Aplikasi Tokorabat Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Tokorabat Earning Money App – Halo sobat bibir, pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa sobat mainkan secara gratis.

Selain itu, sobat pengguna baru akan langsung mendapatkan bonus pulsa pendaftaran pengguna baru sebesar 20.000 rupee dan kesempatan untuk mendapatkan uang sebesar 3.000 rupee setiap hari secara gratis.

Jadi benarkah sobat bibir bisa memainkan aplikasi ini secara gratis? Atau bibir saya masih penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar, aman, dan bertahan lama sebagai aplikasi pengelola uang?

Nah sobat bibir silahkan baca artikel berikut ini lebih lanjut agar sobat bibir bisa lebih mengerti tentang aplikasi penghasil uang ini.

Apa itu Tokorapat dapatkan aplikasi uang

Dari aplikasi hingga kemudahan menghasilkan uang

Jadi teman-teman, aplikasi Tokorabat adalah aplikasi terbaru untuk mendapatkan uang dengan mengerjakan pesanan seperti aplikasi penghasil uang kompas yang telah terbukti membayar sebelumnya.

Tidak seperti aplikasi lain, aplikasi Tokorabat ini memiliki fitur lain selain memenuhi pesanan dan mengundang teman untuk mendapatkan uang.

Daftar di aplikasi Tokorabat untuk mendapatkan uang

Sebelum Anda dapat menggunakan aplikasi penghasil uang ini, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dan membuat akun. Yang mana tempat daftarnya sob, tinggal persiapkan aja nomor handphone Energik.

  1. Silahkan sobat kunjungi situs berikut ini : http://tokorabat.com/index/user/register.
  2. Kemudian sobat, silahkan masukkan nomor handphone anda dengan benar.
  3. berhasil Kata sandi akun Unik dan mudah diingat.
  4. Silahkan sobat masukkan kode undangan dari akun aplikasi penghasil uang sobat.
  5. Pastikan untuk memeriksa bagian Perjanjian Pengguna.
  6. Kemudian silahkan sobat ajukan pendaftaran akun dengan cara klik Lanjutkan ke bawah.
  7. Selesai.

Tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi sukses pendaftaran dan bibir saya akan otomatis tertarik ke halaman login aplikasi penghasil uang ini. Silahkan sobat login dengan nomor handphone dan password yang sudah sobat daftarkan tadi.

Selamat, akun Anda telah berhasil didaftarkan dan bibir saya kemudian akan ditarik ke halaman beranda aplikasi penghasil uang ini.

Hasilkan uang di aplikasi Tokorabat untuk menghasilkan uang

Seperti yang dijelaskan Mimin di atas, aplikasi ini akan memberi Anda hadiah Rs 20.000 kepada teman-teman saya yang terdaftar sebagai pengguna baru aplikasi ini. Dari saldo bonus sobat bisa langsung menjalankan tugasnya dan mendapatkan uang.

Anda tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu untuk dapat menghasilkan uang, Sobat, karena untuk order level order di aplikasi Tokorabat, Anda dapat memainkannya dengan saldo bonus pendaftaran yang lebih tinggi (hanya Rs 20.000). dengan keuntungan harian 3.000 rupee.

Baca juga 👉  ExxonMobil Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Atau Anda juga dapat meningkatkan tingkat pendapatan Anda dengan mencapai tingkat pesanan yang lebih tinggi dengan menyetor Rp 150.000 untuk tingkat pesanan yang lebih tinggi. Peringkat Tingkat 2 Dan banyak level level sistem lainnya.

Daftar tingkat permintaan untuk aplikasi Tokorabat untuk mendapatkan uang

Pada prinsipnya, penghasilan Anda ditentukan oleh tingkat permintaan yang dapat Anda akses. Semakin tinggi level aplikasi Anda, semakin tinggi pendapatan harian Anda dari aplikasi ini.

Oleh karena itu untuk lebih jelasnya silahkan sobat Lips perhatikan daftar tingkat permintaan yang bisa sobat Lips akses dibawah ini.

  1. Tingkat 1 Harga Rp 20.000 dengan keuntungan harian 3.000 rupee.
  2. Level 2 Harga Rp 150.000 dengan keuntungan harian 9.000 INR.
  3. 3. tingkat Harga Rp 300.000 dengan keuntungan harian Rp 24.000.
  4. tingkat 4 Harga Rp 1.000.000 dengan keuntungan harian 80.000 rupiah.
  5. tingkat 5 Harga Rp 1.300.000 dengan keuntungan harian 120.000 INR.
  6. tingkat 6 Harga Rp 3.000.000 dengan keuntungan harian 270.000 rupiah.
  7. tingkat 7 Harga Rp 8.000.000 dengan keuntungan harian 700.000 rupiah.
  8. tingkat 8 Harga Rp 20.000.000 dengan keuntungan harian 1.800.000 rupiah.

Ini adalah beberapa level pesanan yang dapat Anda akses dengan menyetor atau Anda juga dapat bermain secara gratis dan mengumpulkan banyak kredit.

Cara deposit di aplikasi Tokorabat untuk mendapatkan uang

Cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan kredit untuk teman di aplikasi penghasil uang ini adalah dengan menyetor atau mengisi ulang. Dengan syarat setoran sebagai berikut.

  1. Setoran minimum adalah Rp 50.000.
  2. Setoran nominal tertinggi saya adalah Rp 5.000.000.
  3. Anda dapat melakukan pembayaran menggunakan Bank Virtual Account (BRI, CIMB Niaga, Bank Permata) Transportasi juga dapat digunakan dompet elektronik Dengan QRIS.

Dan untuk depositnya sangat mudah sobat silahkan masuk ke halaman profil sobat, selanjutnya sobat silahkan klik isi ulang. Silakan pilih jumlah nominal yang ingin Anda setorkan lalu klik mengirim.

Silakan lakukan pembayaran dan ikuti petunjuk di bawah ini. Pastikan untuk menyimpan bukti pembayaran Anda dan jika ada masalah dengan deposit Anda, silakan hubungi layanan pelanggan untuk aplikasi ini melalui email WhatsApp atau kabel.

Baca juga 👉  Aplikasi Go Shopping Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

kabel: https://t.me/tokoarabatcom/.

Investasikan di aplikasi Tokorabat untuk mendapatkan uang

Dari aplikasi hingga kemudahan menghasilkan uang

Selain menggunakan sistem kerja untuk menyelesaikan tugas misi yang ada di peringkat atas, sobat juga bisa memanfaatkan fitur khusus lainnya dalam menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang ini. Ini mengoperasikan perangkat investasi dengan keuntungan bulanan sebesar 303,8%.

Ada banyak jenis investasi yang bisa Anda kejar, dan untuk lebih jelasnya silahkan simak daftarnya berikut ini.

  1. sesuatu seperti Harga Rp 400.000 dengan kursus 7 hari.
  2. tulis B Harga Rp 1.000.000 dengan kursus 30 hari.
  3. tulis c Harga Rp 2.000.000 dengan kursus 90 hari.
  4. ditulis Harga Rp 2.000.000 dengan kursus 180 hari.
  5. Tipe E Harga Rp 2.000.000 dengan siklus 365 hari.

Untuk lebih jelasnya mengenai harga investasi, siklus investasi, total profit dan daily profit silahkan buka halaman profil anda, kemudian sobat silahkan klik mulai berinvestasi.

Undang teman di aplikasi Tokorabat untuk mendapatkan uang

Selain mendapatkan uang dari melakukan tugas-tugas wajib di atas, bibir saya juga berkesempatan mendapatkan tambahan komisi passive income yaitu dengan mengajak teman.

Yang mana bibir saya dari mengundang teman ini akan menerima bonus komisi negatif hingga tiga tingkat kedalaman. Sayangnya, jumlah pendapatan Anda ditentukan oleh tingkat permintaan atau tingkat VIP yang dapat Anda jangkau.

  1. VIP 1, Level 1 (0%), Level 2 (0%) dan Level 3 (0%).
  2. VIP 2, Level 1 (6%), Level 2 (5%) dan Level 3 (2%).
  3. VIP 3, Level 1 (7%), Level 2 (6%) dan Level 3 (3%).
  4. VIP 4, Level 1 (8%), Level 2 (7%) dan Level 3 (4%).
  5. VIP 5, Level 1 (9%), Level 2 (8%) dan Level 3 (5%).
  6. VIP 6, level 1 (10%), level 2 (9%) dan level 3 (5%).
  7. VIP 7, level 1 (11%), level 2 (10%) dan level 3 (5%).
  8. VIP 8, Level 1 (12%), Level 2 (11%) dan Level 3 (5%).

Seperti daftar di atas, level pengguna ini adalah VIP Level 1 atau untuk pengguna gratis, Anda tidak akan mendapatkan bonus pendapatan pasif dengan mengundang teman ini. Dan sobat harus membeli VIP level 2.

Apalagi mengundang teman di aplikasi ini sangat mudah, sobat. Silakan teman-teman bibirku, buka halaman undang teman dengan mengklik menu Tim ada di bawah. Kemudian Anda akan mendapatkan kode dan tautan undangan akun Anda dengan mengklik salinan.

Baca juga 👉  Aplikasi Venky's Farm Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Kemudian, bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang Anda dengan teman dan kerabat Anda atau di media sosial sebagai cara untuk menggunakannya sebagai referensi untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Tarik di aplikasi Tokorabat untuk mendapatkan uang

Setelah Anda berhasil mengumpulkan banyak uang dari aplikasi Tokorabat ini, maka Anda dapat menikmati hasil pesanan, investasi, atau tugas mengundang teman Anda dengan melakukan penarikan dari aplikasi ini.

Tempat melakukan withdraw Sangat mudah sobat lakukan dengan syarat withdraw berikut ini.

  1. Jumlah penarikan minimum adalah Rp150.000.
  2. Jumlah penarikan maksimum adalah Rp10.000.000.
  3. Penarikan dapat dilakukan sekali setiap hari.
  4. Biaya administrasi penarikan sebesar 7% dari total nominal yang ingin ditarik.
  5. Sebelum melakukan penarikan, pastikan untuk terlebih dahulu menautkan kartu bank Anda di aplikasi ini ke tanggal halaman pribadi > mengatur > Penarikan akun.

Ini adalah beberapa syarat untuk melakukan penarikan ya sobat, dan jika ada masalah dengan proses penarikan sobat, silahkan segera hubungi customer service aplikasi penghasil uang ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Tokorabat Aman?

Setelah admin mengetahui beberapa informasi dan diskusi tentang aplikasi ini, saya belum menerima bukti dan informasi yang membuktikan bahwa aplikasi ini membayar atau tidak, sobat. Selain itu sistem tampilan yang tidak begitu sempurna sehingga aplikasi seolah-olah sedang bermain game sob.

Meskipun Anda adalah pengguna baru, Anda akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar Rs 20.00 dan Anda dapat langsung menggunakannya untuk mendapatkan uang. Teman-teman Lipsku masih perlu melakukan deposit untuk membuka beberapa fitur lainnya.

Selain setoran di atas, modus operandi aplikasi ini adalah multi level. Siapa yang akan mendapatkan komisi teman saya dari mengundang teman. Dan bergabunglah dengan tautan undangan, sobat.

Jadi dengan cara yang Anda lakukan di atas, saya dapat menyimpulkan bahwa aplikasi ini adalah permainan uang dan memungkinkan untuk mengakhiri penipuan dan penipuan seperti aplikasi penghasil uang sebelumnya.

Kata terakhir

Jadi dengan aplikasi money game seperti ini tentunya mimin tidak bisa merekomendasikan bibir saya untuk menggunakan aplikasi tokorabat ini, walaupun menurut beberapa informasi aplikasi ini akan berbayar sob.

Semoga artikel kali ini tentang Aplikasi Tokorabat untuk mendapatkan uang Hal ini dapat membantu sobat, memberikan informasi tambahan dan tentunya dapat menambah wawasan sobat.

You May Also Like