Filter Crying Snapchat Tidak Bisa Video

Snapchat Crying Filter Can’t Video – Snapchat Crying Filter dapat mengubah wajah seseorang agar terlihat seperti sedang menangis.

Filter Menangis Snapchat Tidak Bisa Video
filter tangis snapchat

Karena ekspresi menangis yang dihasilkan oleh filter ini sangat lucu, filter tangisan ini juga menyebar ke Snapchat, TikTok, Twitter, Instagram, dan media sosial lainnya.

Namun beberapa orang mengeluh tentang filter tangisan yang tidak dapat digunakan untuk merekam video di ponsel Android dan iPhone.

Konten video dengan filter tangisan Snapchat kini sedang viral dan banyak diminati banyak orang.

Jika Anda ingin mengetahui alasan dan solusi filter Snapchat tidak dapat merekam video, lihat lebih dekat pada diskusi ini.

Tidak bisakah filter tangisan Snapchat membuat video?

Apakah filter menangis benar-benar tidak dapat digunakan untuk video? Filter Snapchat yang menangis dapat digunakan untuk merekam video.

Sangat mudah untuk merekam video dengan filter tangisan di Snapchat, yang harus Anda lakukan adalah menekan dan menahan tombol ambil di kamera.

Baca juga 👉  WhatsApp Aero Hazar v9.27 Link Download Terbaru 2022

Tetapi tidak semua orang dapat merekam video dengan filter tangisan Snapchat. Bahkan jika Anda mengetuk dan menahan tombol ambil, beberapa orang mendapatkan foto, bukan video. Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi?

Mengapa Filter Menangis Snapchat Tidak Bisa Video

Bahkan, filter tangisan Snapchat bisa digunakan untuk video. Tetapi beberapa orang tidak akan dapat menggunakan filter tangisan ini dalam video.

Inilah mengapa Anda tidak dapat menggunakan filter tangisan Snapchat untuk merekam video:

1. Snapchat Apk belum diperbarui

Jika Anda tidak memperbarui aplikasi, Anda tidak akan dapat menggunakan filter menangis untuk video. Aplikasi yang tidak diperbarui akan menjadi tidak stabil, sehingga filter menangis tidak dapat merekam video.

2. Cache Snapchat penuh

Akumulasi cache seringkali membuat aplikasi Snapchat menjadi lamban. Hal ini tentu saja membuat beberapa fitur di Snapchat tidak berfungsi. Filter tangisan juga akan terpengaruh jika cache aplikasi Snapchat penuh.

Baca juga 👉  Aplikasi Penghasil Uang DANA 2022 Terbukti Membayar

3. Perangkat tidak didukung

Tidak semua ponsel mendukung filter tangisan Snapchat untuk video. Filter video Snapchat menangis sekarang tersedia di iPhone dan beberapa ponsel Android yang lebih baru. Jika Anda tidak dapat merekam dengan filter tangisan Snapchat, ponsel Anda mungkin tidak kompatibel dengan filter Snapchat ini.

Cara Mengalahkan Filter Menangis Snapchat Tidak Bisa Video

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi error filter yang tidak bisa ditampilkan di video menangis. Bagi Anda yang tidak bisa merekam video dengan filter menangis, lakukan langkah-langkah berikut untuk mengatasi masalah filter menangis yang tidak bisa video:

1. Perbarui Snapchat

Jika Anda menggunakan apk Snapchat versi lama, Anda dapat membuka Play Store atau App Store untuk pembaruan. Perbarui dari platform resmi ke Snapchat versi terbaru, sehingga Anda dapat menggunakan filter Snapchat menangis.

Baca juga 👉  Apakah Bisa Membuat Mind Mapping di HP Android?

2. Bersihkan cache aplikasi

Kosongkan seluruh cache aplikasi Snapchat. Cara mudah untuk menghapus cache apk Snapchat bisa dilakukan dengan menekan lama ikon aplikasi Snapchat. Klik tombol Info aplikasi, pilih Penyimpanan, lalu ketuk Hapus data dan cache.

3. Ganti perangkat

Ponsel yang Anda gunakan mungkin tidak kompatibel dengan filter Snapchat terbaru. Anda dapat mencoba meminjam perangkat lain. Mungkin di perangkat yang Anda pinjam, filter Snapchat yang menangis dapat digunakan secara normal.

Itu sebabnya filter tangisan tidak bisa menjadi video dan cara memperbaikinya, semoga tutorial lengkap tentang filter video tangisan di Snapchat ini dapat membantu Anda. Semoga berhasil dan Tuhan memberkati Anda!

You May Also Like