Cara Main Stumble Guys Multiplayer

Kara Maine Stumble Guys – Stumble Guys adalah salah satu game baru yang dibuat untuk para gamer. Cara bermain Stumble Guys bersama teman bisa kamu lakukan melalui HP dan PC dengan mode multiplayer. Salah satu jenis video game sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Stumble Guys adalah game multipemain dengan genre knockout party yang dapat dimainkan hingga 32 orang. Konsepnya tidak jauh berbeda dengan Fall Guys, tujuan dari game ini adalah untuk melenyapkan setiap pemain hingga hanya tersisa satu pemain.

Banyak rintangan unik, lucu dan seru yang harus kamu hadapi untuk mendapatkan mahkota sebagai pemenang permainan. penasaran? Ikuti petunjuk cara bermain Stumble Guys di artikel berikut ini.

Cara Main Stumble Guys di PC atau HP

Pada dasarnya, Stumble Guys adalah gim tim multipemain yang sederhana. Oleh karena itu, dalam satu ruang permainan, akan ada banyak pemain yang berlomba-lomba untuk menang. Biasanya, dalam satu kamar bisa menampung hingga 32 orang.

Baca juga 👉  Code Jualan Simulator Roblox yang Perlu Kamu Tau

Kemudian, di Stumble Guys online, pemain akan menghadapi tantangan dan rintangan yang berbeda. Beberapa pemain mungkin gagal melewati rintangan ini. Pemenangnya adalah pemain Stumble Guys yang bertahan hingga akhir.

Jadi bagaimana Anda bertemu Stumble Guys? Berikut cara bermain Stumble Guys multiplayer yang bisa kamu ikuti dengan mudah!

1. Buat ruangan

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk memainkan Stumble Guys multiplayer adalah membuat room. Ruangan ini nantinya akan digunakan sebagai tempat berkumpulnya para pemain.

Cara Membuat Kamar di Stumble Guys Super Mudah, Begini Caranya!

  1. Pertama, buka Stumble Guys di ponsel Anda, lalu ketuk Menupesta pestaDi halaman rumah.
  2. Kemudian pilih opsiBuat pesta”satu klik”Membuat”.
  3. Jika demikian, ruang permainan selesai oleh Anda.
  4. kamu bisa melihat”ikon kamartepat di bawah tekspesta pesta’, lalu salin kodenya.

2. Undang teman

Jika Anda sudah memiliki kode kamar, langkah selanjutnya adalah membagikan kode tersebut ke teman-teman Anda. Temanmu bisa menggunakan kode tersebut untuk masuk ke room yang kamu buat tadi.

Baca juga 👉  Salah Satu Game Favorit Kpop Idol yang Sering Dimainkan

Cara masuk room di Stumble Guys super gampang, begini caranya!

  1. Pertama, buka Stumble Guys dan pilih Menupesta pestaDi halaman rumah.
  2. Kemudian pilih opsibergabung dengan pestaMasukkan kode kamar.
  3. Jika sudah, klik “IkutiUntuk bergabung dengan ruangan atau ruang bermain.
  4. Setelah memenuhi jumlah pemain, bos ruangan atau orang yang membuat ruangan dapat memulai permainan dengan mengklik “permainan”.

Namun sebelum memainkan gamenya, pastikan untuk mengunduh Stumble Guys Mod Apk di ponsel Anda. Kemudian, jika Anda lebih suka bermain di PC, Anda dapat mengunduh Stumble Guys Download PC tanpa emulator.

Cara menang main Stumble Guys

Setiap level permainan akan menjadi lebih sulit, sehingga Anda mungkin memiliki sedikit kesulitan untuk memenangkan setiap permainan. Berikut adalah tips yang tepat untuk memenangkan Stumble Guys!

1. Bersiaplah dengan keterampilan karakter

Karakter Stumble Guys hadir dengan beberapa fitur unik. Beberapa dari mereka dapat memblokir jalan dengan tubuh mereka, sementara yang lain dapat saling bertabrakan.

Baca juga 👉  Stumble Guys 0.6 Mod Apk Link Download Gratis

Jadi kemenangan dalam pertandingan akan selalu datang dengan menghadang lawan. Cobalah menggunakan senjata, tidak selalu merupakan ide yang buruk untuk sedikit licik dalam permainan.

2. Tidak perlu menjadi yang pertama

Beberapa putaran dalam permainan umumnya mengharuskan pemain untuk tidak menjadi yang pertama atau tidak mencapai tujuan yang ditentukan.

Stumble Guys meminta pemain untuk bertahan daripada berjuang untuk kemenangan. Biasanya tur ini tidak semudah yang Anda pikirkan, dan mungkin jauh lebih curam dan lebih lama dari yang kita kira.

3. Jangan menunggu, pergi saja!

Sebagian besar rintangan di Stumble Guys dirancang khusus untuk mendorong pemain mundur atau keluar lapangan. Rintangan-rintangan ini menggunakan metode berirama, dan Anda tahu itu mudah diantisipasi.

Jadi opsi paling tepat yang bisa Anda pilih adalah menunggu pemain lain selesai bergerak lalu melanjutkan. Bahkan itu hanya membuang-buang waktu dan bahkan mungkin kehilangan teman bermain.

You May Also Like