Aplikasi Energy Hijau Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Aplikasi Energy Hijau Penghasil Uang – Aplikasi penghasil uang baru baru saja dirilis pada 13 Juni 2022. Aplikasi penghasil uang baru pada tahun 2022.

Di sinilah bibir saya sebagai pengguna baru akan mendapatkan uang Rp100.000 secara instan dan dapat langsung menjalankan tugas secara gratis dengan keuntungan harian Rp1.000.

Namun, benarkah sobat bibir bisa memainkan aplikasi ini secara gratis? Atau bibir saya masih penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini akan terbukti membayar, aman, dan akan bertahan lama sebagai aplikasi pengelola uang?

Nah sobat bibir silahkan baca artikel berikut ini lebih lanjut agar sobat bibir bisa lebih mengerti tentang aplikasi penghasil uang ini.

Apa yang dibuat oleh aplikasi Uang Energi Hijau

Aplikasi penghasil uang dan energi hijau

Jadi teman. Aplikasi Energi Hijau adalah aplikasi penghasil uang baru di mana satu-satunya pekerjaan Anda adalah bergabung dengan misi berinvestasi dalam mobil hijau atau kendaraan listrik.

Seperti bibir saya, saya mengerti bahwa mobil listrik masih dalam pengembangan, termasuk di Indonesia, masih dalam pengembangan, sobat.

Daftar di aplikasi Green Energy Money yang dibuat

Sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi ini dan mendapatkan banyak uang. Teman-teman Lipsku perlu mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Yang mana tempat daftarnya tinggal siapkan saja nomor handphone atau Alamat email Teman aktif.

Dan untuk lebih jelasnya sobat bibir bisa memperhatikan langkah-langkah pendaftaran aplikasi penghasil uang berikut ini.

  1. Silakan masuk ke situs resmi aplikasi ini melalui tautan berikut: https://energyhijau.com/customer/daftar.
  2. Setelah membuka halaman pendaftaran, silakan pilih metode pendaftaran menggunakan Surel atau nomor handphone.
  3. Silahkan teman-teman masukan Alamat email atau nomor handphone Teman-teman yang sudah mempersiapkan sebelumnya.
  4. Minta kode verifikasi dengan mengklik Kirim di sebelah kanan. Setelah itu silahkan tunggu beberapa saat agar kode langsung terkirim ke nomor handphone atau email anda.
  5. Silakan salin kodenya dan masukkan di kolom Masukkan kode verifikasi.
  6. Buat kata sandi akun Aplikasi penghasil uang teman Anda unik dan mudah Anda ingat.
  7. Ulangi atau konfirmasi kata sandi di kolom berikutnya.
  8. Selanjutnya sobat bibir, silahkan mendaftar untuk mendaftar akun aplikasi penghasil uang sobat dengan mengklik Konfirmasi pendaftaran di bawah ini.
  9. dia melakukan.
Baca juga 👉  Vaibhav Jewellers Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Tunggu beberapa saat hingga pendaftaran akun Anda diumumkan berhasil.

Dan selamat teman saya, pendaftaran akun aplikasi penghasil uang Anda berhasil dan kemudian Anda dapat menggunakan aplikasi dan menghasilkan banyak uang.

Hasilkan uang dari energi hijau, dapatkan aplikasi uang

Seperti yang dijelaskan Meimin sebelumnya, Soba sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan saldo bonus registrasi sebesar Rp100.000.

Dimana saldo bonus pendaftaran akan langsung ditransfer dan paket investasi dengan pendapatan harian Rp 1,00% atau sekitar Rp 1.000 akan dibeli dengan selesainya siklus 200 hari dengan total pendapatan Rp 200.000.

Atau Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda dengan mengakses mesin investasi yang lebih tinggi atau mendapatkan komisi dengan melakukan tugas-tugas berikut.

1. Check-in Harian di Aplikasi Uang Energi Hijau Dibuat

Cara nomor satu yang bisa dilakukan teman-teman Lipsku untuk mendapatkan uang adalah dengan melakukan check-in harian di aplikasi ini. Dimana dari daily check-in anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 1.000 setiap harinya.

Untuk mencari lowongan ini caranya sangat mudah sobat silahkan masuk ke halaman profil sobat, kemudian sobat silahkan klik masuk Cek di Haryan.

2. Lakukan tugas khusus dalam aplikasi menghasilkan uang dari energi hijau

Selain memiliki cara di atas, sobat bibir juga bisa melakukan tugas-tugas lain yang tidak kalah privat sobat. Secara keseluruhan, ada banyak hal yang bisa dilakukan bibir saya.

  • Bergabunglah dengan grup resmi Aplikasi ini. Dapatkan komisi sebesar Rs 2000.
  • Bagikan melalui Facebook Aplikasi ini. Dapatkan komisi sebesar Rp1.000.
  • Bagikan melalui Telegram Aplikasi ini. Dapatkan komisi sebesar Rp1.000.
  • Bagikan melalui WhatsApp Aplikasi ini. Dapatkan komisi sebesar Rp1.000.
Baca juga 👉  Aplikasi BitBank Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Menemukan tugas tugas ini sangat mudah. Silakan sobat, buka halaman profil lalu perhatikan bagiannya Hadiah Misi.

3. Bergabunglah dengan investasi dalam aplikasi penghasil uang energi hijau

Dan keuntungan utama yang bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan uang adalah dengan menjalankan tugas berinvestasi pada kendaraan ramah lingkungan. Dimana sobat sebagai pengguna baru bisa langsung melakukan tugas investasi secara gratis.

Dan untuk lebih jelasnya sobat bisa memperhatikan daftar tingkat investasi dan pendapatan yang akan sobat dapatkan dibawah ini.

tingkat investasi harga Durasi Profesor Harian
kendaraan energi hijau 200.000 rupiah 200 hari 6.000 rupee
kendaraan energi hijau 600.000 rupiah 200 hari Rp 24.000
kendaraan energi hijau 1.000.000 rupiah 200 hari Rp 56.000
kendaraan energi hijau 6.000.000 rupiah 200 hari 480.000 rupiah
kendaraan energi hijau 8.000.000 rupiah 200 hari 680.000 rupiah
kendaraan energi hijau 10.000.000 rupiah 200 hari 900.000 rupiah
kendaraan energi hijau 20.000.000 rupiah 200 hari 2.400.000 rupiah
kendaraan energi hijau 60.000.000 rupiah 200 hari 9.000.000 INR
kendaraan energi hijau 80.000.000 rupiah 200 hari 14.400.000 Rupiah

Seperti yang dijelaskan Meimin, sobat sebagai pengguna baru akan langsung menjalankan tugas investasi dengan penghasilan Rp 1.000 per hari selama 200 hari seharga Rp 100.000 (pengguna baru gratis).

4. Undang teman di aplikasi penghasil uang energi hijau

Selain cara di atas, teman-teman juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang ini dengan mengundang teman dan mendapatkan penghasilan pasif.

Dimana bibir saya akan mendapatkan komisi 2% setelah sobat melakukan investasi. Dan Anda akan mendapatkan keuntungan 8% dari total pendapatan harian bawahan Anda.

Selain komisi di atas, bibir saya akan menerima komisi khusus lagi jika bawahan Anda berinvestasi dengan syarat sebagai berikut.

  • Total investasi para undangan adalah Rp 3.000.000 Dapatkan komisi sebesar Rp100.000.
  • Total investasi para undangan adalah Rp 10.000.000 Dapatkan komisi 200.000 rupee.
  • Total investasi para undangan hingga 20.000.000 rupiah Dapatkan komisi sebesar Rp 500.000.
  • Total investasi untuk undangan hingga Rp100.000.000 Dapatkan komisi sebesar Rp 1.000.000.
  • Total investasi para undangan hingga Rp 200.000.000 Dapatkan komisi sebesar Rp5.000.000.
  • Total investasi para undangan hingga 600.000.000 rupee Dapatkan komisi sebesar Rp10.000.000.
Baca juga 👉  My Orchard Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Kemudian undang teman di aplikasi ini sangat mudah sob. Silakan pergi ke halaman undang teman dengan mengklik bibir teman saya Ikon hadiah di bagian bawah. Kemudian silahkan sobat dapatkan link dan kode undangannya.

Kemudian, bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang Anda dengan teman dan kerabat Anda atau di media sosial sebagai cara untuk menggunakannya sebagai referensi untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Penarikan dalam aplikasi penghasil uang energi hijau

Setelah teman-teman dapat mengumpulkan banyak uang di akun aplikasi ini, teman-teman dapat menikmati hasil kerja keras mereka untuk bergabung dengan investasi atau misi Anda dengan melakukan penarikan.

Dimana untuk melakukan withdraw sangat mudah dengan ketentuan sebagai berikut.

  • Jumlah penarikan minimum adalah Rp100.000.
  • Biaya administrasi sebesar 10% dari total penarikan yang Anda lakukan.
  • Penarikan dapat dilakukan menggunakan rekening bank.

Apakah Uang Energi Hijau Membuat Aplikasi Aman?

Nah sobat setelah mimin perhatikan cara kerja aplikasi penghasil uang ini, aplikasi penghasil uang ini tidak bisa dimainkan secara gratis. Dan bibir saya diharuskan untuk melakukan deposit agar saya dapat menggunakan aplikasi ini.

Kemudian dengan sistem aksi multi level dan gameplay yang meminta Anda untuk deposit atau isi ulang, tentu saja Mimin dapat menyelesaikan aplikasi ini sebagai permainan uang.

Karena aplikasi ini masih tergolong baru, Mimin telah memperhatikan beberapa informasi tentang aplikasi penghasil uang ini, dan Mimin belum menerima informasi lebih lanjut apakah aplikasi ini dipasang untuk pembayaran.

Kata terakhir

Jadi dengan sistem kerja money game dan skema Ponzy diatas tentunya mimin tidak bisa merekomendasikan bibir saya untuk menggunakan aplikasi penghasil uang ini dan melakukan deposit jutaan rupiah.

Semoga artikel kali ini tentang Aplikasi Penghasil Uang Energi Hijau Hal ini dapat membantu sobat, memberikan informasi tambahan dan tentunya dapat menambah wawasan sobat. Terima kasih

You May Also Like