Download Aplikasi SEB PPG 2022 Tahap II Secara Gratis!

Download aplikasi SEB PPG 2022 – Hallo bibirku, dalam rangka pelaksanaan Seleksi Akademik PPG atau Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru pada Tahun 2022 Kantor Direktorat Pendidikan Profesi Guru, Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan kali ini menggunakan sistem online (on-net).

Dan karena pilihan PPG Education kali ini menggunakan sistem online atau online maka ada aplikasi yang wajib anda install atau install di komputer atau laptop anda yaitu aplikasi SEB PPG 2022.

Lalu bagaimana cara download dan mendapatkan aplikasi resminya, bagaimana cara install aplikasi SEB PPG 2022 di laptop anda, dan syarat apa saja yang harus diperhatikan agar aplikasi dan pengujian berfungsi normal?

Oleh karena itu untuk lebih jelasnya silahkan sobat bibir perhatikan lebih baik artikel berikut ini agar sobat bibir bisa lebih memahami dengan mendownload aplikasi SEB PPG 2022.

Aplikasi SEB PPG

unduh-aplikasi-seb-ppg-2022

Jadi teman, Aplikasi SEB PPG Ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh penyelenggara Seleksi Akademik PPG 2022 dengan sistem sebagai berikut: Browser Ujian Aman (SEB).

Aplikasi di atas merupakan aplikasi wajib sob, calon peserta PPG pilihan akademik tidak dapat mengikuti ujian jika tidak menggunakan aplikasi yang dipilih dan tidak dapat mengikuti ujian pilihan akademik PPG menggunakan aplikasi browser biasa.

Baca juga 👉  Qcellsenergy Com Penghasil Uang Apakah Benar Membayar?

Namun, sebelum Anda mengunduh dan menginstal aplikasi pilihan akademik SEB PPG ini dan mengikuti ujian, Anda harus memperhatikan beberapa syarat yang harus Anda perhatikan. Selain membuat aplikasi berjalan normal, proses pengujian PPG juga berjalan lancar.

Syarat install aplikasi SEB PPG 2022

Ada beberapa hal penting yang harus sobat perhatikan dan persiapkan sebelum sobat bisa mendownload dan menginstal aplikasinya Browser Ujian Aman Seleksi Akademik PPG 2022.

Untuk lebih jelasnya perhatikan ketentuan berikut ini.

  1. Layar minimum untuk PC, komputer atau komputer laptop adalah 10 inci (10 inci).
  2. Anda memiliki setidaknya 2 GB RAM yang terpasang di perangkat Anda.
  3. Anda memiliki setidaknya 10 GB ruang penyimpanan yang terpasang di perangkat Anda.
  4. Dilengkapi dengan suara yang berfungsi dengan baik.
  5. Memiliki baterai dalam keadaan baik (charger dapat diberikan).

Minimal Windows 8, 32-bit dan macOS versi 10 setidaknya.

Itulah beberapa syarat yang harus sobat lipsku penuhi agar aplikasi Safe Exam Browser (SEB) dapat berfungsi dengan baik dan tidak ada masalah saat penginstalan maupun saat aplikasi dilaunching nanti.

Dan mengetahui spesifikasi perangkat anda sangatlah mudah sob.

  1. Tolong temanku, bibirku klik”Tombol Windows + R.pada keyboard dan akan muncul kotak dialog.
  2. Silakan masukkan kata kunci “dxdiagKemudian klik OK.
  3. Tunggu hingga proses selesai dan Anda akan menemukan detail tentang versi perangkat, penyimpanan RAM, dll.
Baca juga 👉  Download InstaPro Mod Apk Terbaru Untuk Android Gratis

Unduh aplikasi SEB PPG 2022

Sebelum saya melihat teman saya menginstal aplikasi Browser Ujian Aman Ini, teman-teman saya bibir saya perlu mengunduh aplikasi secara resmi di situs web resmi ppg.kemendikbud.go.id yang di sediakan untuk sobat download my lips.

Atau untuk mempermudah proses download, sobat bisa ikuti link download aplikasinya Browser Ujian Aman (SEM) melalui tautan berikut.

1. Instal SEB di Windows

2. Instal SEB di macOS

Pastikan sobat bibir sudah berhasil mendownload kedua file diatas yaitu berkas 1 Dan berkas 2 Tergantung pada sistem operasi perangkat Anda. Dan simpan di folder yang sama agar mudah bagi bibir saya untuk mengaksesnya.

INSTAL APLIKASI SEB PPG 2022

Setelah kedua file tersebut cocok dengan tipe kedua perangkat tersebut sobat berkas 1 Dan berkas 2 Dia berhasil mendownload bibir saya, sobat bisa lanjut ke langkah selanjutnya yaitu proses instalasi. Tetapi sebelum Anda menginstal, Anda harus menonaktifkan aplikasi antivirus di perangkat Anda.

Cara menonaktifkan antivirus ini sangat mudah sobat silahkan klik tombol windows pada keyboard sobat kemudian klik kata kunci “Firewall Pembela Windows‘, ketuk Menu Firewall Pembela Windows Kemudian akan muncul jendela, silahkan masuk ke bagian Turn Windows Defender Firewall on or off.

Baca juga 👉  Aplikasi Penghasil Uang DANA 2022 Terbukti Membayar
unduh-aplikasi-seb-ppg-2022

Setelah itu, silahkan centang Matikan Windows Defender Firewall pada kedua opsi. Kemudian simpan pengaturan dengan mengklik Ya. Dan selamat antivirus anda sudah berhasil di non aktifkan maka sobat sudah bisa melakukan instalasi.

  1. Silakan aktifkan teman-teman 1_SEB_SELEKSI_INSTALL_Windows.exe melalui pejabat. lalu tekan Ya.
  2. Setelah dialog muncul, klik saja selanjutnya. Kemudian silahkan centang Saya menerima istilah dalam kontrak lisensi. Kemudian klik Lainnya selanjutnya.
  3. Setelah itu silahkan klik tetap. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  4. Kemudian klik sialan menyelesaikan.

Selamat sobat, proses install atau install aplikasinya Browser Ujian Aman (SEB) Saya berhasil dan bibir saya siap untuk memasuki tahap selanjutnya.

Langkah selanjutnya teman saya dapat menjalankan bibir saya berkas 2 Atau untuk mulai memilih jendela dengan mengklik 2_START_SELECTION_Windows.seb Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi.

Silakan gunakan kata sandi bibir teman saya: untuk memilih Kemudian klik saja Teman Ya. Dan jika perangkat Anda lolos uji identifikasi PPG pada posisi 2022, maka akan muncul notifikasi bahwa perangkat Anda telah lulus.

unduh-aplikasi-seb-ppg-2022

You May Also Like