Kapan Apex Legends Mobile Rilis Global? Catata Tanggal Ini

Kapan Apex Legends Mobile Rilis Global? – Apex Legends Mobile APK akan segera dirilis di smartphone. Jadi kapan Apex Legends Mobile rilis secara global? Di bawah ini adalah informasi tentang tanggal rilis di Indonesia.

Apex Legends merupakan game besutan EA yang awalnya dirilis hanya di konsol dan PC. Namun kini game tersebut telah dirilis dan bisa dimainkan di perangkat mobile.

Game yang mengusung genre battle royale ini memang sukses besar saat itu. Bahkan, Apex Legends sering menempati posisi pertama di Twitch setelah dirilis.

Game ini juga telah dimainkan oleh sejumlah penyiar TV dan YouTuber populer seperti Shroud, Ninja dan influencer lainnya, bahkan mengikuti turnamen di Twitch.

APK Mobile Apex Legends

Game berkonsep battle royale ini memiliki gameplay yang unik dari game battle royale lainnya, terutama dari mekanik karakter dan skill.

Di Apex Legends, Anda dapat memainkan karakter yang berbeda dengan kemampuan yang berbeda. Setiap karakter memiliki kemampuannya sendiri.

Karakter yang didesain dalam game battle royale juga cukup unik karena didesain dengan desain karakter kartun 3D yang membuatnya lebih menarik.

Baca juga 👉  Apakah Mobile Legend Akan Dihapus 2022? Bisa Jadi!

Nah, game battle royale ini akan hadir dan bisa dimainkan baik di smartphone Android maupun iOS. Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store atau App Store.

Kapan Apex Legends Mobile diluncurkan secara global?

Beberapa pemain mungkin sudah tidak sabar menunggu perilisan game ini dan bertanya-tanya kapan Apex Legends Mobile akan diluncurkan secara global di Google Play Store dan App Store.

Belum ada tanggal rilis resmi untuk Apex Legends Mobile di seluruh dunia. Namun menurut informasi resmi dari pihak developer, Apex Legends telah dikonfirmasi akan diluncurkan pada Mei 2022.

Namun, belum ada tanggal rilis yang spesifik. Namun, dengan pengumuman resmi dari pengembang, para penggemar bisa bernapas lega.

Namun sembari menunggu kabar spesifik terkait perilisannya, ada baiknya mengetahui spesifikasi ponsel yang bisa memainkan game battle royale ini.

Spesifikasi Minimum Apex Legends Mobile APK

Game yang diadaptasi dari versi konsol dan PC ini memiliki grafis yang menarik. Mungkin sedikit orang yang penasaran dengan spesifikasi minimum Apex Legend Mobile APK.

Baca juga 👉  Mode Zombie FF Baru, Ini Dia Caranya

Sebelum mendownload gamenya, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu spesifikasi minimum Apex Legends Mobile agar aplikasi yang didownload tidak hilang.

Beacon Minimum Apex Legend Mobile:

Untuk perangkat Android:

  • Android 8.1
  • Buka GL 3.0 atau lebih tinggi
  • 3 GB ruang kosong
  • RAM minimal 3 GB
  • Ukuran layar: N / L / XL

Untuk iOS:

  • iPhone 6S atau lebih baru
  • Versi OS: 10.0 atau lebih baru
  • CPU: A9
  • 3 GB ruang kosong
  • RAM minimal 2 GB

Sayangnya, game Apex Legends Mobile yang sama tidak dapat dimainkan di ponsel dengan RAM kurang dari 2 GB untuk iOS dan RAM 3 GB untuk Android.

Namun untuk Android merk Vivo, Oppo, Huawei, Motorola, Samsung, Lenovo, Xiaomi dengan RAM 2 GB sudah bisa memainkan game yang satu ini.

Perlu diketahui, jika Apex Legends sendiri masih dalam tahap pengembangan. Kemungkinan akan ada update mengenai spesifikasi minimum Apex Legends Mobile.

Unduh Apex Legends Mobile APK

Jika kamu tertarik memainkan Apex Legends Mobile APK di Android atau iOS, kamu bisa langsung cek link download gamenya di Google Play Store atau App Store di bawah ini.

Baca juga 👉  Game Fruit Tiles Match Apk Penghasil Uang Apakah Membayar?

Nama: Apex Legends Mobile

Versi: (akses awal)

Pembaruan: 24 Februari 2022

Pengembang: Seni Elektronik

Ukuran file: bervariasi menurut perangkat

Tautan unduhan aplikasi:

Apex Legends Mobile APK + Tautan Unduhan OBB:

  • APK: https://adsafelink.com/BXUzyNkM
  • OBB: https://adsafelink.com/Hz4VNWH

Unduh Cara Instal Apex Legends APK

Bingung menginstal Apex Legends menggunakan APK dan OBB? Mari kita lihat cara menginstal aplikasi secara detail di bawah ini.

  1. Unduh APK dan OBB melalui tautan yang disebutkan di atas.
  2. Instal file APK yang diunduh sebelumnya berhasil.
  3. Selanjutnya buka Pengaturan, lalu pilih menu Keamanan atau Keamanan, dan aktifkan Sumber tidak dikenal atau Sumber tidak dikenal.
  4. Buka folder atau file tempat menyimpan aplikasi yang diunduh sebelumnya, dan pilih Instal untuk menginstal aplikasi.
  5. Transfer data OBB ke Android > OBB > com.ea.gp.apexlegendsmobilefps
  6. Selesai, aplikasi siap digunakan.

Demikian informasi mengenai kapan Apex Legends Mobile akan diluncurkan secara global dari manseper. Semoga dalam waktu dekat developer bisa merilis game Apex Legends Mobile ini secara global.

You May Also Like