Eform bri.co.id/bpum Pakai KTP

Eform bri.co.id/bpum Pakai KTP – BPUM (Bantuan Presiden untuk Produksi Presisi) dikatakan cair dan akan disalurkan kepada 12 juta penerima. Apakah Anda penerima BPUM? Sebaiknya periksa dulu untuk melihat apakah Anda penerima BPUM. Anda bisa mengetahui link cek BPUM dan cara cek BPUM 2022 dengan menyimak pembahasan ini.Nilai nominal yang diberikan oleh BPUM 2022 juga sama dengan nominal pembayaran sebelumnya sebesar Rs 600.000 per penerima.

Link Cek Penerima BPUM 2022

BPUM 2022 akan diberikan secara tunai kepada penerima melalui transfer bank. Pemerintah telah menjalin kerja sama dengan Bank BRI terkait penyaluran dana BPUM 2022.

Karena disalurkan melalui Bank BRI, Anda juga bisa mengecek BPUM penerima melalui website resmi Bank BRI.

Baca juga 👉  Aplikasi Samsung Coin Penghasil Uang Aman atau Scam?

Website resmi BRI https://eform.bri.co.id/ telah memperkenalkan fitur penyaringan untuk penerima BPUM 2022. Agar lebih mudah, Anda bisa langsung mengecek daftar penerima BPUM 2022 melalui tautan berikut:

https://eform.bri.co.id/bpum

eform bri.co.id/bpum Gunakan e-KTP Anda

eform bri.co.id/bpum adalah halaman resmi Bank BRI yang digunakan untuk verifikasi BPUM penerima. Dalam eform bri.com/bpum ini, cukup masukkan nomor KTP Anda untuk verifikasi penerima BPUM.

Jika Anda penerima BPUM, nomor ID Anda akan tercatat di efrom di bri.com. Baca terus untuk mengetahui cara verifikasi penerima BPUM 2022 dengan KTP.

Cara cek BPUM penerima pakai KTP

Cara cek Daftar Penerima BPUM sangat mudah. Anda hanya memerlukan nomor KTP untuk verifikasi BPUM 2022. Berikut tutorial cara verifikasi BPUM penerima menggunakan KTP:

  1. Buka browser, lalu kunjungi halaman verifikasi penerima BPUM BRI di https://eform.bri.com/bpum.
  2. Masukkan nomor KTP, dan pastikan nomor KTP yang dimasukkan sudah benar.
  3. Masukkan kode verifikasi seperti yang muncul di layar.
  4. Klik tombol proses query dan tunggu beberapa saat.
  5. Kemudian akan muncul tampilan apakah Anda penerima BPUM atau bukan.
Baca juga 👉  Vidmate APK Versi Lama Link Download 2022

Jika nomor KTP Anda tidak dicantumkan sebagai penerima BPUM, Anda dapat mengunjungi eform bri.com/bpum secara berkala. Siapa tahu nama Anda belum masuk sebagai penerima BPUM.

Itu saja yang bisa Mansiber laporkan di eform bri.co.id/BPUM. Semoga tutorial BPUM KTP yang kami berikan kali ini bermanfaat untuk anda.

You May Also Like