Aplikasi Millionz Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Aplikasi Millionz Penghasil Uang – Halo sobat bibir, pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan aplikasi penghasil uang terbaru tahun 2022 yaitu aplikasi penghasil pulsa DANA yang bisa anda mainkan secara gratis.

Selain itu, sobat Lipsku juga bisa mendapatkan uang instan setiap hari secara gratis hingga Rp 17.000 tanpa harus deposit terlebih dahulu.

Jadi, benarkah sobat bibir bisa memainkan aplikasi ini secara gratis? Atau bibir saya masih penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar, aman, dan bertahan lama sebagai aplikasi pengelola uang?

Untuk lebih jelasnya silahkan sobat bibir simak lebih lanjut artikel berikut ini agar sobat bibir bisa lebih memahami tentang aplikasi penghasil uang ini.

Apa itu Millionz Money Making .Aplikasi

Jadi teman, Aplikasi Millionz Ini adalah aplikasi penghasil uang baru dengan sistem bisnis yang melakukan tugas utama memberikan suka untuk suatu produk.

Nanti bukti tugas yang dilakukan bibir saya adalah tangkapan layar di halaman dan bibir saya memuat panduan tangkapan layar di aplikasi ini setelah itu Anda dapat mengklaim komisi.

Daftar di Aplikasi Penghasil Uang Millionz

Sebelum Anda dapat menggunakan aplikasi penghasil uang ini dan menghasilkan uang, Anda harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Yang mana tempat daftarnya tinggal siapkan saja Nomor ponsel terdaftar di WhatsApp Teman aktif.

Untuk lebih jelasnya tentang cara mendaftar, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Silahkan sobat kunjungi website resmi aplikasi ini melalui link berikut : https://www.z66688.com/index/user/register/.
  2. Kemudian sobat, silahkan masukkan nomor handphone anda dengan benar.
  3. Buat kata sandi akun aplikasi yang unik dan mudah untuk mendapatkan uang, sobat.
  4. Konfirmasikan kata sandi Anda di kolom berikutnya.
  5. Kemudian minta kode verifikasi dengan mengklik ikon di sisi kanan. Silahkan sobat tunggu beberapa saat sampai anda mendapatkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone anda melalui WhatsApp atau SMS.
  6. Selanjutnya silahkan copy paste kode tersebut ke dalam kolom Masukkan kode verifikasi.
  7. Kemudian silakan kirimkan pendaftaran akun Anda dengan mengklik Daftar di bawah.
  8. dia melakukan.
Baca juga 👉  Surya FotoVolt Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Selamat Sobat, pendaftaran akun aplikasi penghasil uang kamu telah berhasil dan kamu akan langsung ditarik ke halaman login aplikasi penghasil uang.

Silakan teman-teman bibir saya, masuk dengan nomor ponsel dan kata sandi yang teman-teman buat dari bibir saya di atas.

Lengkapi informasi pribadi di Aplikasi Penghasil Uang Millionz

Sebelum teman saya menjalankan aplikasi ini dan mendapatkan uang, teman saya harus melengkapi beberapa informasi akun pribadi terlebih dahulu dengan mengautentikasi nama Anda.

Ini penting sobat, agar akun kalian masuk dalam daftar pengguna aktif dan bukan akun palsu. Selain itu, agar profit dibibir saya dari aplikasi ini aman dan bisa anda withdraw nanti.

Melakukan otentikasi ini sangat mudah sobat. Silahkan sobat, masuk ke halaman akun sobat, lalu sobat, lalu tekan opsi Otentikasi nama asli. Silahkan sobat masukkan informasi yang diminta oleh aplikasi ini.

Hasilkan Uang di Aplikasi Penghasil Uang Jutaan

Sayangnya, bibir saya sebagai pengguna baru aplikasi penghasil uang ini tidak akan segera mendapatkan kredit bonus pendaftaran pengguna baru.

Baca juga 👉  Game Turbo 5.0 Xiaomi Apk Link Download

Namun sebaliknya sobat Lips bisa langsung melakukan tugas baru untuk pengguna yaitu VIP level 0 dengan total 5 tugas yang dapat Anda lakukan setiap hari dengan keuntungan untuk setiap tugas yang diselesaikan sebesar Rp3400.

Selain tugas melakukan tugas level VIP, ada banyak daftar tugas yang bisa dilakukan bibir saya untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini.

1. Memberi Suka di Aplikasi Penghasil Uang Millionz

Cara pertama yang dapat dilakukan teman-teman Lipsku untuk menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang ini adalah dengan melakukan tugas penting memberikan suka atau mengklik logo hati di sudut kanan bawah pada produk yang dipilih oleh aplikasi ini.

Dan setelah sobat bisa menyukai produk tertentu, sobat bibir harus mengambil screenshot dan sobat bibir menguploadnya ke panduan screenshot.

Seperti disebutkan di atas, Anda dapat melakukan tugas ini secara gratis tanpa perlu setoran dengan pendapatan per tugas Rp 3.400. Atau Anda juga dapat meningkatkan penghasilan Anda dengan melakukan deposit dan mencapai level VIP yang lebih tinggi.

tingkat harga Jumlah tugas harian Komisi untuk setiap tugas
VIP 0 Gratis 5 misi Rp 3.400
VIP 1 500.000 rupiah 6 misi 5.000 rupee
VIP 2 2.000.000 rupiah 12 misi 8.000 rupee
VIP 3 5.000.000 rupiah 16 misi 12.000 rupiah
VIP 4 11.000.000 rupiah 20 misi 18,000 INR
VIP 5 22.000.000 rupiah 30 misi 23.000 rupee

Dan untuk lebih jelasnya mengenai daftar level VIP silahkan sobat klik daftarnya Rumahnya ada di bawah.

2. Undang teman di Millionz Money Making. App

Selain menghasilkan uang dari berlatih trading dan mengoperasikan penambang di atas, bibir saya juga berkesempatan mendapatkan tambahan passive income di aplikasi penghasil uang ini dengan mengundang teman-teman.

Baca juga 👉  GCam Nikita 2.0 APK Terbaru, Support Semua Tipe HP

Sayangnya, saya tidak mendapatkan detail komisi untuk mengundang teman secara khusus dari aplikasi penghasil uang ini. Namun menurut informasi yang diperoleh Mimin, sobat akan mendapatkan komisi sebesar Rs 2.000 dari setiap undangan yang bergabung.

Kemudian undang teman di aplikasi ini sangat mudah sob. Silahkan sobat, masuk ke halaman profil akun sobat lalu klik Menu diundang. Silakan dapatkan tautan dan kode undangan.

Kemudian, bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang Anda dengan teman dan kerabat Anda atau di media sosial sebagai cara untuk menggunakannya sebagai referensi untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Jutaan

Setelah sobat bibir saya berhasil mengumpulkan banyak uang dari akun aplikasi penghasil uang teman saya. Kemudian Anda dapat menikmati hasil kerja keras Anda dalam melakukan tugas teman Anda dengan memilih keluar dari aplikasi ini.

Penarikan di aplikasi penghasil uang ini sangat mudah dengan syarat penarikan berikut.

Jumlah penarikan minimum adalah Rp 200.000.

Penarikan dapat dilakukan setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00

Pastikan sebelum melakukan penarikan, setel kata sandi transaksi di halaman profil.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Millionz Aman?

Setelah mimin perhatikan cara kerja aplikasi penghasil uang ini, aplikasi penghasil uang ini sebenarnya bisa dimainkan secara gratis dan menghasilkan uang setiap hari hingga 17.000 rupiah.

Namun ternyata prinsipnya tidak demikian sobat perlu langkah cepat melalui deposit agar bisa cepat melakukan penarikan di aplikasi ini.

Dan setelah Mimin memperhatikan beberapa informasi tentang aplikasi penghasil uang ini, banyak yang mengklarifikasi bahwa aplikasi ini terbukti membayar. Sayangnya, Mimin belum bisa menyertakan bukti konkrit bahwa permintaan ini berbayar.

You May Also Like