Buy Per Click Website Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Buy Per Click Website Penghasil Uang – Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi aplikasi penghasil uang baru tahun 2022 yang sudah terbukti membayar dan sobat bisa bermain gratis setiap hari.

Selain itu, bibir saya sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan komisi sebesar 43.000 rupee yang akan Anda terima setelah Anda mendaftar dengan aplikasi ini.

Namun, benarkah sobat bibir bisa memainkan aplikasi ini secara gratis? Atau bibir saya masih penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar, aman, dan bertahan lama sebagai aplikasi pengelola uang?

Jadi silahkan sobat bibir simak lebih lanjut artikel berikut ini agar sobat bibir bisa lebih memahami aplikasi penghasil uang ini.

Apa itu situs penghasil uang untuk dibeli per klik?

Situs Web Beli-Per-Klik

Jadi teman-teman, Beli Per Klik adalah situs penghasil uang baru yang hanya dapat diakses oleh bibir saya melalui aplikasi browser web seperti Google Chrome, UC Browser, Opera Mini atau browser web lainnya.

Saat sistem bekerja, sobat diharuskan mengklik situs tersebut dan membiarkannya selama sekitar 20 detik dan sobat akan mendapatkan keuntungan.

Mendaftar untuk membayar per klik situs beli

Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah mendaftar dan membuat akun. Yang mana tempat daftarnya sob, tinggal persiapkan aja Alamat email Teman aktif.

Dan untuk lebih jelasnya sobat bibir bisa memperhatikan langkah-langkah pendaftaran aplikasi penghasil uang berikut ini.

  1. Silahkan masuk ke website resmi aplikasi BitBank melalui link berikut: https://buyperclick.com/sign-up.
  2. Lalu, temanku, bibirku Masukkan nama pengguna Teman atau teman dapat memilih secara acak.
  3. Kemudian teman saya, masuk Alamat email Benar.
  4. berhasil Kata sandi akun Aplikasi unik dan mudah diingat untuk menghasilkan uang.
  5. Konfirmasikan kata sandi di kolom berikutnya.
  6. Kemudian, teman-teman bibir saya, silakan mendaftar untuk mendaftarkan akun Anda dengan mengklik Daftar di bawah.
  7. dia melakukan.

Atau agar lebih mudah, Anda dapat mendaftar dengan akun Gmail Anda dengan mengklik Berlangganan ke Google. Pilih akun Google Anda dan selesai.

Baca juga 👉  Cara Trading Indodax Agar Profit Dengan Cepat 100%

Selamat Sobat, pendaftaran akun aplikasi penghasil uang kamu telah berhasil dan setelah itu kamu akan langsung ditarik ke halaman beranda aplikasi ini.

Hasilkan uang dari situs beli bayar per klik

Sebagai pengguna baru yang baru saja mendaftar untuk aplikasi penghasil uang ini, teman lipsku Anda akan mendapatkan kredit bonus pendaftaran pengguna baru sebesar $. 3.00 Jika Anda mendaftar menggunakan Undang Teman Anda atau Tautan Referensikan Teman Anda.

43.080 rupiah Indonesia

Dan teman-teman Bibir saya tidak akan mendapatkan kredit bonus pendaftaran jika teman-teman Bibir saya mendaftar tanpa menggunakan kode referensi teman Anda.

Tapi jangan khawatir sobat, bagi sobat yang tertarik menggunakan aplikasi penghasil uang ini, bibir saya tetap bisa menjalankan dan memainkan aplikasi tersebut secara gratis.

1. Masukkan kode undangan di situs bayar per klik

Cara pertama bibir saya menempel jika Anda menggunakan aplikasi penghasil uang 2022 terbaru adalah dengan memasukkan kode undangan teman Anda.

Di sinilah kode invite atau kode referral dimasukkan ke dalam akun Anda. Teman-teman saya di bibir saya memiliki kesempatan untuk mendapatkan kredit bonus pengguna baru senilai $1. 3,00 atau jika dikonversi ke Rs, menjadi Rp43080. Tugas ini hanya bisa dilakukan sekali, sobat.

Maka untuk menemukan fitur ini sangatlah mudah sobat. Silakan bibir saya, masuk ke halaman beranda atau dasbor, lalu teman saya, silakan klik Gunakan referensi Dan masukkan kode undangan teman Anda.

2. Klik situs web di situs web beli per klik untuk mendapatkan uang

Tugas utama yang harus sobat lakukan adalah mengklik situs tersebut dan biarkan hitungan mundur 20 detik selesai. Kemudian teman-teman saya akan mendapatkan bibir saya di Protif.

Dan untuk bibir saya, pengguna baru yang menggunakan aplikasi ini secara gratis akan langsung mendapatkan $kredit tambahan. 0,20 rupee atau sekitar 2.872 rupee per klik di situs.

Baca juga 👉  Aplikasi Enel Kekuatan Hijau Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Pendapatan klik di situs web Anda ditentukan oleh tingkat paket keanggotaan yang dapat Anda akses. Dan untuk sampai ke sana, tentu saja, teman-teman membutuhkan bibir saya untuk menyetor.

Untuk lebih jelasnya sobat bisa melihat daftar tier paket membership dibawah ini.

  • Gratis. 1 klik tugas per hari dengan komisi $. 0,20.
  • paket alfa. Harganya $33. Dengan 4 klik harian dan komisi $0,80 per hari.
  • paket beta. Harganya $66 dengan 9 klik harian dan komisi $1,80 per hari.
  • Paket Gamma. Harganya $99 dengan 14 klik harian dan komisi $2,80 per hari.
  • paket delta. Harga $249 dengan 35 klik harian dan komisi $7,00 per hari.
  • paket zeta. Harganya $499 dengan 75 klik harian dan komisi $15.00 per hari.
  • Paket Theta. Harganya $999 dengan 160 klik harian dan komisi $32,00 per hari.
  • paket kappa. Harganya $1,499. Dengan 270 klik harian untuk tugas dan komisi $54,00 per hari.

3. Bergabunglah dengan Grup Telegram, Beli Per Klik, Dapatkan Uang, Situs Web

Selain itu, untuk bibir saya, pengguna baru yang ingin mendapatkan komisi tambahan, bergabunglah dengan grup telegram dan dapatkan informasi lebih lanjut tentang aplikasi ini.

Dimana dari tugas join group telegram ini bibir saya berhak mendapat komisi satu dollar. 1.00 dan sobat hanya bisa melakukannya sekali.

4. Memberikan situs penghasil uang beli per klik

Tugas penting berikutnya yang juga harus Anda manfaatkan untuk mendapatkan komisi tambahan adalah memberikan peringkat yang baik untuk aplikasi ini di platform Trustpilot.com.

Saat mengklaim komisi ini bibir saya diminta untuk memberikan 5 bintang dan ulasan yang bagus, lalu teman saya memotret bukti ulasan saya.

Kalau begitu, bibirku, unggah panduan tangkapan layar tadi di halaman dasbor pembelian untuk setiap klik situs penghasil uang ini.

4. Undang teman untuk membeli dan mendapatkan bayaran per klik di situs web

Selain cara di atas, teman-teman juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang ini dengan mengundang teman dan mendapatkan penghasilan pasif.

Baca juga 👉  5 Ide Peluang Usaha Rumahan di 2022 Yang Tak Ada Matinya

Dari sini, dari undangan teman ini, teman-teman di bibir saya berkesempatan mendapatkan komisi khusus 10%. 5% komisi referral dan 5 ribu komisi bonus.

Sayangnya, teman-teman pengguna gratis tidak dapat memanfaatkan sistem afiliasi ini, dan teman-teman Lips diharuskan untuk melakukan deposit dan mengakses level keanggotaan di atas.

Kemudian undang teman di aplikasi ini sangat mudah sob. Tolong klik temanku bibirku Tiga garis di pojok kanan atas Kemudian Anda pergi ke departemen Anak perusahaan. Silakan gulir ke bawah dan dapatkan tautan dan kode undangan.

Kemudian, bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang Anda dengan teman dan kerabat Anda atau di media sosial sebagai cara untuk menggunakannya sebagai referensi untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Penarikan di situs yang membeli uang untuk setiap klik

Setelah sobat bibir sudah bisa mengumpulkan banyak uang di akun aplikasi Bot Segitiga ini, maka sobat bisa menikmati hasil kerja keras sobat dalam mengerjakan tugas sobat dengan memilih keluar dari aplikasi ini.

Dimana untuk melakukan withdraw sangat mudah dengan ketentuan sebagai berikut.

  1. Penarikan dapat dilakukan melalui dompet digital seperti pembayar cryptocurrency.
  2. Penarikan minimal $20.00
  3. Penarikan dikenakan biaya administrasi

Apakah Membeli Uang dengan Satu Klik Membuat Situs Web Aman?

Setelah mimin perhatikan cara kerja aplikasi penghasil uang ini, aplikasi penghasil uang ini tidak bisa dimainkan secara gratis. Dan bibir saya diharuskan untuk melakukan deposit agar saya dapat menggunakan aplikasi ini.

Kemudian dengan sistem aksi multi level dan gameplay yang meminta Anda untuk deposit atau isi ulang, tentu saja Mimin dapat menyelesaikan aplikasi ini sebagai permainan uang.

Dan setelah Mimin memperhatikan beberapa informasi tentang aplikasi penghasil uang ini, banyak yang menjelaskan bahwa aplikasi ini terbukti membayar. Namun sayang, Mimin belum bisa menyertakan bukti konkrit bahwa permintaan ini berbayar.

You May Also Like