Aplikasi Adani Power Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Aplikasi Adani Power Penghasil Uang – Kali ini admin mau share aplikasi penghasil pulsa DANA aplikasi penghasil uang terbaru tahun 2022 yang katanya terbukti bayar sob.

Bahkan sobat lipsku sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan kredit reward pengguna baru senilai Rp 25.000 tanpa perlu klaim atau verifikasi apapun.

Namun, benarkah sobat bibir bisa memainkan aplikasi ini secara gratis? Atau bibir saya masih penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar, aman, dan bertahan lama sebagai aplikasi pengelola uang?

Nah sobat bibir silahkan baca artikel berikut ini lebih lanjut agar sobat bibir bisa lebih mengerti tentang aplikasi penghasil uang ini.

Apa itu Adani Power Money Making App

Jadi teman, Pelopor kekuatan musuh Ini adalah aplikasi penghasil uang dengan sistem kerja, semua bibir saya diminta untuk bergabung dengan tugas berinvestasi di mesin turbin angin atau melakukan tugas lain.

Yang mana aplikasi ini pada prinsipnya tidak dapat menjalankan bibir saya secara gratis dan teman-teman harus melakukan deposit terlebih dahulu, sobat.

Daftar di Aplikasi Penghasil Uang Adani Power

Dengan menggunakan aplikasi ini dan dapatkan banyak uang. Sobat di bibirku perlu daftar dan buat akun dulu ya sob.

Yang mana tempat daftarnya tinggal siapkan saja nomor handphone Teman aktif. Dan untuk lebih jelasnya sobat bibir bisa memperhatikan langkah-langkah pendaftaran aplikasi penghasil uang berikut ini.

  1. Silakan masuk ke situs resmi aplikasi ini melalui tautan berikut: https://adanipowersid.com/user/reg.
  2. Silahkan sobat masukkan nomor handphone yang sudah sobat siapkan sebelumnya.
  3. berhasil Kata sandi akun Aplikasi penghasil uang teman Anda unik dan mudah Anda ingat.
  4. Kemudian sobat copy kode unik di sebelah kanan, dan paste di kolom Kode verifikasi.
  5. Silakan minta kode verifikasi OTP dengan mengklik Kirim di sebelah kanan. Tunggu kode verifikasi dikirim ke nomor ponsel Anda melalui SMS.
  6. Silahkan copy kodenya dan paste di kolom Kode Verifikasi SMS.
  7. Silakan masukkan kode undangan teman Anda.
  8. Selanjutnya sobat bibir, silahkan mendaftar untuk mendaftar akun aplikasi penghasil uang sobat dengan mengklik Daftar akun turun.
  9. dia melakukan.
Baca juga 👉  Cara Menanggapi Pesan WA dengan Emoji (Reaksi WhatsApp)

Tunggu beberapa saat hingga pendaftaran akun Anda diumumkan berhasil.

Dan selamat, sobat, pendaftaran Anda di akun aplikasi penghasil uang Anda berhasil dan kemudian Anda dapat memanfaatkan aplikasi tersebut dan menghasilkan banyak uang.

Unduh Adani Power Money Making App

Sebenarnya teman-teman bibir saya bisa menggunakan aplikasi penghasil uang ini langsung di smartphone Anda melalui aplikasi web browser di smartphone Anda seperti Google ChromeDan UC BrowserDan Opera Mini Atau aplikasi browser web lainnya.

Namun, jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini secara optimal, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi di smartphone Anda secara manual.

Sayangnya aplikasi ini tidak bisa mendownload aplikasinya, sobat Lipsku secara resmi melalui Google Play Store dan sobat Lips hanya bisa mendownload aplikasinya setelah sobat berhasil mendaftar dan login ke aplikasi ini.

Silakan teman-teman, unduh aplikasi di halaman profil Anda. Atau sobat bisa mendownload aplikasinya melalui link download berikut ini dengan ukuran file apk sekitar 2.9MB : https://idnapp.oss-ap-southeast-5.aliyuncs.com/adani_indo.apk.

Hasilkan uang di aplikasi Adani Power Money Making

Sangat mudah untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, sobat. Sampai di bibir saya sebagai pengguna baru Anda akan langsung mendapatkan bonus pulsa pendaftaran pengguna baru sebesar Rp25.000.

Kredit akan langsung masuk ke saldo akun Anda tanpa perlu melakukan klaim atau verifikasi terlebih dahulu. Pastikan saja Anda terdaftar dan masuk ke aplikasi ini menggunakan nomor ponsel dan kata sandi yang Anda buat sebelumnya.

Baca juga 👉  Savvix Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Sayangnya, saldo ini tidak dapat ditarik, dan Anda hanya dapat menggunakannya untuk berinvestasi atau melakukan tugas lain.

1. Bergabunglah dengan Misi Investasi Aplikasi Menghasilkan Uang

Cara pertama yang bisa dilakukan teman-teman Lipsku untuk menghasilkan uang dari aplikasi selain pendaftaran di atas adalah dengan mengikuti misi investasi turbin angin untuk pembangkit listrik di aplikasi ini.

Ada banyak daftar mesin kincir angin yang bisa Anda ikuti dengan melakukan deposit minimal Rp 100.000. Dan Anda bisa melakukannya melalui dompet elektronik atau transfer Bank.

Untuk lebih jelasnya sobat bisa memperhatikan daftar pembangkit listrik tenaga turbin angin berikut ini.

mesin turbo harga Kursus keuntungan harian
Kekuatan musuh 12 megawatt 188.000 rupiah 60 hari Rp 9.281
Kekuatan musuh 18 megawatt 342.000 rupiah 60 hari Rp 22.800
Kekuatan musuh 30 megawatt 801.000 rupiah 60 hari 57.214 rupee
Kekuatan musuh 50 megawatt 1.165.000 rupee 60 hari Rp83.250
Adani Energi 101 MW 2.691.000 rupiah 90 hari 207.000 rupiah
Daya musuh 150 MW 4.482.000 rupiah 90 hari INR 344.769.000
Adani Energi 180 MW 8.892.000 INR 90 hari 684.000 rupiah
Daya Musuh 235 MW 15.462.000 Rupiah 120 hari 1.288.500 INR

Ada banyak daftar mesin kincir angin untuk pembangkit listrik yang bisa Anda dapatkan dengan cara menyetor terlebih dahulu kemudian membeli mesin yang tersedia.

2. Undang teman di Aplikasi Penghasil Uang Adani Power

Selain cara di atas, teman-teman juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang ini dengan mengundang teman dan mendapatkan penghasilan pasif.

Baca juga 👉  TokoBots Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Dari sini, dari undangan teman ini, sobat bibir berkesempatan mendapatkan komisi sistem diskon hingga tiga tier, sobat.

  • Tingkat 1 bernilai 13%.
  • Tingkat 2 bernilai 3%.
  • Tingkat 3 senilai 3%.

Selain itu, teman-teman akan mendapatkan banyak komisi lain dari mengundang teman-teman Anda dengan rincian sebagai berikut.

  • Undang 3 teman. Dapatkan keuntungan Rp 3000.
  • Undang 5 teman. Dapatkan keuntungan Rp 4000.
  • Undang 10 teman. Dapatkan untung 13.000 rupee.
  • Undang 20 teman. Dapatkan keuntungan sebesar Rp30.000.
  • Undang 50 teman. Dapatkan keuntungan sebesar Rp50.000.

Dan masih banyak lagi komisi tambahan untuk invite teman-teman yang lain. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat Lips, masuk ke halaman penjualan dengan mengklik menu Penjualan di bagian bawah.

Kemudian undang teman di aplikasi ini sangat mudah sob. Tolong klik temanku bibirku Penjualan di bagian bawah. Kemudian Anda akan mendapatkan link dan kode undangan.

Kemudian, bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang Anda dengan teman dan kerabat Anda atau di media sosial sebagai cara untuk menggunakannya sebagai referensi untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Draw di Adani Power Money Making App

Setelah sobat berhasil mengumpulkan banyak uang di akun Aplikasi Adani Power ini, Anda dapat menikmati hasil kerja keras Anda dalam menjalankan tugas teman Anda dengan memilih keluar dari aplikasi ini.

Dimana untuk melakukan withdraw sangat mudah dengan ketentuan sebagai berikut.

  • Jumlah penarikan minimum adalah Rp150.000.
  • Minimum penarikan untuk pengguna gratis adalah Rp 250.000.
  • Biaya administrasi sebesar 14% dari total nominal saldo yang akan anda tarik
  • Anda dapat melakukan penarikan melalui transfer Bank Dan Dan dompet Dana atau orang lain.

Apakah Adani Power Money Making App Aman?

Setelah mimin perhatikan cara kerja aplikasi penghasil uang ini, aplikasi penghasil uang ini tidak bisa dimainkan secara gratis. Dan bibir saya diharuskan untuk melakukan deposit agar saya dapat menggunakan aplikasi ini.

Kemudian dengan sistem aksi multi level dan gameplay yang meminta Anda untuk deposit atau isi ulang, tentu saja Mimin dapat menyelesaikan aplikasi ini sebagai permainan uang.

Dan setelah mimin memperhatikan beberapa informasi tentang aplikasi penghasil uang ini, mimin belum mendapatkan informasi lebih lanjut apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak sob.

You May Also Like