Ukur Tinggi Badan Online Viral di TikTok, Begini Caranya

Ukur Tinggi Badan Online Viral di TikTok, Begini Caranya – TikTok selalu memperkenalkan tren baru yang menarik, salah satu tren yang saat ini sedang dicoba adalah tren altimeter online.

Jika Anda ingin membandingkan tinggi badan Anda dengan tinggi artis, karakter fiksi, dll., Anda dapat menggunakan skala tinggi TikTok yang viral.Banyak warga TikTok membandingkan tinggi badan mereka dengan orang lain secara online dengan ponsel mereka.

Baca sampai akhir untuk mengetahui cara mengukur rasio aspek yang menjadi viral di TikTok.

Pengukuran tinggi badan viral di TikTok

Pernahkah Anda berpikir untuk membandingkan tinggi badan Anda dengan seseorang yang belum pernah Anda temui sebelumnya? Dengan bantuan teknologi, Anda dapat membandingkan tinggi badan orang lain tanpa harus bertemu dengan orang tersebut.

Baca juga 👉  MLBB Creator Base TikTok 2022

Sekarang ada situs web yang menawarkan layanan untuk mengukur perbandingan tinggi badan, dan yang satu ini menjadi viral di TikTok.

Dengan menggunakan situs ini, Anda dapat membandingkan tinggi badan Anda dengan orang lain, artis favorit Anda, dan bahkan karakter fiksi.

Situs Pengukuran Tinggi Online TikTok Viral

Website altimeter online yang saat ini tersebar di TikTok adalah hikaku-sitatter.com. Situs pengukuran tinggi badan ini dapat memberi tahu Anda seberapa tinggi Anda dibandingkan dengan orang lain.

Di situs web Hikaku Height Comparison Chart, Anda dapat memasukkan tinggi badan Anda sendiri. Kemudian masukkan tinggi badan seseorang, artis atau karakter fiksi lain yang Anda inginkan. Kemudian grafik perbandingan akan muncul.

Baca juga 👉  Veed.io Tiktok Penghilang Filter Rotoscope

Bagan perbandingan akan menampilkan foto Anda dan foto orang lain yang tingginya telah dibandingkan. Gambar akan menunjukkan tinggi badan Anda dan tinggi orang lain saat dipasangkan.

Cara mengukur tinggi badan dibandingkan dengan Viral TikTok online

Sangat mudah untuk membandingkan tinggi badan secara online, karena Anda hanya perlu memasukkan jenis kelamin, nama, dan tinggi badan Anda.

Berikut cara menggunakan altimeter viral di TikTok:

  1. Buka browser, lalu tulis bagan perbandingan ketinggian.
  2. Setelah itu Anda bisa masuk ke situsnya https://hikaku-sittter.com/en/.
  3. Kemudian Anda dapat mengklik tombol “Pria” untuk menambahkan tinggi pria, atau klik “Wanita” untuk tinggi wanita.
  4. Ketik nama di bidang Nama, lalu ketik tinggi badan Anda di bidang Tinggi.
  5. Di bagian Warna, Anda dapat memilih skema warna yang Anda inginkan.
  6. Setelah itu, Anda dapat mengklik tombol “Tambah Orang”. Kemudian Anda dapat memasukkan jenis kelamin, nama, dan tinggi orang lain.
  7. Perbandingan akan muncul antara tinggi badan Anda dan orang yang Anda inginkan.
Baca juga 👉  Ayah Chika TikTok Viral, Siapakah Dia?

Setelah menggunakan grafik perbandingan tinggi Hikaku Sitatter Com, Anda pasti dapat memeriksa tinggi badan Anda sendiri dan tinggi orang lain jika dipasangkan. Itu saja yang bisa saya katakan tentang alat pengukur tinggi badan viral TikTok, semoga membantu!

You May Also Like