GCam Nikita 2.0 APK Terbaru, Support Semua Tipe HP

GCam Nikita 2.0 APK – Hallo sobat airkonpratama.com kali ini admin ingin membagikan sebuah aplikasi yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna smartphone dan akan menambah estetika hasil kamera pada smartphone mereka.

Ini adalah Google Camera 7.4 yang sering dikenal sebagai GCam yang dikembangkan oleh Nikita. Dan salah satu fitur yang sangat istimewa dari versi aplikasi Google Cam ini adalah fitur mode astrofotografi Yang termasuk fitur Night Sight.

Dan untuk versi saat ini adalah versi 2.0 yang mendukung android 9 (Pie) dan android yang lebih tinggi. Selain kelebihan dan fitur yang disebutkan di atas, tentunya masih banyak fitur spesial lainnya yang akan sobat nikmati.

Apa kabar? Pasti sobat bibir tertarik menggunakan aplikasi GCam 7.4 yang dikembangkan oleh Nikita versi 2.0? Dan untuk lebih jelasnya silahkan sobat simak artikel berikut ini agar lebih paham.

Apa itu GCam Nikita 2.0 APK

Jadi sobat GCam Nikita Version 2.0 APK adalah aplikasi kamera yaitu Google Camera 7.4 versi modifikasi yang dikembangkan oleh Nikita atau bisa kita sebut dengan aplikasi mod.

Dan karena versi aplikasi Google Camera ini adalah versi modifikasi, sobat bibir tidak akan menemukan versi aplikasi ini di Google Play Store secara resmi.

Tapi jangan khawatir, saudara. Walaupun aplikasi GCam Nikita tidak bisa ditemukan di google play store sobat. Bukan berarti sobat bibir tidak bisa mendownload aplikasi dan menikmati fitur-fitur spesialnya secara gratis.

Daftar Ponsel Cerdas yang Kompatibel

Hal pertama yang perlu sobat pahami sebelum menggunakan aplikasi Google Camera versi modifikasi selain memiliki Android 9 (Pie), ini adalah daftar smartphone yang kompatibel.

Aplikasi tersebut memiliki syarat-syarat tertentu agar aplikasi dan fitur yang terdapat pada aplikasi GCam yang dikembangkan oleh Nikita dapat mengoperasikan bibir saya dengan maksimal.

Baca juga 👉  Aplikasi Play Reward Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Dan untuk lebih jelasnya mengenai daftar smartphone yang kompatibel dengan GCam Nikita versi 2.0, kamu bisa memperhatikan daftar smartphone berikut ini.

  1. Realme C2, C3, C15, Realme 3 Pro, 5, 5i dan 6.
  2. Saya tinggal Y12, Y15, Y17, Y30 dan S1.
  3. Poco X3 NFC, Poco X3 Pro, F1.
  4. Redmi Note 7, Note 8, Note 8 Pro, Note 9 Pro, Note 10 Pro.
  5. Oppo A5S, A52, A53, Renault.
  6. Asus Zenfone Max Pro M1 M2.
  7. Samsung A52, M51, A71.
  8. Infinix, dll.

Untuk saat ini, ini adalah beberapa daftar smartphone yang kompatibel dengan GCam Nikita 2.0 APK dengan minimum Android 9 (Pie).

Fitur GCam Nikita 2.0 APK

Selain itu, sobat juga perlu memahaminya sebelum mendownload aplikasi GCam Nikita versi 2.0, ini adalah fitur khusus yang akan sobat dapatkan dari bibir sobat.

Di versi ini banyak sekali fitur yang sobat dapatkan dari bibir sobat dan untuk lebih jelasnya sobat perhatikan daftar berikut ini.

  1. Mode anstrofotografi. Dengan fitur ini, teman-teman dari bibir saya dapat mengambil gambar objek astronomi estetis di langit malam dengan sangat mudah dan tanpa perlu komposisi manual.
  2. HDR +. Dengan aplikasi ini juga memungkinkan sobat untuk mendapatkan foto berkualitas tinggi dengan subjek yang fokus dan pencahayaan yang mumpuni untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih jernih dan sempurna.
  3. kontrol manualke Kecerahan dan HDR.
  4. Mode penglihatan malam. Fitur ini memungkinkan sobat untuk mendapatkan foto yang tajam, jernih dan berkualitas tinggi meskipun dalam kondisi baik cahaya redup (pencahayaan rendah).
  5. Mode Potret. Dengan fitur ini sobat juga bisa mendapatkan foto dengan efek bokeh yang lebih halus sehingga terlihat lebih natural dan profesional.
  6. Mode Lebar. Dengan fitur ini, teman-teman akan mendapatkan gambar bibir saya dengan sudut pandang yang lebih luas dan dapat menangkap lebih banyak objek sekaligus.
  7. Video. Dengan aplikasi GCam versi modifikasi ini, teman-teman dari bibir saya dapat mengambil video 30fps, stabilisasi video 60fps, dan fokus otomatis.
  8. Gerakan lambat, panorama, tampilan foto, poster augmented reality, timelapse.
  9. Render UI terbaru.
Baca juga 👉  KRBN WORLD Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Unduh GCam Nikita 7.4 V2.0 APK

Apa kabar? Apakah teman-teman peduli dengan bibir saya menggunakan aplikasi GCam yang dimodifikasi yang dikembangkan oleh Nikita versi 2.0? Tenang sobat, untuk mendapatkan aplikasinya sangatlah mudah.

Dan untuk lebih jelasnya sobat bibir bisa mengikuti link download aplikasinya melalui link berikut ini.

detail Informasi
Nama aplikasi GCam Nikita
Nama pengembang Nikita
Versi aplikasi Versi 7.4.104 – V2.0.

GCam Nikita 2.0 APK Tautan Unduh

Unduh

Tautan Unduh Config GCam Nikita 2.0

Unduh

Pastikan sobat bibir mendownload kedua file diatas yaitu file apk dari aplikasi GCam Nikita versi 2.0 dan file konfigurasi GCam Nikita 2.0 diatas.

Cara menginstal GCam Nikita 2.0 APK

Setelah sobat bisa mendapatkan aplikasi tersebut dan menyimpannya di smartphone sobat, sobat menginstal dan menggunakan aplikasi tersebut. Sayangnya, menginstal aplikasi berbeda dari aplikasi dari Google Play Store dan Anda harus menginstalnya secara manual.

Untuk lebih jelasnya silahkan sobat perhatikan langkah-langkah install aplikasi berikut ini.

  1. Silakan, bibirku, luncurkan aplikasi Manajer File di ponsel cerdas Anda, bibirku, silakan masuk ke folder unduhan atau folder tempat Anda menyimpan file APK.
  2. Kemudian silahkan sobat install aplikasinya dengan cara klik file aplikasi APK GCam Nikita 2.0.
  3. Jika Anda meminta izin untuk Instal dari sumber yang tidak dikenal Tolong temanku bibirku beri izin saja.
  4. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  5. dia melakukan.
Baca juga 👉  Aplikasi My Orchard Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Selamat sobat bibirku telah berhasil menginstal aplikasi di smartphone sobat, setelah itu sobat bisa menginstall config atau menginstal file config.

Cara menginstal Config GCam Nikita 2.0 APK

Dan setelah sobat berhasil mendownload kedua file diatas dan menginstalnya di smartphone sobat, selanjutnya sobat bisa menginstal file konfigurasi tersebut.

Dan menginstal file konfigurasi ini sangat mudah sobat. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  1. Teman-teman tolong jalankan aplikasinya pengelola file Kemudian teman pergi ke penyimpanan internal.
  2. Kemudian sobat membuat folder baru bernama “GCamKemudian anda masuk ke folder GCam yang anda buat dan buat folder baru dengan nama “.Konfigurasi7“.
  3. Selanjutnya silahkan cari file konfigurasi yang anda download dan copy file konfigurasi (.xml) lalu paste ke dalam folder Konfigurasi7 yang telah Anda lakukan.
  4. Silahkan sobat luncurkan aplikasi GCam yang sobat install dan sobat klik 2X di area kosong di sebelah kanan tombol Sutter.
  5. Kemudian sobat pilih nama konfigurasi yang sobat copy tadi dan sobat pilih optionnya Memulihkan.
  6. dia melakukan

Dan semoga beruntung. Setelah sobat Lips berhasil melakukan import konfigurasi maka hasil gambar APK GCam Nikita 2.0 Anda akan menghasilkan gambar sesuai dengan konfigurasi yang Anda gunakan. Jadi pastikan untuk menggunakan konfigurasi yang sesuai dengan spesifikasi smartphone Anda.

gcam-nikita-2.0-apk امج

Konfigurasi yang tidak sesuai dengan spesifikasi smartphone akan membuat fitur dari aplikasi GCam Nikita tidak berfungsi dan hasil atau foto tidak akan ada bedanya sob.

You May Also Like