6 Aplikasi Rekam Layar HP Gratis di Play Store Terbaru 2022

Aplikasi Rekam Layar HP Gratis – Munculnya seri smartphone terbaru kebanyakan dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru, seperti perekaman layar. Fitur ini sangat berguna bagi yang ingin berbagi tutorial atau hal lainnya. Sayangnya, fitur ini tidak tersedia di semua ponsel.

Lalu bagaimana cara merekam layar jika smartphone Anda tidak memiliki fitur perekaman layar? Solusinya, kamu bisa menggunakan software perekam layar HP yang kini bisa didapatkan dengan mudah baik dari Play Store maupun App Store.

Perangkat lunak perekaman layar yang direkomendasikan HP

Nah bagi yang penasaran dengan software yang bisa digunakan untuk screen recording. Berikut rekomendasi software perekam layar HP terbaik.

mobizen

Rekomendasi software perekam layar ponsel pertama adalah Mobizen. Software ini dikembangkan oleh Mobizen dan memiliki banyak fitur menarik. Beberapa fitur unggulan yang tersedia adalah fitur video editing, merekam video dengan kualitas terbaik hingga 1080p, 60fps dengan 12.0Mbps.

Dengan Mobizen, Anda dapat memilih kualitas rekaman sesuai keinginan Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengambil video tanpa itu tanda air Dan tentunya semua fitur yang tersedia dapat diakses secara gratis.

Baca juga 👉  Hash777 Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Sayangnya, Mobizen juga masih memiliki kelemahan, karena program ini dapat dianggap sangat lambat sehingga beberapa pengguna mengatakan bahwa program ini sering berhenti tiba-tiba sehingga video yang direkam hilang.

Perekam X

Setelah itu ada Xrecorder. Aplikasi yang diterbitkan oleh InShot ini berada di menu teratas di grup perangkat lunak perekaman layar HP di Google Play Store.

Perangkat lunak ini memiliki banyak fitur menarik seperti dukungan Untuk semua video dan tangkapan layar cerah. Selain itu, Xrecorder juga memiliki fitur edit video, memutar rekamanvideo tanpa tanda air Yang akan membuat hasil perekaman layar Anda terlihat lebih profesional dan siap untuk dibagikan di media sosial seperti Instagram, YouTube, dan Twitter.

Bagi Anda yang tertarik dengan software perekam layar tunggal ini, Anda bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store. Kelebihan lain dari software ini adalah tidak ada batasan waktu untuk perekaman layar.

Baca juga 👉  Lucky Coco APK Penghasil Uang Apakah Membayar?

perekam layar super

Rekomendasi selanjutnya adalah Super Screen Recorder besutan HappyBees. Pengguna akan menikmati banyak fitur menarik, seperti perekaman layar full HD, editor video, alat kuas, dan pembuat GIF.

Dalam fitur pengeditan, Anda dapat menggabungkan dan memotong untuk menambahkan pengetahuan saya Musik. Untuk memulai perekaman layar, cukup tekan tombol mulai dan kemudian Anda dapat menekan tombol berhenti untuk mengakhiri perekaman.

Yang cukup menarik, Super Screen Recorder juga memiliki fitur yang tidak ada di software lain, yaitu facecam.

Perekam layar dari A hingga Z

Software perekam layar selanjutnya adalah AZ Screen Recorder, software ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh AZ Screen Recorder. Di sini Anda bisa mendapatkan banyak fitur menarik seperti editor video, pengeditan foto, tangkapan layar, dan perekaman layar pada 1080p dan 60fps pada 12.0Mbps.

Anda dapat mencari AZ Screen Recorder di Google Play Store secara eksklusif untuk diunduh. Setelah unduhan selesai, Anda dapat menginstal dan mengunduh langsung masuk untuk digunakan.

Baca juga 👉  RhinoBT Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Untuk mulai merekam, Anda dapat menekan tombol mulai, lalu tekan “Stop” untuk menghentikan perekaman layar. Alhasil, rekaman video yang dihasilkan sebenarnya gratis tanda air Dan tentunya tanpa batasan waktu untuk pendaftaran.

Perekam video latar belakang

Perekam video latar belakang yang diluncurkan oleh Lock Screen Passcode juga patut dipertimbangkan. Pasalnya, software ini memiliki banyak fitur menarik, seperti tidak ada batasan dalam perekaman video, dukungan orientasi video, kualitas Full HD dan juga tidak ada suara shutter.

Sayangnya, program ini juga tidak lepas dari kekurangan, seperti kurangnya fitur untuk CV atau perhitungan. Selain itu, program ini akan berhenti setelah 30 menit dan banyak kesalahan akan muncul. Namun, Perekam Video Latar Belakang masih dapat dikonfigurasi menggunakan Google Drive.

Anda bisa memilih beberapa software perekam layar HP di atas untuk memenuhi kebutuhan perekaman layar Anda di smartphone yang belum dilengkapi fitur perekaman layar.

You May Also Like