Aplikasi Green Fruit Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Aplikasi Green Fruit Penghasil Uang – Halo sobat lipsku, pada kesempatan kali ini mimin hendak berbagi sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022, aplikasi penghasil uang terbukti membayar kabarnya sob.

Selain itu sobat lipsku sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan komisi bonus pendaftaran pengguna baru senilai Rp 16.000 hingga mencapai 28.000 bagi sobat yang terdaftar.

Namun, apakah aplikasi ini benar dapat sobat jalankan secara gratis? Atau sobatku malah penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini akan terbukti membayar, aman dan akan bertahan lama sebagai pengelola aplikasi?

maka untuk itu silakan sobat lipsku simak artikel berikut ini lebih lanjut agar sobat lipsku dapat lebih paham dengan aplikasi penghasil uang ini.

Apa itu Aplikasi Penghasil Uang Buah Hijau

jadi terisak, Aplikasi Buah Hijau ini adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru dengan sistem kerja sobat lipsku diminta untuk mengerjakan tugas misi investasi dan mengerjakan tugas misi lainnya sob.

Dimana aplikasi penghasil uang ini pun sudah dapat sobat gunakan dengan cara menginstall aplikasinya atau agar tidak ribet dapat sobat langsung akses melalui aplikasi web browser di smartphone sobat.

Mendaftar di Aplikasi Penghasil Uang Green Fruit

Sebelum sobat lipsku menggunakan aplikasi ini dan menghasilkan uang sobat lipsku perlu untuk melakukan pendaftaran dan membuat akun terlebih dahulu sob.

Yang dimana untuk dapat dicatat sobat lipsku perlu menyiapkan Nomor Handphone sobat yang aktif. Dan untuk lebih jelasnya sobat lipsku dapat mengikuti langkah-langkah mendaftar berikut ini.

  1. silahkan sobat bibirku masuk ke halaman pendaftaran melalui link berikut ini: https://greenfruitvip.com/user/reg.
  2. Setelah itu silakan masukkan Nomor Handphone sobat yang telah sobat persiapkan sebelumnya.
  3. Selanjutnya, silakan lakukan verifikasi dengan salin kode unik di samping kanan lalu sobat tempelkan kode tersebut pada kolom Kode Verifikasi.
  4. Boatlah Kata Sandi Akun aplikasi penghasil uang sobat yang unik dan mudah sobat ingat.
  5. Silakan sobat lipsku ulangi kata sandi akun sobat di kolom selanjutnya.
  6. Lalu masukkan kode undangan teman sobat.
  7. Setelah itu silakan sobat lipsku mendaftar akun aplikasi penghasil uang sobat tersebut dengan klik Mengonfirmasi di Bagian Bawah.
  8. Selesai.
Baca juga 👉  Cara Top Up Saldo Allo Bank Via Rekening

Tunggu beberapa saat hingga pendaftaran akun sobat dinyatakan berhasil dan sobat lipsku akan melakukan derek ke halaman beranda aplikasi ini.

Dan selamat sob, pendaftaran akun penghasil uang sobat berhasil dan sobat dapat manfaatkan aplikasinya dan menghasilkan banyak uang.

Download Aplikasi Penghasil Uang Buah Hijau

Sebenarnya sobat lipsku dapat menjalankan aplikasi penghasil uang ini melalui aplikasi web browser seperti Google Chrome, UC Browser, Opera Mini atau aplikasi web browser lainnya yang terdapat di smartphone sobat.

Akan tetapi, jika sobat lipsku ingin mendapatkan pengalaman lebih baik maka sobat lipsku dapat mendownload dan menginstal aplikasinya di smartphone sobat. Dan bagi sobat yang tertarik, sobat dapat mengikuti link download berikut ini.

Perincian Keterangan
Nama Aplikasi Buah Hijau
Pengebang Buah Gteen
Ukuran File 1,90 MB

Link Download Aplikasi Green Fruit Penghasil Uang https://idnapp.oss-ap-southeast-5.aliyuncs.com/greenfruit_indo2.apk

silahkan sobat lipsku mendownload aplikasi di smartphone sobat. Kemudian silakan Install atau pasang aplikasinya secara manual dan jika minta izin Instal Dari Sumber Yang Tidak Di Ketehui silakan sobat lipsku izinkan saja.

Dapatkan Uang di Aplikasi Green Fruit Penghasil Uang

Seperti yang telah mimin jelaskan bahwa sobat lipsku sebagai pengguna baru langsung mendapatkan saldo bonus pendaftaran pengguna baru senilai Rp 28.000 setelah sobat berhaisl men download dan menginstall aplikasinya.

Akan tetapi bagi sobat yang menjalankan aplikasinya melalui browser web maka sobat bibirku berkesempatan mendapatkan bonus senilai Rp 16.000 dan dapat langsung sobat gunakan untuk menjalankan misinya.

Baca juga 👉  Cara Top Up Allo Bank Paling Mudah dan Cepat Masuk

Atau sobat lipsku dapat juga mengerjakan tugas misi lainnya sob. Dan untuk lebih jelasnya sobat lipsku dapat melihat beberapa tugas misi berikut ini.

1. garis Tugas misi Investasi di Aplikasi Green Fruit Penghasil Uang

Cara pertama yang dapat sobat lipsku bekerja untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adlah dengan bergabung dengan misi investasi sob. Yang dimana misi investasi ini dapat sobat lipsku jalankan secara gratis (EXP-VIP (Percobaan)) dari saldo bonus pendaftaran dengan harga Rp 15.000.

Dimana pada tingkat pertama investasi di aplikasi ini, sobat lipsku akan mendapatkan komisi senilai Rp 7.550 setiap hari. Atau sobat dapat meningkatkan pendapatan sobat dengan cara melakukan pembelian paket VIP lainnya berikut ini.

Tingkat VIP harga Untung Harian
EXP-VIP (Percobaan) Rp 15.000 Rp7.550
VIP 1 Rp 151.000 Rp7.550
VIP 2 Rp 350.000 Rp 175.000
VIP 3
VIP 4 Rp 890.000 Rp 44.490
VIP 5 Rp 1.280.000 Rp 64.000
VIP 6
VIP 7 Rp 4.960.000 Rp 248.000
VIP 8 Rp 8.850.000 Rp442.000
VIP 9
VIP 10 Rp 19.910.000 Rp 995.000
SVIP 1 Rp 35.600.000 Rp 1.780.000

Itulah beberapa daftar level VIP yang dapat sobat lipsku jangkau dari aplikasi penghasil uang ini sob. Untuk lebih jelasnya silakan sobat lipsku masuk ke halaman beranda aplikasi ini.

2. Mengundang Teman di Aplikasi Penghasil Uang Green Fruit

aplikasi-hijau-buah-penghasil-uang

Selain mendapatkan keuntungan dari cara di atas, sobat lipsku juga dapat menghasilkan keuntungan lain dengan cara mengundang teman dan mendapatkan penghasilan secara pasif.

Yang dimana dari mengundang teman-teman ini bibirku mendapat hadiah senilai Rp 3.000 per undang teman dan Rp 151.000 setelah sobat berhasil mengundang sebanyak 100 teman.

Baca juga 👉  My Idle Plants Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Selain secara langsung di atas, sobat lipsku juga akan mendapatkan komisi sistem rabat dengan ketentuan sebagai berikut: Tingkat 1 senilai 20%, Tingkat 2 senilai 10% dan Tingkat 3 senilai 5% dari total pendapatan harian bawahan sobat.

Lalu sobat juga akan mendapatkan komisi senilai Tingkat 1 senilai 16%, Tingkat 2 senilai 3% dan Tingkat 3 senilai 3% dari total deposit yang bawahan sobat lipsku lakukan di aplikasi ini.

Lalu untuk mengundang teman di aplikasi ini cukup mudah sekali sob. silakan sobat lipsku masuk ke halaman undang teman dengan mengklik menu Tim di Bagian Bawah. Lalu sobat silakan klik Udang Teman. silakan dapatkan tautan undangannya dengan klik Salinan.

Setelah itu silakan sobat bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang sobat tersebut ke teman-teman dan kerabat sobat atau media sosial sebagai media untuk dijadikan rujukan bergabung innigan.

Penarikan di Aplikasi Penghasil Uang Buah Hijau

Setelah sobat lipsku berhasil mengumpulkan banyak saldo di akun sobat, maka selanjutnya sobat dapat menikmati hasil jerih mengerjakan tugas-tugas sobat tersebut dengan cara melakukan penarikan.

Cukup mudah sekali dalam melakukan penarikan dalam aplikasi ini sob, dengan ketentuan yang perlu sobat perhatikan adalah sebagai berikut:

  1. Minimal Penarikan adlah Rp 200.000.
  2. Penarikan yang dikenakan biaya administrasi senilai 9% dari total penarikan yang sobat lakukan.
  3. Waktu penarikan untuk hari kerja dari jam 10.00 – 16.00, untuk akhir pekan dari jam 10.00 – 13.00.
  4. Penarikan hanya dapat dilakukan sobat sekali dalam sehari.

Apakah Aplikasi Green Fruit Penghasil Uang Aman?

Setelah mimin perhatikan cara kerja dari aplikasi penghasil uang ini yang dimana aplikasi penghasil uang ini sebenarnya tidak dapat dijalankan secara gratis. Dan sobat lipsku akhirnya terpaksa melakukan deposit terlebih dahulu untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Lalu dengan sistem kerja multi level member dan cara bermain yang meminta sobat melakukan deposit atau pengisian ulang tentunya dapat mimin simpulkan aplikasi ini sebagai money game.

Dan setelah mimin mengetahui beberapa keterangan mengenai aplikasi penghasil uang ini belum mimin mendapatkan keterangan lebih lanjut dan transaksi bahwa apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak sob.

You May Also Like