Dana Pajero Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Dana Pajero Penghasil Uang – Peluang bisnis online terkuat, termudah, termurah dan paling masuk akal dengan program ini dapat dijamin bahwa semua anggota akan memiliki peluang sukses yang sama. Masyarakat saling membantu dengan modal minimal Rp 10.000 – namun berpotensi menghasilkan keuntungan jutaan rupiah.

Hanya dengan modal ini Anda sudah bisa menjadi anggota keluarga DanaPajero.com yang akan mendapatkan penghasilan tak terbatas.

Apa itu kotak Pajero?

DanaPajero.com Atau yang disebut Pajero Fund adalah konsep sederhana dan praktis berbagi donasi yang membuat pengembangan konsep bisnis menjadi menarik. Memiliki sistem untuk mengontrol aliran distribusi donasi organ. Bukan MLM, bukan perusahaan, bukan yayasan. Anda bertanggung jawab atas program Anda sendiri. Tidak ada uang di manajer.

Jadi di DanaPajero ini anda hanya memiliki satu dan dua tugas yaitu melakukan transfer Upline sebesar Rs 10.000 kemudian tugas selanjutnya adalah mengundang anggota baru atau mengajak teman untuk menjadi bawahan.

Berikut adalah prosedur untuk bergabung dengan DanaPajero

  1. Donasi Rp 10.000 kepada orang-orang yang mengundang Anda ke program ini.
  2. Berikan kupon untuk menjalankan program ini. Anda dapat membeli voucher senilai Rp 3000 dari orang yang mengundang Anda atau Anda dapat membelinya dari agen voucher.

Bagaimana saya bisa memanfaatkan DanaPajero ini?

Jadi, di sini Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 10.000, yang dikirimkan ke Upline atau siapa pun yang mengundang Anda. Jadi, ketika Anda mengundang seorang teman untuk menjadi Downline dan Anda adalah anggota bawahan, anggota bawahan itu akan mengirimi Anda Rs 10.000 tergantung pada jumlah atau jumlah teman yang Anda undang.

Berikut penjelasan tingkat perolehan bonus DanaPajero:

Level 1: 3 orang Rp 30.000

Baca juga 👉  Aplikasi My Orchard Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Level 2: 9 orang 180.000 rupee

Level 3: 27 orang Rp 2.160.000

Level 4: 81 orang Rp 48.600.000

Level 5: 243 orang Rp 6075.000.000

Level 6: 729 orang 635.000.000 rubel

Bagaimana cara kerja komunitas DanaPajero?

Ikuti langkah-langkah sederhana ini dan dapatkan!

1. Pendaftaran

Daftarkan diri Anda dengan link referral yang diberikan oleh teman, kerabat dan keluarga Anda.

2. Pertukaran informasi

Bagikan informasi tentang komunitas DanaPajero kepada teman, saudara dan keluarga menggunakan link referral yang Anda miliki sekarang.

3. Menghasilkan Penghasilan

Dapatkan donasi tanpa batas.

Bagaimana cara bergabung dengan DanaPajero

Sangat mudah untuk mendaftar atau bergabung di sini, Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran. Persyaratan pendaftaran yang harus disiapkan cukup banyak mulai dari alamat, nomor telepon dan informasi lainnya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti petunjuk pendaftaran DanaPajero berikut ini:

1. Buka tautan ini https://danapajero.com/

2. Kemudian silahkan cari dan klik Daftar Pendaftaran

3. Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman pendaftaran, silahkan isi dan lengkapi informasi sebagai berikut;

  • Sponsor dan upline (kode undangan DanaPajero = ignel)
  • Nama lengkap
  • alamat lengkap
  • Kota tempat tinggal
  • nomor handphone
  • Alamat email
  • Pilih rekening bank (Pilih bank juga tersedia e-wallet digital seperti OVO, Dana, dll, jadi silakan pilih yang paling mudah digunakan)
  • Nomor akun
  • Atas nama akun
  • Ahli Waris (nama anggota keluarga atau kerabat)
  • hubungan pewaris
  • nama belakang
  • kata sandi
  • pin
  • Masukkan kode Captcha yang tersedia

4. Setelah memasukkan semua informasi di atas dengan lengkap dan benar, beri tanda centang pada bagian yang telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan

5. Terakhir, klik menu registrasi untuk mengajukan permintaan registrasi.

Baca juga 👉  Eform bri.co.id/bpum Pakai KTP

Setelah pendaftaran berhasil, yang harus Anda lakukan adalah masuk ke akun Anda menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang Anda daftarkan sebelumnya.

Saya belum punya rekening bank?

Mitra harus memiliki rekening bank. Jika saat ini Anda belum memiliki rekening bank, Anda dapat menggunakan e-wallet lokal seperti Dana, Gopay, Ovo atau Link Aja.

Petunjuk penggunaan uang Pajero

Saya tidak mengerti sistem dari DanaPajero, bisa dijelaskan lebih lanjut?

Ketika seseorang mendaftar dengan Dana Pajero, orang tersebut akan langsung diminta untuk melakukan transfer ke Upline, dan setelah masuk ke akun pengguna akan segera dikirim pemberitahuan tentang pembayaran yang tertunda.

Mengapa ada keterlambatan pembayaran? Karena pembayaran ini adalah modal awal untuk bergabung di sini, modal ini akan membantu Anda sampai di sana. Begitu juga ketika Anda mengundang teman dan menjadikan mereka pengikut Anda, teman Anda akan mengirimkan modalnya kepada Anda dan Anda berada di atas.

Nah, untuk dapat menerima transfer promosi dari downline Anda, setidaknya Anda harus merekrut 3 anggota aktif. Jadi dapat disimpulkan bahwa Anda dapat mengundang teman sebanyak mungkin dan menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Apakah kamu mengerti sekarang?

Jadi tugas anda disini sangatlah mudah, jika anda pintar dalam mengajak teman untuk bergabung maka semakin banyak keuntungan yang akan anda dapatkan.

Apa kewajiban mitra setelah bergabung?

Setiap mitra memiliki tugas yang sama yang diperlukan untuk mengulangi dan mendidik 3 mitra baru dan menyumbang, itu saja..!!

Pemberitahuan penting terkait penggunaan dana Pajero!

Efektif 17 Mei 2022, batas upgrade dan konfirmasi menjadi 24 jam (sebelumnya 48 jam).

Akun yang tidak diupgrade ke upline akan otomatis terhapus oleh sistem. Perlu juga dicatat bahwa ini juga berlaku untuk akun upline untuk mengaktifkan peningkatan akun mitra secara instan dalam waktu 24 jam.

Baca juga 👉  Cara Menanggapi Pesan WA dengan Emoji (Reaksi WhatsApp)

Mitra yang tidak menyumbang akan dihapus oleh sistem dan tidak akan menerima manfaat apa pun dari komunitas ini.

Apakah terbukti DanaPajero membayar atau scam?

Dari penjelasannya disini untuk mendapatkan profit atau bagi yang bergabung disini kurang fokus yaitu setiap orang diharuskan melakukan transfer instan ke Upline, sedangkan Upline diharuskan melakukan transfer ke rekanan, jika tidak’ t transfer tidak akan dilakukan dalam waktu 24 jam, itu akan dihapus Akun oleh sistem.

Walaupun seperti yang disebutkan DanaPajero ini bukan bisnis MLM atau semacamnya, tapi jika dicermati sangat jelas bahwa mereka sangat mirip dan bahkan hampir sama.

Saran dari penulis, dana Pajero ini tidak disarankan, namun jika pembaca tetap ingin mencobanya tidak masalah karena modal yang dibutuhkan juga tidak banyak yaitu untuk di convert ke Upline Rp. 10.000 dan transfer ke Mitra DanaPajero Rp.10.000 maka jika penipuan DanaPajero berarti anda hanya rugi Rp.20.000 saja.

Adapun apakah Dana Pajero telah terbukti membayar atau tidak, belum diketahui, dan tidak ada informasi mengenai pembayaran yang berhasil. Silakan cari informasi ini di grup Telegram yang membahas DanaPajero.

Menutup

Demikian informasi tentang DanaPajero.com, penghasil uang terbaru, semoga informasi ini bermanfaat dan membantu pembaca menemukan informasi yang diinginkan.

Terima kasih telah membaca dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan penyampaian informasi di atas. Sebelum pergi, silakan kunjungi beranda blog Ceklagi.xyz Ini untuk pembaruan informasi aplikasi dan situs web lain untuk mendapatkan uang.

You May Also Like