Cara Menghapus Google TV di HP Oppo dan Vivo

Cara Menghapus Google TV di HP Oppo dan Vivo – Google memproduksi banyak jenis aplikasi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Salah satu aplikasi Google yang menarik adalah aplikasi Google TV. Kebanyakan dari mereka ingin menghapus apk Google Tv karena memakan banyak ruang penyimpanan. Lihat diskusi ini jika Anda ingin menghapus aplikasi Google TV.Seperti namanya, di Google Tv apk ini Anda bisa menikmati banyak tayangan menarik. Sayangnya, tidak semua orang suka menonton dengan Google TV.

Cara menghapus Google TV

Google Tv adalah aplikasi resmi dari Google yang digunakan untuk menonton film dan acara TV. Anda dapat dengan mudah melakukan streaming di banyak platform digital melalui Google TV.

Baca juga 👉  Eform bri.co.id/bpum Pakai KTP

Pencarian film dan acara TV juga akan lebih mudah melalui Google Tv. Sayangnya, layanan Google TV ini tidak terlalu penting bagi sebagian pengguna.

Banyak orang ingin menghapus aplikasi Google TV dari ponsel mereka. Tapi, apakah mungkin untuk menghapus aplikasi Google TV?

Bagaimana cara menghapus Google TV?

Apakah mungkin untuk menghapus aplikasi Google TV? Jika aplikasi Google Tv bukan aplikasi sistem, Google Tv dapat dicopot pemasangannya. Namun, Google TV tidak dapat dihapus jika aplikasi ini disertakan sebagai aplikasi sistem.

Kecuali Anda melakukan root pada ponsel yang Anda gunakan. Tetapi rooting telepon tentu saja berisiko. Ponsel yang di-root lebih rentan terhadap virus, dapat kehilangan status garansi, dan dapat memengaruhi masa pakai baterai.

Baca juga 👉  Rara Klik Saja Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Cara menghapus aplikasi Google TV di ponsel

Ada beberapa cara yang dapat Anda pilih untuk mencopot pemasangan aplikasi Google TV. Metode ini berfungsi bahkan jika Google Tv disertakan sebagai aplikasi sistem. Berikut adalah 3 cara untuk menghapus aplikasi Google TV:

1. Copot pemasangan aplikasi

Jika aplikasi Google Tv bukan aplikasi sistem, Anda dapat langsung mencopot pemasangan aplikasi. Anda dapat pergi ke “Pengaturan”, pilih “Kelola aplikasi”, klik aplikasi Google TV, lalu tekan tombol “Copot pemasangan”. Klik tombol Ok untuk menghapus apk Google TV.

2. Paksa keluar dari aplikasi

Jika apk Google Tv Anda menyertakan aplikasi sistem, Anda dapat menghentikan aplikasi tersebut agar tidak berfungsi. Caranya mudah, Anda bisa masuk ke Settings, pilih Manage apps, tap di Google TV dan tekan tombol Force stop. Klik Oke untuk menghentikan aplikasi Google TV agar tidak berfungsi.

Baca juga 👉  WhatsApp Aero Hazar v9.27 Link Download Terbaru 2022

3. Rooting kuda, lalu hapus instalannya

Anda dapat melakukan root pada ponsel Anda untuk menghapus aplikasi Google TV dan aplikasi sistem lainnya. Anda dapat melakukan root dengan bantuan teknisi atau melakukan root sendiri menggunakan aplikasi KingRoot. Setelah root baru, Anda dapat menghapus aplikasi Google TV.

Ini adalah cara mencopot pemasangan aplikasi sistem Google TV. Banyak sekali tutorial tentang penghapusan apk Google Tv yang bisa anda sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga berhasil dan Tuhan memberkati Anda!

You May Also Like