Aplikasi Money SMS Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Aplikasi Money SMS Apk Penghasil Uang – Jika Anda tidak keberatan menerima SMS acak dari waktu ke waktu, aplikasi Money SMS dapat memberi Anda sedikit penghasilan tambahan. Anda dapat menghasilkan sendiriSedikit tapi pasti dan butuh kesabaran untuk mencapai batas pembayaran meskipun rendah.

Jika Anda mencari cara gratis untuk mendapatkan uang tambahan secara online, ada banyak aplikasi yang menyediakan cara mudah untuk melakukannya. MMisalnya, aplikasi yang akan meminta Anda menjawab survei dan mengunduh game seluler. Ini adalah aplikasi seluler paling populer yang dapat ditemukan yang memungkinkan Anda mendapatkan sedikit uang ekstra.

Saat ini ada aplikasi bernama Money SMS yang menjanjikan untuk mencoba dan membuktikan bahwa Anda hanya membayar untuk menerima pesan SMS. Berdasarkan apa yang dijanjikannya, ini adalah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan uang ekstra.

Tapi saya mengerti jika Anda agak ragu-ragu. Lagi pula, itu terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Jadi, apakah Money SMS itu sah atau scam?

Tinjauan aplikasi SMS Uang ini akan melihat apakah itu sah atau tidak dan juga akan memberi Anda pandangan ke dalam sehingga Anda dapat memutuskan apakah aplikasi itu yang harus Anda gunakan.

Apa itu Money SMS dan apa yang ditawarkannya?

Intinya, Money SMS adalah aplikasi Get-Paid-To (GPT). Ini memang aplikasi resmi yang hanya akan membayar dengan menerima pesan SMS. Jadi, dalam arti tertentu, ini menyediakan cara untuk mendapatkan penghasilan pasif. Namun, ini tidak berarti bahwa itu akan sia-sia.

Untuk mengetahuinya, Anda harus memahami dengan jelas cara kerja aplikasi ini dan berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan darinya. Oleh karena itu, kita harus melihat lebih dekat pada peluang penghasilan yang diberikannya.

Berikut adalah cara kerjanya dan cara menghasilkan uang dengan aplikasi SMS Uang ini:

1. Terima SMS

Lihat peluang pendapatan utama moneysmsapp.com Hal ini, seperti yang disebutkan sebelumnya, dengan menerima pesan SMS yang dihasilkan oleh sistem mereka atau oleh klien mereka. Untuk memulai proses ini, pengguna harus mengunduh penginstal APK aplikasi terlebih dahulu.

Uang SMS tersedia di Google Play, tetapi mereka tidak dapat menawarkan aplikasi di Google Play lagi. Ini karena Google memiliki kebijakan yang sangat ketat terkait pembacaan SMS pengguna. Itu sebabnya mereka tidak dapat mempostingnya lagi aplikasi Google.

Jadi, jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus mempelajari cara menginstal aplikasi melalui penginstal APK-nya. Setelah menginstal aplikasi, cukup lakukan proses pendaftaran (yang akan saya bahas nanti).

Terima SMS Uang
mendapatkan 0,02 EUR Untuk setiap pesan yang Anda terima dari Money SMS.

Seperti disebutkan di atas, Money SMS menawarkan cara pasif untuk menghasilkan uang karena Anda tidak perlu melakukan apa pun setelah mendaftar. Kamu adalah Mereka hanya akan terus menerima SMS dan akan melakukan pembayaran 0,02 EUR untuk setiap pesan yang Anda terima.

Baca juga 👉  Apa Game Tertua yang Ada di Play Store?

Untuk pesan yang Anda terima, cukup hapus setelah Anda mengonfirmasi bahwa Anda telah menerima pembayaran untuknya. Sekali lagi, tidak perlu membalas pesan-pesan ini.

Sekarang, jika Anda khawatir bahwa aplikasi mereka mengganggu privasi Anda, mereka memastikan bahwa aplikasi mereka tidak membaca pesan pribadi atau menggunakan data lain. Jadi, menurut mereka sendiri, itu bukan ancaman keamanan yang perlu dikhawatirkan.

Tetapi apakah Anda merasa nyaman atau tidak dengan itu adalah pilihan pribadi yang dapat Anda buat setelah membaca semua ulasan ini sehingga Anda tahu persis apa yang Anda tawarkan secara keseluruhan.

2. Program Rujukan

Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda dari menerima pesan SMS dengan berpartisipasi dalam program rujukan mereka. Kamu adalah Anda dapat mengundang orang lain untuk bergabung dengan situs untuk menerima komisi rujukan.

Program Rujukan SMS
Anda akan mendapatkan komisi 30% dari penghasilan referral Anda dan itu akan ditanggung oleh Money SMS.

Yang harus Anda lakukan adalah membagikan kode referral SMS Uang Anda dengan orang yang Anda undang dan pastikan untuk mengingatkan mereka untuk memasukkan kode saat Anda mendaftar. Anda akan mendapatkan komisi 30% (yang akan ditanggung oleh Uang SMS) pada referensi atau anggota downline Anda akan menarik keuntungan.

referensi atau downline Anda juga akan Dapatkan bonus 0,25€ untuk menggunakan kode referensi Anda Dari seseorang yang sudah menjadi anggota pada saat pendaftaran.

Secara pribadi, saya sudah lama tidak memiliki kode referensi yang bisa menjadi bonus karena saya menghapus aplikasi setelah mengujinya selama lebih dari setahun, tetapi memutuskan itu tidak layak di ponsel saya karena alasan yang akan saya jelaskan nanti . Dalam ulasan ini.

Menurut saya, rate komisi referral mereka sebenarnya sangat bagus karena akan dihitung dari jumlah referral yang akan ditarik. Jadi, itu bisa bertambah hingga jumlah yang layak setelah mengumpulkan banyak referensi.

Bagaimana Anda dibayar?

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, Anda akan menerima 0,02€ untuk setiap SMS yang Anda terima. pendapatan sayaIni akan ditambahkan ke saldo akun SMS Money Anda. Setelah mendapatkan setidaknya 2 euro, Anda dapat meminta pembayaran melalui metode pembayaran yang berbeda.

Opsi Pembayaran SMS
Pembayaran dapat melalui PayPal, WebMoney, atau mengubah hadiah menjadi cryptocurrency.

Oleh karena itu, untuk menarik uang dari Money SMS, saldo yang harus diisi harus sama dengan 2 euro. Kamu adalah Anda dapat memilih untuk menerima pembayaran melalui PayPal, WebMoney, atau BitCoin. Ini adalah satu-satunya opsi pembayaran yang mereka tawarkan dan mereka tidak berencana untuk menambahkan opsi pembayaran lainnya di masa mendatang.

Baca juga 👉  Fitur Toko Saya di Shopee Hilang atau Tidak Muncul?

Saya suka fakta bahwa mereka menawarkan pembayaran melalui PayPal dan Bitcoin, karena, menurut saya, ini adalah beberapa opsi pembayaran paling nyaman yang tersedia. Saya juga menyukai kenyataan bahwa mereka memiliki ambang pembayaran yang sangat rendah. pengguna Tidak perlu menunggu lama untuk meminta pembayaran.

Berapa banyak uang yang dapat diperoleh Money SMS?

Jika Anda benar-benar memikirkannya, 0,02 euro adalah jumlah yang sangat kecil. Anda benar-benar harus menerima ratusan SMS hanya untuk mendapatkan jumlah yang layak. Oleh karena itu, secara objektif, Money SMS tidak memiliki potensi penghasilan yang baik.

Tetapi Anda juga harus memikirkannya Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa untuk mendapatkannya . Itulah yang menurut saya membuat aplikasi ini layak dipertimbangkan.

Anda hanya dapat mengaturnya dan meninggalkannya. Setelah itu, Anda dapat memeriksa saldo akun Anda Anda harus dari waktu ke waktu untuk melihat apakah Anda dapat menarik kemenangan Anda.

Namun, di beberapa negara, Anda mungkin hanya menerima beberapa pesan teks per minggu atau kurang, yang berarti perlu waktu bertahun-tahun untuk mencapai batas pembayaran €2.

Secara pribadi, itu sebabnya saya menghapus aplikasi setelah mengujinya selama lebih dari setahun. Saya masih belum sampai pada titik membayar sehingga tidak sepadan dengan ponsel saya.

Tetapi ini dapat bervariasi dari satu negara ke negara lain, tetapi apa pun yang terjadi, Anda tidak boleh berharap untuk menghasilkan banyak.

Bisakah aplikasi Money SMS digunakan di PC?

Jawabannya adalah tidak. Ini adalah platform khusus seluler, dan karena cara utama untuk mendapat untung dari aplikasi ini adalah menerima pesan SMS, saya tidak benar-benar melihat perlunya menggunakannya di desktop. Jadi, mari kita bicara tentang permintaan mereka.

Aplikasi SMS uang
Aplikasi SMS Uang hanya dirancang untuk perangkat Android.

Aplikasi SMS Uang hanya tersedia untuk perangkat Android. Jadi, jika Anda adalah pengguna iOS, aplikasi ini bukan untuk Anda.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk menginstal aplikasi ini, seseorang harus mengunduh penginstal APK mereka. Aplikasi itu sendiri sangat mudah digunakan. Kamu adalah Dia akan dapat dengan mudah menavigasi melalui aplikasi karena antarmuka pengguna sangat mudah digunakan.

Siapa saja yang dapat bergabung dengan Money SMS?

Mereka tidak benar-benar menunjukkan di situs web mereka di negara mana aplikasi itu tersedia – yang mereka katakan adalah bahwa jika negara Anda tidak tersedia saat Anda mendaftar, Anda tidak dapat bergabung.

Namun, ketika Anda bergabung, Anda dapat memilih negara mana saja. Tetapi Anda tidak akan tahu pasti apakah Anda akan dapat menghasilkan uang dengan aplikasi sampai Anda memasukkan nomor telepon dan itu akan memeriksa apakah Anda bisa atau tidak.

Baca juga 👉  RhinoBT Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Namun secara umum, aplikasi Money SMS tersedia di banyak negara.

Untuk melihat apakah itu tersedia di negara Anda dengan pasti, cukup unduh penginstal APK dan instal aplikasinya (mereka memiliki instruksi yang sangat jelas tentang cara melakukannya di situs web mereka).

Selama pendaftaran, ia juga akan meminta untuk memberikan nomor ponsel. Mereka kemudian akan mengirimkan SMS konfirmasi ke nomor yang Anda berikan. Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Anda akan menerima bonus pendaftaran awal 0,25 EUR.

Dan jika Anda menggunakan kode referral, Anda akan mendapatkan bonus bergabung lainnya sebesar 0.25€ yang merupakan total 0.50€ dari awal.

Setelah aplikasi diinstal dan terdaftar sebagai pengguna, cukup masukkan opsi pembayaran yang diperlukan. Segala sesuatu yang lain akan berada dalam mode otomatis.

Bisakah Anda mendapatkan dukungan?

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang aplikasi, Anda dapat merujuk ke halaman FAQ terlebih dahulu. Ini membahas sebagian besar pertanyaan umum yang akan dihadapi seseorang. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, Anda dapat mengirimkan tiket dukungan dari situs web mereka.

Dukungan Uang SMS
Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang situs atau akun mereka? Kemudian Anda dapat mengajukan permohonan tiket dukungan.

Untuk mengakses formulir kontak mereka, cukup kunjungi halaman FAQ mereka dan gulir ke bawah. KKemudian Anda akan melihat tombol Kirim Permintaan. Ketika Anda mengklik tombol ini, itu akan diarahkan ke sistem tiket mereka (lihat gambar di atas).

Cukup isi bidang yang diperlukan dan jelaskan pertanyaannya sedetail mungkin. Secara keseluruhan, saya akan mengatakan mereka memiliki sistem pendukung yang layak karena mereka menyediakan cara untuk terhubung dengan tim dukungan mereka.

Kata terakhir

Money SMS adalah aplikasi GPT resmi yang akan membayar Anda hanya dengan menerima pesan SMS. Ini menawarkan beberapa fitur hebat, tetapi juga memiliki batasan untuk dipertimbangkan.

Berikut adalah ringkasan pro dan kontra untuk memberi Anda gambaran tentang apa aplikasi SMS Uang ini sehingga Anda dapat memutuskan apakah itu layak atau tidak.

keuntungan:
  • Menawarkan cara yang sangat sederhana untuk menghasilkan
  • Batas Pembayaran Rendah

Negatif:

  • Aplikasi ini hanya untuk perangkat Android
  • Peluang penghasilan terbatas ditawarkan
  • Hadiah rendah

Jika Anda tidak keberatan menerima SMS acak dari waktu ke waktu, Anda dapat menggunakan SMS Uang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Kamu adalah Anda tidak akan dapat memenangkan jumlah besar dari aplikasi ini karena hadiahnya sangat rendah.

Tetapi mengingat Anda tidak perlu melakukan apa pun selain menginstal dan mendaftar, saya pikir adil untuk mengatakan bahwa menjualkan berharga. Ini dapat berfungsi sebagai aplikasi sekunder yang layak untuk menghasilkan uang. Ini tentu saja jika aplikasi tersedia di negara Anda.

You May Also Like