Aplikasi IDN Berita Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Aplikasi IDN Berita Penghasil Uang – Hallo sobat bibir, pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan aplikasi penghasil uang terbaru yaitu aplikasi penghasil uang langsung ke DANA yang sudah terbukti membayar dan tentunya cara kerja yang mudah.

Aplikasi penghasil uang terbaru ini sangat cocok untuk sobat yang suka membaca berita terbaru dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari sekedar membaca berita sobat.

Namun, benarkah sobat bibir bisa memainkan aplikasi ini secara gratis? Atau bibir saya masih penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar, aman, dan bertahan lama sebagai aplikasi pengelola uang?

Jadi silahkan sobat bibir simak lebih lanjut artikel berikut ini agar sobat bibir bisa lebih memahami aplikasi penghasil uang ini.

Apa itu Aplikasi Penghasil Uang IDN News

Sobat, aplikasi IDN Berita ini merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang dirilis di Google Play Store sejak 28 April 2022, dengan lebih dari 10.000 pengguna smartphone mengunduh lebih dari 10.000 unduhan.

Cara kerja aplikasi penghasil uang terbaru ini sangat mudah sob. Dimana tugas anda hanya dituntut untuk mengumpulkan koin emas yang banyak dengan melakukan tugas membaca berita, menonton iklan atau mengerjakan tugas lainnya.

Download Aplikasi Penghasil Uang IDN News

aplikasi-idn-berita-menghasilkan uang

Tentu saja, sebelum teman-teman menggunakan aplikasi bibir saya untuk menghasilkan uang, teman-teman harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Karena tidak seperti kebanyakan aplikasi lainnya, aplikasi IDN Berita ini hanya dapat diakses setelah menginstal aplikasi.

Tapi jangan khawatir sob, aplikasi penghasil uang terbaru ini sudah bisa diunduh secara resmi dan aman sobat, melalui platform Google Play Store. Dan untuk lebih jelasnya sobat bisa mengikuti link download dibawah ini.

detail Informasi
Nama aplikasi Berita IDN
Pengembang Yuling
versi sekarang Versi 1.0.1
Terakhir diperbarui 03 Juni 2022
rilis sejak 28 April 2022
Dukungan OS minimal Android 4.4 dan di atasnya
diunduh 10.000 + unduh
Ukuran file 33 MB ke atas

Tautan Unduh Aplikasi IDN News Menghasilkan Uang

Baca juga 👉  DEEPVERSEE Situs Game Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Unduh

Silahkan sobat, ikuti link downloadnya, lalu sobat dapatkan aplikasinya dengan cara klik Instalasi atau Instalasi. Tunggu proses instalasi selesai dan teman-teman saya kemudian dapat memanfaatkan aplikasi dan mendapatkan uang.

Mendaftar untuk Berita Menghasilkan Uang IDN

Langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan setelah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi di smartphone Anda adalah mendaftar dan membuat akun. Yang mana tempat daftarnya tinggal siapkan saja baterai google atau baterai facebook Teman aktif.

Dan untuk lebih jelasnya bagaimana cara mendaftarnya silahkan sobat perhatikan langkah-langkah pendaftaran dibawah ini.

  1. Silakan sobat, luncurkan aplikasi berita IDN yang telah Anda instal.
  2. Kemudian klik “Unduh” sobat.
  3. Setelah itu, teman saya memilih metode perekaman dengan baterai google atau baterai facebook. Dalam hal ini, agar lebih mudah, saya sarankan Anda menggunakan akun Google saja.
  4. dia melakukan.

Dan selamat sobat telah berhasil mendaftar dan membuat akun. Kemudian sobat lipsku dapat mengklaim komisi bonus koin emas untuk pendaftaran dan penarikan.

Hasilkan Uang Dari Aplikasi IDN Berita Menghasilkan Uang

Jadi teman-teman, aplikasi penghasil uang ini sangat istimewa. Seperti yang saya katakan sebagai pengguna baru yang baru saja mendaftar dengan aplikasi penghasil uang ini, Anda akan langsung mendapatkan saldo bonus pendaftaran pengguna baru sebesar 6000 koin emas.

Anda akan mendapatkan komisi ini setelah pendaftaran Anda berhasil dan login dengan akun Anda diumumkan. Jika dikonversi ke Rs, Anda akan mendapatkan komisi tambahan Rs 240.

Plus, teman-teman lipsku bisa langsung melakukan penarikan ke saldo DANA kamu. Karena penarikan minimal 5.000 koin emas atau sekitar 200 rupee.

Atau Anda dapat mengumpulkan lebih banyak koin emas dengan melakukan tugas-tugas berikut.

1. Masukkan kode undangan di IDN Earning Money News App

Untuk tugas pertama yang harus dilakukan bibir saya jika teman-teman menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang, adalah memasukkan kode undangan teman.

Baca juga 👉  Aplikasi Win90 Penghasil Uang, Amana atau Penipuan?

Yang mana dari memasukkan kode undangan ini, bibir saya akan menerima komisi 3000 koin emas langsung ke saldo akun Anda. Tugas ini hanya bisa dilakukan sekali, sobat.

Untuk menemukan fitur ini sangat mudah sob, silahkan klik menu nya bibirku Hasilkan uang di bawah ini. Kemudian teman saya meluncur ke bawah dan teman saya mengklik daftar Kode Undangan Hadiah. Silakan masukkan kode undangan dan klaim hadiahnya. Atau Anda dapat menggunakan kode undangan berikut: 10021366.

2. Melakukan check-in harian di Aplikasi Berita Penghasil Uang IDN

Cara berikutnya Teman Lipsku dapat membantu Anda mendapatkan komisi adalah dengan melakukan check-in harian. Dengan melakukan pendaftaran harian ini, Anda akan mendapatkan komisi bonus khusus mulai dari 168 hingga 748 koin emas.

Selain komisi di atas, setelah mencapai hari tertentu, Anda akan menerima hadiah khusus hingga 3000 koin emas dan 100 berlian untuk penarikan.

3. Baca berita di IDN Money Earning News App

Dan untuk tugas utama aplikasi penghasil uang ini, bibir saya hanya membaca berita. Dimana dari membaca berita ini setiap 15 detik, 30 detik dll, anda akan mendapatkan komisi koin emas langsung ke saldo akun anda.

4. Undian Berhadiah untuk IDN News Money Making

Setiap hari bibir saya, teman dan pengguna aplikasi yang menguntungkan ini akan mendapatkan 10 kali kesempatan untuk bermain roda keberuntungan.

Dengan memainkan roda keberuntungan ini, bibir saya berpeluang mendapatkan komisi 5 diamond, 50 gold, 100 gold, 200 gold, 1000 gold, atau anda juga bisa mendapatkan 10.000 gold jika beruntung.

5. Peti harta karun di aplikasi penghasil uang IDN News

Fitur selanjutnya yang juga tidak boleh Anda tinggalkan jika menggunakan aplikasi penghasil uang ini adalah membuka peti harta karun. Dalam hal membuka peti harta karun ini sobat berhak mendapatkan komisi khusus koin emas.

Sistem kerjanya sangat mudah sob, karena setiap 3 menit peti harta karun akan di reset dan sobat bisa membukanya kembali dan mendapatkan hadiahnya.

Baca juga 👉  KRBN WORLD Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

6. Undang Teman di IDN News Menghasilkan Uang

Selain mendapatkan uang dari beternak secara elektronik di atas, bibir saya juga berkesempatan mendapatkan tambahan komisi passive income di aplikasi IDN Berita ini dengan cara mengajak teman-teman.

Dari sini, dari mengundang teman ini, bibir saya akan langsung menerima komisi 39.000 koin emas dari setiap undangan yang berhasil bergabung dengan kode undangan Anda dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Teman Anda mengunduh aplikasi ini dan bergabung menggunakan tautan dan kode undangan Anda, dapatkan 8000 koin emas.
  • Teman Anda membaca berita selama 7 menit setiap hari dan membaca lebih dari 10 artikel, Anda mendapatkan komisi 50 berlian.
  • Teman saya membaca artikel selama lebih dari 7 menit dan membaca lebih dari 10 artikel selama 3 hari berturut-turut, Anda dapat mengklaim komisi sebesar 31.000 koin emas.

Kemudian undang teman di aplikasi ini sangat mudah, sobat. Puaskan bibir teman-teman Buka halaman tugas dengan mengklik Hasilkan uang di bawah ini. Setelah itu sobat klik Undang segera Dan dapatkan tautan dan kode undangan.

Kemudian, teman-teman, tolong bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang Anda dengan teman dan kerabat Anda atau di media sosial sebagai cara untuk menggunakannya sebagai referensi untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Dan ada banyak tugas lain yang bisa Anda mainkan dan dapatkan banyak koin di aplikasi berita IDN untuk mendapatkan uang.

Apakah IDN News Menghasilkan Uang dengan Aman?

Setelah mimin perhatikan cara kerja aplikasi penghasil uang ini, aplikasi penghasil uang ini bisa dimainkan secara gratis dan tanpa harus melakukan deposit atau top up terlebih dahulu.

Tapi tetap saja, aplikasi penghasil uang ini memiliki iklan di dalamnya, sobat, tetapi jangan khawatir tentang iklan itu. Karena iklan ini tidak mengganggu Anda dan hanya akan muncul saat Anda melakukan tugas terkait iklan.

Oleh karena itu, Mimin sangat menyarankan teman-teman bibir saya untuk hanya menggunakan koneksi internet wifi dan bukan internet pribadi ketika teman-teman bibir saya ingin melakukan tugas-tugas penting terkait periklanan.

You May Also Like