman-teman saya sebelumnya.

Unduh Aplikasi Penghasil Uang Star Media

Sebenarnya, teman-teman saya dari bibir saya dapat menjalankan aplikasi penghasil uang ini melalui aplikasi browser di smartphone Anda, seperti Google ChromeDan UC BrowserDan Opera Mini atau browser lainnya. Dan teman-teman bibir saya juga dapat menggunakan aplikasi dengan mengunduh aplikasi.

Namun, jika Anda ingin mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi di ponsel cerdas Anda.

Namun sayang sekali aplikasi penghasil uang ini tidak bisa di download secara resmi sob Google Play Store atau Toko aplikasi. Dan sobat bibirku bisa mendownload aplikasinya dengan masuk ke website resmi aplikasi ini.

Atau untuk lebih mudahnya sobat bisa mengikuti link download aplikasi penghasil uang berikut ini : https://www.starmediago.com/#/pages/download/download/.

Hasilkan uang di Aplikasi Penghasil Uang Star Media

aplikasi-bintang-media-menghasilkan uang

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bibir saya sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan bonus pulsa senilai Rp30.000.

Namun, teman-teman Bibirku tidak akan mendapatkan kredit bonus pendaftaran sebelum teman Bibirku memverifikasi identitasnya dan menautkan kartu bankmu terlebih dahulu.

Tolong, bibirku, verifikasi identitas Anda dan tautkan kartu bank Anda terlebih dahulu di halaman profil Anda dengan mengklik Daftar saya ada di bawah. Kemudian klik kutuk teman informasi pribadi. Dan tolong, teman saya, verifikasi identitas Anda dan tautkan kartu bank Anda.

Baca juga 👉  Cara Beli Chip di Shopee, Sudah Tau Belum?

Kemudian teman-teman bibir saya dapat menggunakan aplikasi penghasil uang dan menghasilkan banyak uang. Dan untuk lebih jelasnya sobat bisa memperhatikan daftar tugas tugas berikut ini.

1. Menonton iklan di aplikasi Star Media di Money-Making Money

Cara pertama yang bisa dilakukan teman-teman Lipsku untuk menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang ini adalah dengan melakukan tugas-tugas iklan klip. Di situlah teman-teman dari bibir saya berkesempatan mendapatkan uang 2.580 rupee per hari untuk tier gratis.

Atau Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda dengan melakukan deposit dan naik ke level VIP yang lebih tinggi dengan daftar harga berikut.

  • Area pengalaman. Harga 0 rupiah Indonesia. Dengan tugas harian 6 video dan keuntungan per video Rp 430.
  • Zona 1. Harga Rp 218.000.000 dengan tugas harian 10 video dan dapatkan per video Rp 870.
  • Zona 2. Harga 1.090.000 Rp. Dengan tugas harian 30 video dan dapatkan per video 1090 IDR.
  • Zona 3. Harga Rp 2.180.000. Dengan tugas harian 60 video dan dapatkan per video Rp 1300.

2. Undang teman di aplikasi Star Media Money Making ini

Selain menghasilkan uang dari berlatih trading dan mengoperasikan penambang di atas, bibir saya juga berpeluang mendapatkan tambahan passive income di aplikasi penghasil uang ini dengan cara mengundang teman.

Yang mana bibir saya akan mendapatkan komisi dari mengundang teman ini dengan sistem diskon hingga tiga tingkat kedalaman. Seperti level 1 memiliki nilai 6%, level 2 memiliki nilai 3% dan level 3 memiliki nilai 1%.

Selain bonus, bibir saya juga akan menerima komisi profit dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Referensikan 1 teman untuk mendapatkan komisi 4800 rupee.
  • Ajak 5 teman untuk mendapatkan komisi Rp 50.300.
  • Undang 10 teman untuk mendapatkan komisi 117.000 rupee.
  • Ajak 30 teman untuk mendapatkan komisi Rp 400.000.
  • Referensikan 50 teman untuk mendapatkan komisi 840.000 rupee.
  • Ajak 100 teman untuk mendapatkan komisi Rp2.000.000.
Baca juga 👉  Fitur Toko Saya di Shopee Hilang atau Tidak Muncul?

Kemudian undang teman di aplikasi ini sangat mudah sob. Silahkan sobat masuk ke halaman profil sobat, kemudian sobat silahkan tekan menu mengundang teman-teman Dan Anda mendapatkan kode undangan dan tautan.

Kemudian, bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang Anda dengan teman dan kerabat Anda atau di media sosial sebagai cara untuk menggunakannya sebagai referensi untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Lihat Aplikasi Penghasil Uang Star Media

Setelah bibir saya teman-teman saya berhasil mengumpulkan banyak uang di rekening aplikasi media bintang Kemudian, Anda dapat menikmati hasil kerja keras Anda dalam melakukan tugas teman Anda dengan memilih keluar dari aplikasi ini.

Sangat mudah untuk melakukan penarikan dan menikmati hasil pekerjaan Anda dengan ketentuan penarikan sebagai berikut:

  • Jumlah penarikan minimal Rp 200.000.
  • Penarikan dapat dilakukan setiap hari dari pukul 09:00 hingga 17:00.
  • Penarikan dapat dilakukan menggunakan Bank Nasional atau menggunakan dompet USDT seperti TRC20 atau ERC20.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Star Media Aman?

Setelah mimin perhatikan cara kerja aplikasi penghasil uang ini, aplikasi penghasil uang ini bisa dimainkan secara gratis. Sayangnya tidak sepenuhnya gratis dan prinsipnya akhirnya wajib untuk melakukan deposit sobat.

Kemudian dengan sistem aksi multi level dan gameplay yang meminta Anda untuk deposit atau isi ulang, tentu saja Mimin dapat menyelesaikan aplikasi ini sebagai permainan uang.

Setelah Memin memperhatikan beberapa informasi tentang aplikasi penghasil uang ini yang mengklarifikasi bahwa pembayaran aplikasi ini telah perifikasi. Namun sayang, Mimin belum bisa menyertakan bukti konkrit bahwa permintaan ini berbayar.

You May Also Like