Cara Membuat Gambar Android Anda Keluar Jelas

Cara Membuat Gambar Android Anda Keluar Jelas – Cara membuat foto Android Anda menjadi cerah. Smartphone Android Poly modern memiliki kamera resolusi tinggi. Yang dapat membuat video dan foto beresolusi tinggi cukup indah untuk dicetak di koran. Ketika ponsel Anda mampu melakukan semua itu. Menerima gambar buram dan tidak menarik dari ponsel cerdas Anda dapat membuat frustrasi dan dapat mematikan penampil.

Baik Anda memposting gambar di situs web atau membagikannya dengan pengikut di media sosial, mengambil beberapa langkah sederhana dapat membantu memastikan gambar Anda setajam mungkin.

Cara membuat foto Android Anda menjadi cerah

Langkah 1

Jangan memperbesar lebih dekat ke subjek Anda. Tidak seperti lensa kamera tradisional – yang menggunakan zoom – zoom pada perangkat lunak kamera Android bersifat digital.

Baca juga 👉  Gaji Kurir Sicepat, Tunjangannya Serta Jenjang Karing Saat Ini

Ini meledakkan gambar statis. Saat Anda memperbesar, gambar menjadi buram dan tidak fokus.

Langkah 2

Bersihkan lensa pada ponsel Anda dengan kain non-abrasif dan bebas serat. Jika ada kotoran atau sidik jari pada lensa, foto Anda akan terlihat buram atau terdistorsi.

Langkah 3

Pilih tempat dengan cahaya yang jelas, sebaiknya cahaya alami. Meskipun flash dapat memberi Anda keunggulan dalam pengaturan gelap.

Lampu kilat juga mengubah warna dan menciptakan pencahayaan yang keras. Jika Anda berada di luar, mengambil foto di area yang teduh dapat menghasilkan foto yang lebih tajam namun lebih lembut.

Langkah 4

Pilih resolusi yang lebih besar untuk foto Anda. Di perangkat lunak kamera Android, klik ikon “Pengaturan”, dan pilih “Ukuran gambar”. Pilih resolusi tertinggi yang tersedia untuk ponsel Anda.

Baca juga 👉  Cara Mematikan Prediksi Excel, Word & PowerPoint

Langkah kelima

Gunakan layar untuk mengetuk elemen gambar yang ingin Anda fokuskan.

Langkah 6

Persiapkan diri Anda atau ponsel Anda saat mengambil gambar. Jika tangan Anda gemetar saat mengambil foto, foto Anda mungkin menjadi buram. Gunakan tangan Anda, atau pertimbangkan untuk menggunakan tripod smartphone.

Langkah 7

Pertimbangkan untuk mencoba perangkat lunak kamera yang berbeda dari perangkat lunak kamera Android default.

Perangkat lunak seperti Camera360 Ultimate dan Camera ZOOM FX menawarkan lebih banyak fitur seperti filter dan kontrol atas foto Anda, yang dapat menghasilkan kualitas yang lebih baik.

You May Also Like