MLBB Creator Base TikTok 2022

MLBB Creator Base TikTok – Basis Pembuat MLBB TikTok Ada kabar gembira untuk kamu yang suka bermain game Mobile Legends, karena TikTok kini kembali menggelar event Mobile Legends.

Jika video Mobile Legends yang Anda unggah memiliki banyak tampilan, Anda bisa mendapatkan uang.Event ini merupakan event MLBB Creator Base dimana kamu bisa membuat video TikTok tentang Mobile Legends.

Tidak suam-suam kuku, hadiah yang diberikan di acara Creator Base TikTok adalah $10.000.

Apa itu Basis Pembuat MLBB?

Creator Base adalah acara yang ditujukan untuk pengguna TikTok. Di ajang Creator Base ini, para kreator video TikTok bisa mengunggah konten seputar Mobile Legends.

Anda dapat mengunggah konten yang menampilkan momen seru, momen lucu, dan kerja sama tim saat bermain game Mobile Legends. Konten yang paling banyak dilihat akan mendapatkan hadiah uang tunai.

Baca juga 👉  Profil Yelia Yelliya Facebook Yang Videonya Viral TikTok, Siapakah Dia?

Karena acara Basis Pembuat Konten tidak berlangsung selamanya, Anda harus memanfaatkan peluang ini. Acara TikTok Creator Base berlangsung dari 17 April 2022 hingga 25 April 2022.

Penghargaan TikTok Basis Pembuat MLBB

Total hadiah untuk acara Creator Base TikTok adalah $10.000 yang setara dengan Rp140.000.000. Dalam event Creator Base ini, kamu diperbolehkan untuk mengupload video tentang Mobile Legends.

Jika video Anda mendapat 1000 tampilan, Anda bisa mendapatkan 1 dolar. Jika Anda bisa mendapatkan 1 juta tampilan, Anda bisa mendapatkan $1.000 ($14 juta). Buatlah konten semenarik mungkin untuk mendapatkan view sebanyak-banyaknya.

Ketentuan Ikuti Basis Pembuat MLBB TikTok

Acara Creator Base ini tidak dapat diikuti oleh semua pengguna TikTok, hanya pengguna yang memenuhi kriteria yang dapat mengikuti Creator Base.

Berikut adalah syarat dan kriteria Creator Base yang ditetapkan oleh TikTok:

Baca juga 👉  https www mediafire com file glb919dphnbimo8 lele_pink mp4 file

1. Anda memiliki 10.000 pengikut

Acara Basis Pembuat Konten hanya dapat diikuti jika Anda memiliki lebih dari 10.000 pengikut di TikTok. Jika Anda memiliki kurang dari 10.000 pengikut, acara aturan Kreator tidak akan muncul.

2. Unduh konten Mobile Legends yang sesuai

Mobile Legends telah menetapkan ketentuan untuk konten yang dapat berpartisipasi dalam acara Basis Pembuat Konten. Perhatikan baik-baik kriterianya agar konten Anda berpeluang memenangkan acara Basis Pembuat Konten.

3. Maksimal 1 unggahan video

TikTok telah membatasi jumlah video yang dapat disertakan dalam acara Basis Pembuat Konten. Anda hanya dapat mengunggah satu video dari acara Basis Pembuat Konten ini. Pastikan untuk tidak mengunggah lebih dari satu video.

Bagaimana cara bergabung dengan Basis Pembuat MLBB

Cara mengikuti event basis kreator ini tidaklah sulit. Selama Anda memiliki ide konten yang menarik, Anda harus dapat mengikuti Basis Kreator dengan baik.

Baca juga 👉  Ayah Chika TikTok Viral, Siapakah Dia?

Berikut tutorial untuk menyelesaikan acara Creator Base TikTok:

  1. Buka TikTok dan masuk dengan akun Anda.
  2. Ketuk menu pencarian, lalu ketikkan Basis Pembuat dalam pencarian.
  3. Klik logo Creator Base #mlbbteammates, lalu lihat detail dasarnya.
  4. Unggah konten Mobile Legends yang menurut Anda akan menarik banyak orang.
  5. Tambahkan hashtag #mlbb515 serta #mlbbteammates, bersama dengan deskripsi yang sesuai.
  6. Setiap pengguna hanya dapat mengunggah satu video ke MLBB Creator Base.
  7. Jika video Anda tidak mendapatkan banyak penayangan, hapus dan unggah video lain.

Demikian cara mengikuti Creator Base yang dapat anda sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga tutorial Creator Base ini bermanfaat untuk anda!

You May Also Like